Wallet ERC20 Terpercaya update 2021

Wallet Ethereum

ICONEWSMEDIA.COM – Tak bisa dipungkiri Ethereum ialah salah satu blockchain paling populer untuk proyek kripto baru, karena dengan ethereum  memungkinkan untuk membuat token utilitas guna mendanai pengembangan proyek mereka.

Dengan masuknya investor maka ada permintaan untuk menyimpan token utilitas yang juga dikenal sebagai token ERC20 pada wallet yang mudah digunakan, kompatibel, aman, dan terjamin.

Pada panduan ini, akan dibahas beberapa Wallet Erc20 el untuk menyimpan token ERC20 Anda.

Pengertian dari ERC20 ?

ERC20 ialah protokol resmi guna mengusulkan perbaikan pada jaringan Ethereum (ETH). ERC ialah Ethereum Request for Comment, sedangkan 20 ialah digunakan untuk pengidentifikasi proposal. Ini ialah hal standar yang umum untuk membuat token di blockchain Ethereum.

Standarisasi token ini ialah mendefinisikan sekumpulan aturan yang berlaku pada semua token ERC20 yang memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan mudah satu dengan yang lainnya.

Sedangkan dompet dan bursa mempergunakan standar yang mengintegrasikan berbagai token ERC20 ke masing-masing platform dan memfasilitasi pertukaran antara token ERC20 dan cryptocurrency lainnya.

Wallet Erc20 Terpercaya

A. Trust Wallet

Trust wallet ialah sebuah dompet mata uang kripto yang multi open source berbasis seluler. Ini ialah dompet resmi dari platform Binance Exchange.

Dompet trust wallet mendukung token ERC20 dan juga token BEP2. Anda dengan mudah dapat menghubung token tersebut ke Binance DEX dan Kyber Network.

Dengan hal tersebut Anda dapat dengan langsung mengakses dAps pada dompet yang telah dimungkinkan  terintegrasi ke Web3browser.

Pada trust wallet kunci pribadi dompet anda dapat disimpan secara lokal dan dilindungi oleh banyak lapisan keamanan yang menjadikan membuatnya lebih aman. Anda pula dapat membuat cadangan dompet Anda.

B. Atomic Wallet

Atomic Wallet ialah sebuah dompet Muti-cryptocurrency gratis yang mendukung semua teknologi blockchain teratas dan lebih dari 500 token crypto.

Atomic wallet tersedia bagi pengguna desktop dan seluler. Atomic wallet sebagai dompet gratis, Anda akan mendapatkan akses ke kunci Pribadi Anda dan ketika menyiapkan dompet itu  Anda diminta untuk membuat cadangan.

Ada beberapa fitur atomic wallet yang  menjadikannya lebih unggul dari dompet cryptocurrency lain yang tersedia di pasar ialah

  • Beli Crypto – di atomic wallet  denagan kartu kredit anda dapat membeli cryptocurrency.
  • Atomic Exchange – Menukar cryptocurrency anda menggunakan Atomic Swap.
  • Staking – Mendapatkan pendapatan pasif dan Stake koin POS favorit Anda.

Apabila anda tertarik untuk mengetahui informasi lebih banyak tentang dompet Atomic wallet maka Anda dapat mengunjungi situsnya.

C. MEW wallet

Pada awal anda berinvestasi pada Ethereum atau pada proyek ERC20 kemungkinan besar telah menggunakan dompet ini. MEW wallet ialah salah satu dompet paling direkomendasikan oleh komunitas Ethereum untuk menyimpan token ERC20.

MEW wallet ialah dompet web sumber terbuka gratis dan memiliki antarmuka bagi pengguna yang sangat sederhana dan mudah dimengerti. MEW walet sebagai dompet web, dompet ini jauh lebih aman daripada dompet lainnya di pasaran. Tidak ada yang disimpan pada platform MEW wallet, oleh sebab itu ketika Anda mengatur MEW, Anda diminta untuk menuliskan kunci Pribadi dan frase Cadangan.

MEW wallet sebagai dompet web, Anda dapat mengaksesnya pada perangkat apa pun yang memiliki browser web atau sekarang Anda dapat mengunduhnya pada aplikasi seluler yang tersedia pada Android dan iOS.

Akhir kata

Itulah dompet dompet Ethereum yang sering digunakan oleh komunitas dalam guna menyimpan aset digital mereka yang berkaitan dengan Ethereum.

Memang tidak sepenuhnya aman, tetapi indikasi terjadinya peretasa lebih rendah resikonya daripada wallet wallet kustodian lainnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.