Fitur baru Transfer tunai Binance bebas biaya

Transfer bebas biaya dengan binance

Transfer tunai bebas biaya Binance menjadi bursa perdagangan aset cryptocurrency terbesar didunia, tidak menjadikannya lengah sedikitpun terhadap peluang yang ada di depan mata.

Dalam misi untuk membebaskan sistem keuangan penggunanya dan bersaing dengan sistem perbankan saat ini, Binance selalu melakukan update terhadap jasa pelayanannya yang menyesuaikan perkembangan zaman.

Untuk memenuhi kebutuhan manusia dalam bidang finansial, exchanger yang saat ini masih di blokir di Indonesia ini meluncurkan sebuah fitur baru yang hingga saat ini masih jarang ditemui di exchanger lainnya.

Transfer tunai bebas biaya Binance

Binance meluncurkan sebuah fitur yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang, yaitu transfer uang atau lebih tepatnya memindahkan aset dari satu akun ke akun lainnya.

Walaupun background perusahaan ini adalah cryptocurrency, tetapi utnuk fitur transfer tunai bebas biaya binance juga mendukung transaksi dalam bentuk FIAT.

Kita juga di berikan kebebasan yang lebih lebar lagi, mengingat fitur ini tidak hanya bisa dinikmati oleh pengguna Binance saja, teapi orang yang tidak menggunakan Binance juga bisa menerima transaksi transfer tunai bebas biaya dari pengguna Binance.

Dalam melakukan proses transaksi, tentu saja kecepatan transaksi menjadi pertimbangan utama untuk pebisnis. Tenang saja, proses transfer tunai di Binance akan terjadi secara instan dan tidak akan membutuhkan waktu lama seperti di sistem perbankan, dimana ketika kita ingin melakukan transfer dari Bank BCA ke Bank BNI dalam jumlah besar, maka akan dibutuhkan waktu transaksi yang cukup lama karena menggunakan layanan kliring.

Tidak ada biaya ketika melakukan pengiriman uang secara tunai melalui Binance. Hal ini menurut saya masih memiliki pesaing di pasar Indonesia, yaitu dengan adanya Flip.id yang juga memberikan solusi transfer uang bebas biaya.

Tetapi untuk pasar Internasional, Binance lebih unggul, karena memiliki pengguna yang besar dan tim support yang tanggap.

Dukungan Binance terhadap IDR

Pada Juli 2020, Binance bekerjasama dengan Tokocrypto untuk memperluas jaringan cryptocurrency di Indonesia dengan meluncurkan token BIDR.

BIDR adalah stable coin yang didukung secara penuh oleh mata uang Rupiah dengan rate pertukaran 1:1 .

Kita bisa melakukan penarikan dan deposit secara langsung mata uang IDR menjadi BIDR di Binance dengan menggunakan rekening bank secara langung.

Salah satu keunggulan menggunakan Binance adalah kita bisa melakukan withdraw secara instan (5 menit) untuk melakukan Withdraw IDR dengan biaya flat 5ribu IDR.

Tetapi fitur ini kemudian di non-aktifkan oleh Binance. Dan pada akhirnya Binance pun di blokir untuk diakses melalui Indonesia. Jika kalian mengunjungi Binance, kalian harus menggunakan VPN.


Sebagai exchanger yang melek terhadap zaman , Binance berhasil mendominasi pasar sebagai juara bursa pertukaran dengan volume tinggi paling stabil dan paling komplit layanannya. Setidaknya kalian bisa transfer tunai bebas biaya binance dengan FIAT yang tentu saja ini memudahkan kita dalam bertransaksi secara online.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.