Polkaswap memulai farming PSWP Token

Populernya Uniswap melahirkan banyak sekali DEX dengan metode swap dan juga sebagai platform likuiditas. Tidak diragukan lagi, kesuksesan Uniswap menjadikan trend baru pasar DeFi yang semakin di minati oleh investor. Kedua elemen ini masih sering dianggap sebagai hype biasa, tetapi faktanya hingga sekarang masih menunjukkan trend positif walau sebelumnya pernah merosot.

Polkaswap yang saat ini diketahui masih dalam tahap pengembangan, memulai farming Token PSWP token mereka.

Polkaswap adalah sebuah protokol AMM-DEX untuk melakukan penukaran token metode swap yang berdiri pada jaringan Polkadot, Parachain dan blockchain yang terhubung melalui sebuah bridge. Seperti protokol DEX lainnya, Polkaswap menghapus keberadaan pihak ketiga yang tidak bisa dipercaya, sehingga transaksi yang terjadi akan selalu langsung , sehingga kecepatan dalam trading jadi meningkat. Menariknya lagi, Polkaswap adalah software yang open-source yang berada di bawah Apache V2.

Kalian bisa mendapatkan PSWP Token dengan mealkukan likuiditas entah itu di Uniswap maupun Sushiswap. Untuk sementara, pair token likuiditas yang mendukung farming PSWP Token adalah sebagai berikut :

  • ETH – XOR
  • ETH – VAL
  • XOR – VAL

Token PSWP adalah token natif, tetapi cara pendistribusiannya tidaklah mengguanakan metode private sale, atau ICO atau sejenisnya. Jika kamu ingin tau cara apa saja yang perlu kamu lakukan untuk bisa mendapatkan PSWP Token, maka silahkan ke link berikut ini : disini.

Kegunaan token PSWAP adalah untuk memberikan insentif kepada penyedia likuiditas. Model yang diadopsi tidak lain seperti protokol DEX yang lainnya, yaitu mengandalkan momen deflasi sehubungan dengan terbatasnya pasokan token PSWAP. Selain itu, sebanyak 0,3% fee transaksi, akan digunakan untuk mebeli kembali PSWAP token yang beredar. Selain itu, sebagian token PSWAP akan dibakar agar terjadinya deflasi semakin kuat.

Baca Juga :   Segudang kegunaan Ethereum yang harus diketahui

Baca juga : Apa itu ICO?

Untuk sementara, token PSWAP token yang berhasil di dapatkan tidak akan dialokasikan pada Ethereum, tetapi token tersebut akan bisa di claim pada SORA V2 ketika Polkaswap dan SORA V2 diluncurkan. Sebanyak 2% dari total token akan dialokasikan untuk farming.

Apakah resiko yang akan ditanggun sebagai penyedia likuiditas?”

Developer memutuskan agar kode smart kontrak bisa di audit di masa depan dengan alasan keamanan. Sedangkan pihak yang mengedit adalah dari pihak perusahaan terkenal dan terpercaya dalam melakukan tugas ini. Kita semua paham bahwa tidak ada sistem yang lepas dari adanya bug di dunia ini. Jadi diharapkan bagi pengguna baru dan juga pengguna senior untuk tetap melakukan riset dan berhati hati terhadap diri sendiri.

Begitulah informasi yang bisa disampaikan pada artikel kali ini, semoga bisa dijadikan acuan bagi kalian semua yang hendak melakukan investasi atau sekedar join sebagai penyedia likuiditas pada platform tersebut.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *