Cara Free Mining Litecoin, bisa pakai Android

Free mining litecoin

Melakukan free mining Litecoin merupakah sebuah pekerjaan baru bagi para netizen yang ingin mencari penghasilan tambahan dari menambang koin.

Litecoin merupakan koin digital seperti Bitcoin , yang saat ini bertengger di posisi 10 besar sesuai dengan ranking yang dihimpun oleh coinmarketcap berdasarkan volume transaksi.

Saat ini harga Litecoin (LTC) bertahan di posisi kurang lebih $90 (harga terus berubah seiring dengan supply and demmand) dan menjadi koin yang cukup stabil akhir akhir ini.

Total supply koin LTC sangat terbatas dan cenderung berkurang setiap harinya, yaitu tidak akan lebih dari 84,000,000 LTC yang akan beredar di internet secara internasional.

Sehingga ketika permintaan meningkat, sedangkan total supply tidak dapat ditambah, maka yang akan terjadi adalah harga pasar cenderung menjadi lebih mahal karena terjadi ketidak seimbangan antara supply and demmand.

Jika terjadi hal tersebut, maka yang diuntungkan adalah orang yang memiliki LTC terlebih dahulu, karena mereka akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Free Mining Litecoin dengan Android

Untuk mining Litecoin sebenarnya algoritma yang digunakan pada blockchain adalah Proof Of Work, artinya kita harus memiliki kontribusi untuk menyelesaikan tanda tangan pada blok blok transaksi yang ada di pool.

Dan peralatan yang digunakan untuk mining terbilang cukup mahal, karena spesifikasi dan tenaga untuk membuat perangkat mining koin, sangat tinggi dan terbaik. Hal ini dikarenakan kebutuhan peforma serta durability sebuah perangkat mining menjadi alasan utama.

Tetapi baru baru ini saya mendapatkan kabar bahwa untuk free mining litecoin menggunakan Android bisa dilakukan dan juga mekanismenya set and go. Artinya kita atur dan kita setting terlebih dahulu, lalu bisa kita tinggalkan dan penghasilan akan mengalir.

Baca Juga :   Bagaimana Cara Kerja Menambang Koin dan Transaksi Terjadi Pada Blockchain

Biasanya orang orang menggunakan bot telegram sebagai tempat mereka mencari pundi-pundi Litecoin secara gratis.

Bot telegram ini nantinya akan memberikan sebuah tautan atau link menuju sebuah website. Kemudian kita akan di perintahkan untuk mengunjungi website tersebut. Secara otomatis bot telegram tersebut akan memberikan hadiah kepada kita apabila sistem mendeteksi pekerjaan yang valid.

Bot telegram tersebut akan membayar kita dengan sedikit Litecoin sebagai imbalan.

Sebagian orang menganggap ini sebagai mining, karena untuk melakukannya kita bisa menggunakan cara otomatis seperti pada video dibawah ini :

Dalam video tersebut untuk free mining litecoin atau LTC, kita harus menggunakan aplikasi termux dan juga script termux pada Android agar proses claim LTC bisa dilakukan secara otomatis.

Biasanya mereka menggunakan multi telegram account untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.


Jadi seperti itulah cara mining litecoin menggunakan bot telegram dan aplikasi termux. Mungkin ini terlihat sedikit rumit, tetapi asalkan kalian mengikuti video tutorial secara urut, maka hal tersebut akan bisa mudah.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *