Daftar asuransi terbaik untuk keluarga kita

daftar asuransi terbaik

Ada beberapa pertimbangan yang bisa kita lakukan utnuk memilih perusahaan asuransi dari daftar asuransi terbaik. Tidak ada yang menyangkal, bahwa kita semua butuh proteksi atau perlindungan pada seluruh aspek kehidupan kita. Karena pada dasarnya kejadian buruk bisa saja datang secara tiba tiba. Untuk solusi terbaik yang mampu memberikan perlindungan jiwa adalah beberapa perusahaan asuransi yang telah populer.

Ada yang mengatakan bahwa sehat itu mahal harganya. Tetapi setelah kalian mulai mengenal tentang asuransi, maka sakit akan terasa lebih mahal.

Saat ini asuransi yang paling banyak digunakan adalah BPJS Kesehatan yang kita semua tahu bahwa antriannya sudah sangat membludak. Bahkan orang bisa membuat dan mendaftarkan asuransi di BPJS kesehatan secara mendadak untuk mendapatkan layanan asuransi ketika sudah di rumah sakit. Padahal kita semua tahu bahwa ketika sehat, waktu kita begitu banyak.

Nah, bagi kalian yang masih berburu perusahaan asuransi terbaik, kalian bisa melihat referensi saya berikut ini :

Daftar Asuransi Terbaik di Indonesia

Tidak ada salahnya jika kalian ingin memberikan rekonendasi perusahaan asuransi kepada keluarga, teman dekat atau kerabat. Berikut saya berikan daftar asuransi terbaik yang sudah sangat populer di Indonesia dan terpercaya.

1. Allianz

Allianz adalah perusahaan yang sangat terkenal di bidang asuransi di Indonesia. Perusahaan Allianz menawarkan layanan proteksi dengan total premi dalam setahun adalah sebesar Rp 11.250.000,- untuk rawat inap.

Bagi umat mulsim yang masih ragu dengan sistem asuransi konvensional mengenai hukum-hukumnya, bisa menggunakan layanan Allianz Syariah atau lebih dikenal dengan nama AlliSya Care.

Sistem yang dterapkan pada Allianz Syariah adalah para peserta saling menolong untuk membayarkan premi asuransi tersebut. Layanan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan AlliSya Care adalah rawat inap, penggantian biaya perawatan ketika kamu sakit, menjalani rawat jalan, rawat gigi hingga santunan harian.

2. Manulife

Sebenarnya produk utama dari perusahaan ini bukanlah asuransi, tetapi apabila kita menengok fitur dan layanan yang disediakan oleh Manulife dalam bidang asuransi sepertinya sangat menarik. Hal itulah yang membuat saya memasukkan Manulife sebagai daftar perusahaan asuransi terbaik di tahun ini.

Peserta diharuskan membayar premi sebesar Rp 9,854,000 untuk bisa menikmati layanan rawat inap. Besaran ini lebih kecil daripada yang ditawarkan oleh Allianz, terpaut sekitar 1,4juta rupiah lebih murah.

Manulife akan menanggung biaya kamar harian ketika kalian dirawat hingga Rp 800,000,- selama 60 hari. Jumlah 60 hari ini adalah batasan maksimal dalam waktu setahun.

3. AXA

AXA meruapakan perusahaan asuransi yang mewajibkan pesertanya untuk membayar premi sebesar Rp 12.674.000 selama setahun untuk rawat inap.

AXA cukup loyal bagi kita yang sedang dalam kondisi tidak baik, dimana perusahaan ini tidak memberikan limit biaya perawatan harian atau bulanan, melainkan peserta bisa melakukan klaim biaya perawatan yang dibayarkan dari anggaran hingga mencapai 80 juta per tahunnya.

Tetapi untuk biaya pertanggungan rawat inap, hanya sebesar Rp 750,000 dan maskimal adalah hanya 60 hari dalam setahun.

Baca juga : Pengertian asuransi pendidikan dan contohnya

AXA mempermudah sistem pembayaran penggunanya dengan metode cashless atau non-tunai. Ini merupakan terobosan yang sangat bagus untuk diadopsi secara masal oleh seluruh perusahaan asuransi di Indonesia agar lebih mudah di gunakan oleh masyarakat.

4. Prudential

Salah satu keunggulan dari perusahaan asuransi Prudential adalah kalian bisa menikmati layanan yang berlaku secara internasional. Artinya walaupun kalian sedang tidak di Indonesia, kalian tetap akan mendapatkan pelayanan rawat inap, rawat jalan, operasi dan layanan lainnya di negara lain.

Hal ini cukup menarik bagi seluruh peserta asuransi Prudential, dimana banyak sekali pelanggan yang merasa puas dengan mekanisme semacam ini.

Kalian bisa merasakan manfaat asuransi secara internasional dan sesuai dengan standar yang ada di Indonesia. Prudential sangat menarik untuk di coba.

Kata kata terakhir

Untuk memilih daftar perusahaan asuransi yang terbaik, maka kalian harus mempertimbangkan beberapa fitur dan layanan yang ditawarkan oleh perusahaan tesebut. Kita harus melakukan riset terlebih dahulu agar tidak menyesal dengan layanan yang tidak sesuai dengan ekspetasi kita.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.