Review dompet ERC20 Trust Wallet

trust wallet

ICONEWSMEDIA.COM – Salah satu dompet ERC20 Trust Wallet yang baru-baru ini menjadi favorit oleh sebagian besar komunitas cryptocurrency adalah sebuah berita yang bagus.

Kita semua pastinya paham bahwa peran wallet atau dompet mata uang kripto sangat penting untuk menyimpan aset digital kita agar aman dari tindakan peretasan.

Adopsi perangkat mobile yang masif membuat semua orang mulai memilih Trust Wallet sebagai tempat untuk menyimpan token ERC20 mereka dengan mudah dan mobilitas lebih tinggi.

Meskipun sistem kemanana yang ditawarkan tidak lebih ketat daripada hardware wallet, tapi saya rasa dompet ERC20 Trust wallet sudah cukup aman untuk kita menyimpan aset digital.

Baca juga : 5 Rekomendasi dompet / wallet BTC Indonesia

Mari kita kupas tuntas mengenai Trust wallet lebih dalam lagi.

Apa itu Trust Wallet?

Trust Wallet adalah dompet berbasis mobile yang open-source dan aman untuk menyimpan aset digital Ethereum dan Token Ethereum. Selain itu Trust Wallet juga merupakan web3 browser yang kompatibel untuk mengakses Dapps pada jaringan Ethereum.

Selain ERC 20, Trust Wallet juga kompatibel dengan ERC223 sehingga akan memberikan sedikit kebebasan dalam menyimpan aset Ethereum yang kalian miliki.

Keberadaan Trust Wallet sangat membantu seluruh komunitas cryptocurrency seiring dengan tingginya adopsi masal Ethereum dan Dapps yang kini sedang naik daun.

Aplikasi mobile ini membuat kita semua menjadi lebih mudah dalam melakukan penerimaan dan juga pengiriman aset dimanapun dan kapanpun.

Kalian bisa mendownload Trust Wallet pada Google Play Store : Trust Wallet Download Play Store

Dan tidak lupa saya kabarkan bahwa kalian memiliki kontrol penuh terhadap private key kalian masing-masing, tentu saja ini membuat rasa aman bagi pasukan non kustodian wallet.

Baca Juga :   BTD Coin - Transfer dana antar negara dengan fee rendah.

Fitur Trust Wallet

Beberapa fitur Trust Wallet yang bisa kalian nikmati adalah sebagai berikut :

  1. Simpel dan intuitif
    Kamu akan dengan mudah mengetahui seluruh fitur yang disediakan oleh Trust Wallet karena UI yang diterapkan sangat mudah untuk di pahami oleh seorang newbie sekalipun.
  2. Aman
    Kamu akan mendapatkan layanan keamanan seperti milik perbankan, ditambah kamu juga bisa menyetel PIN untuk menambah keamanan danamu di Trsut Wallet.
  3. HD Wallet
    Kamu tidak perlu melakukan backup secara manual private key dan pasangannya, karena secara otomatis aplikasi ini akan melakukan backup di background. Tetapi tentu saja kalian harus menginput seed key terlebih dahulu.
  4. Fee dan GAS kustom
    Kamu bisa melakukan adjustment pada fee untuk mempercepat atau menghemat fee yang akan digunakan sebagai biaya transaksimu.
  5. Built-in Exchanger
    KyberNetwork adalah exchanger cryptocurrency yang sudah terimplementasikaan pada Trust Wallet.
  6. Dapps browser
    Kalian semua bisa mengakses Dapps seperti Cryptokitties dan IDEX secara langsung melalui Trust Wallet.

Fitur yang sangat banyak hanya dalam genggaman , ini merupakan penawaran yang sangat bagus dalam industri cryptocurrency.

Akhir kata

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Trust Wallet, semoga bisa bermanfaat dan menambah ilmu pengentahuan kalian dalam memahami aplikasi yang bagus untuk menyimpan aset cryptocurrency.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *