Mengenal Lebih Detail Pertukaran BitFlyer

ICONEWSMEDIA.COM – Di dunia saat ini, Anda dapat menemukan sejumlah platform tempat perdagangan kripto berlangsung. Tetapi di banyak negara, pertukaran ini tidak mengizinkan perdagangan pertukaran seperti Bitcoin dan mata uang berharga lainnya. Dalam hal perdagangan Bitcoin, Jepang adalah salah satu negara terkenal tempat perdagangan Bitcoin berlangsung secara efisien. Dalam hal ini akan membahas tentang pertukaran perdagangan BitFlyer yang berbasis di Jepang yang terkenal dengan perdagangan Bitcoin.

Platform ini dianggap sebagai operator pertukaran Bitcoin terbesar di negara-negara besar termasuk Eropa, Jepang, dan Amerika Serikat. Pertukaran Bitcoin ini dirancang khusus untuk menyediakan cara mudah untuk berdagang antara Bitcoin dan mata uang fiat. Platform ini menyediakan dasbor profesional dan berbagai promosi berkala untuk penarikan dan setoran fiat.

BitFlyer 

Pertukaran BitFlyer didirikan pada tahun 2014 oleh CEO, Yuzo Kano. Ini adalah pertukaran mata uang kripto yang berbasis di Jepang yang telah menjadi salah satu pertukaran perdagangan terbesar di dunia. Pada 2016, bursa memperluas perdagangan virtualnya ke AS. Saat ini, BitFlyer adalah bursa khusus yang memungkinkan perdagangan Bitcoin di AS. Ini adalah pertukaran Bitcoin pertama yang mengatur di tiga benua Jepang, Eropa, dan AS. Sejak awal berdirinya perusahaan, mereka dengan lancar menyediakan layanan mereka dan belum mengalami masalah peretasan. Platform ini akan membebankan biaya transaksi 0,0008 BTC saat Anda menarik Bitcoin dari bursa dan biaya USD10 untuk menarik USD.

Platform ini menyediakan total tiga pasangan perdagangan yang mencakup USD, EUR, dan JPY sementara pasar langsung memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual ETH, LTC, BTC, MONA, BCH, dan LSK. Dengan pertukaran ini, Anda akan mengalami lebih sedikit penundaan karena dapat memberikan layanan yang cepat dan sigap. Apalagi jika dibandingkan dengan bursa lain, biaya transaksinya lebih rendah. Platform ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk berdagang dengan banyak negara tetapi juga membuat pertukaran Bitcoin menjadi mudah dan nyaman di dunia crypto.

Baca Juga :   Fakta Menarik Binance Smart Chain (BSC)

Pertukaran memiliki volume perdagangan yang besar yang menunjukkan investor memiliki kepercayaan besar pada perusahaan dan layanan yang disediakan oleh platform pertukaran. Untuk memenangkan kepercayaan investor, perusahaan juga telah diberikan lisensi yang tepat dari Badan Layanan Keuangan Jepang (FSA), mayoritas negara bagian di Amerika dan Uni Eropa. Pertukaran ini juga merupakan anggota platinum dari Asosiasi Blockchain Jepang karena kebijakan keamanannya yang ketat.

Antarmuka perdagangan BitFlyer                        

Pertukaran tersebut memiliki dua antarmuka yang mencakup Dashboard dan BitFlyer Lighting Exchange.

1 – Dasbor 

Dasbor memungkinkan Anda untuk mengelola akun Anda dan melihat riwayat perdagangan Anda. Di tab beranda, Anda dapat melihat nilai aset, data pasar tingkat tinggi, dan informasi akun penting seperti kelas akun Anda.

Saat Anda masuk ke bagian Laporan Perdagangan, Anda akan mendapatkan semua catatan perdagangan dan transaksi bank Anda. Anda dapat mengekspor semua dokumen ini ke file excel atau CSV juga.

Dasbor juga akan berisi semua informasi tentang setoran dan penarikan dana ke / dari akun Anda (baik untuk USD dan BTC). Anda perlu melakukan setoran dan penarikan USD melalui transfer bank. Pertukaran tidak akan menerima deposit ACH dan pengembalian kabel yang melebihi batas Anda.

Terakhir di tab “pengaturan” dasbor Anda dapat memperbarui pengaturan keamanan Anda dengan membuat pin 4 digit dan menyiapkan otentikasi 2 faktor.

2 – Pertukaran

Di antarmuka ini, Anda dapat melakukan perdagangan. BitFlyer adalah platform yang sederhana dan lugas tetapi mungkin tampak rumit bagi investor pemula. Dengan antarmuka ini, Anda dapat langsung mengirimkan pasar sederhana dan membatasi pesanan sambil melihat semua grafik terkait.

Dalam grafik ini, Anda dapat melakukan banyak hal yang diperlukan oleh trader yang lebih berpengalaman seperti garis Fibonacci, candlestick, grafik kedalaman, dll. Demikian pula, investor juga dapat memeriksa statistik ICO sebelum berinvestasi untuk mengetahui pasar saat ini dan mereka akan mendapatkan ICO terbaik. berinvestasi .

Baca Juga :   Exchanger Mata Uang Kripto asli Indonesia yang Legal

Untuk mencari opsi perdagangan yang lebih canggih, cukup klik pada tab “Khusus” dan tetapkan kondisi seperti beberapa perdagangan otomatis dan batas-berhenti.

Proses verifikasi BitFlyer

Jika pengguna ingin menikmati layanan perdagangan bursa ini, maka mereka harus mengikuti proses verifikasi yang ketat. Setelah Anda membuat akun di platform, Anda perlu menyediakan dokumen-dokumen berikut:

Bukti identitas

Sebagai bukti identitas, Anda wajib mengunggah salah satu dari yang berikut:

  • Paspor Anda.
  • SIM Anda.
  • Kartu identitas Anda, dengan foto Anda yang jelas, dikeluarkan oleh pemerintah.
  • Paspor diplomatik, militer, atau laut.

Semua dokumen di atas harus divalidasi dan menunjukkan nama lengkap Anda dengan rincian lainnya termasuk tanggal lahir dan tanggal penerbitan. Pastikan foto Anda terlihat jelas di dokumen.

Bukti alamat

Sebagai bukti alamat, Anda memerlukan salah satu dari dokumen-dokumen ini

  • Tagihan listrik air, tagihan air, atau tagihan utilitas.
  • Laporan bank, kredit, atau asuransi.
  • Dokumen pemerintah dengan alamat Anda.
  • Kontrak sewa.

Pada dokumen-dokumen ini nama, alamat, dan tanggal penerbitan Anda harus disebutkan dengan jelas. Mereka tidak boleh lebih dari 3 bulan.

Mendaftar di BitFlyer

  1. Kunjungi situs BitFlyer.
  2. Sekarang, buat akun Anda dengan email atau akun Facebook Anda.

3 – Setelah Anda membuat akun, Anda berada di kelas ekonomi. Di sini Anda dapat melakukan transaksi maksimum per hari sebesar 50.000 yen dan setoran maksimal 10.000.000 yen. Jika Anda ingin meningkatkan akun Anda, maka Anda perlu memverifikasinya dengan nomor telepon, informasi pribadi, dan rekening bank Anda.

Dengan akun Kelas Ekonomi, Anda dapat dengan mudah menerima Bitcoin melalui alamat dompet Anda, tetapi Anda tidak dapat menariknya ke bank Anda dalam yen Jepang. Anda perlu memverifikasi rekening bank Anda untuk menyimpan dan menarik Bitcoin Anda.

Baca Juga :   5 Tempat Trading Bitcoin Terbaik dan Recomended

Ketika Anda telah mendaftarkan rekening bank Anda, Anda akan diberikan nomor rekening bank di mana Anda dapat menyimpan dana untuk rekening pertukaran Anda.

Setor Bitcoin ke BitFlyer

1 – Masuk ke BitFlyer. Pertukaran memungkinkan dana untuk ditambahkan dengan bantuan perbankan online atau ATM, Tekan “Account Funding”.

2 – Di sini Anda dapat memeriksa detail bank Anda. Anda hanya perlu mengirim uang dari rekening bank Anda ke rekening itu. Misalnya ¥ 10000

3 – Klik “Home” dan Anda akan melihat aset Anda.

Bagaimana cara menarik dana di BitFlyer?

  1. Masuk ke BitFlyer.jp.
  2. Buka bagian “Account Funding”.
  3. Pilih tab “Penarikan JPY”.

Anda dapat menarik JPY jika akun Anda ditingkatkan ke Kelas Bisnis dengan menambahkan rekening bank Anda.

Untuk ini, Anda perlu pergi ke beranda dan tekan “Tingkatkan Kelas Akun Anda”. Setelah ini, ikuti instruksinya. Setelah Anda meningkatkan akun, Anda akan dapat menarik Bitcoin ke rekening bank Anda.

Hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan BitFlyer

  • Antarmuka BitFlyer Lightning tersedia untuk Kelas Perdagangan atau lebih tinggi dan memungkinkan Anda membeli Bitcoin dengan cepat.
  • Ini adalah sistem yang kuat yang mendukung volume perdagangan yang tinggi.
  • Ini memungkinkan perdagangan margin dan futures.
  • Ini menyediakan dasbor perdagangan profesional dan fitur pembuatan bagan yang terbukti bermanfaat bagi pemula dan ahli.
  • Ini menerima transfer bank dan kartu kredit Jepang.
  • Biaya platform bervariasi sesuai dengan setiap layanan yang terkadang sulit untuk dipersempit.
  • Ini hanya mendukung Bitcoin.
  • Situs web dan bagian bantuan mungkin agak sulit dinavigasi oleh pengguna.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *