Cara jual pulsa all operator bagi pemula

ICONEWSMEDIA.COM – Berjualan pulsa all operator memang sangat cocok dijadikan sebagai bisnis sampingan di rumah. Bagi ibu rumah tangga yang sangat ramah dan rukun dengan tetangga, bisnis jualan pulsa ini cukup membantu ekonomi.

Kemajuan teknologi android membuat kita semua semakin mudah dalam melakukan transaksi secara online. Banyak orang yang tiba-tiba kehabisan kuota di malam hari dan kebetulan tidak ada konter pulsa yang buka.

Kali ini saya akan menjelaskan kepada kalian bagi step by step dan juga tips untuk menjadi penjual pulsa rumahan yang sukses dan meraup keuntungan maksimal.

Pilih server atau agen pulsa

Pemilihan server atau agen pulsa merupakan hal penting yang harus kalian lakukan pertamakali sebelum benar benar ingin berjualan pulsa.

Setiap server atau agen memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, mulai dari kelengkapan layanan dan juga harga pulsa yang bervariasi.

Bahkan ada juga server yang sangat buruk dikarenakan transaksinya sering pending dan bahkan gagal mengirimkan pulsa.

Direkomendasikan untuk memilih agen atau server yang sudah terkenal, walaupun harga layanan lebih mahal, tetapi ketika kalian sudah mengetahui kondisi pasar, maka kalian tidak akan pernah merasa menyesal.

Gagal mengirim pulsa atau pending beberapa menit saja bisa mempengaruhi mood pelanggan kalian, yang juga ini berpengaruh pada pelayanan kalian sebagai penjual yang kurang nyaman.

Riset harga pasar

Jangan pernah menjual pulsa dengan harga terlalu murah atau juga lebih mahal dari pasaran. Kalian bisa kehilangan keuntungan yang besar jika memilih untuk bersaing menggunakan harga yang cukup signifikan.

Baca Juga :   Usaha atau Kerja? Ini kelebihan dan kekurangannya

Sebagai contoh, harga pulsa Telkomsel nominal 50k dari agen pulsa adalah Rp49.500 , kemudian tetangga sebelah menjualnya dengan harga Rp 52.000 maka yang harus kalian lakukan adalah menjualnya dengan harga yang sama. Sangat naif jika kalian bertujuan untuk mendapatkan pelanggan yang banyak tetapi mengorbankan keuntungan.

Gunakan strategi itu dalam jangka waktu tertentu saja yang juga harus di latarbelakangi dengan tujuan yang jelas seperti mencari pelanggan baru.

Menolak pembayaran via hutang

Ini adalah hal menyebalkan yang sering terjadi ketika kalian berjualan pulsa. Banyak orang ingin membeli pulsa kalian tetapi membayarnya dengan cara kas bon atau hutang.

Dalam bisnis kita harus bisa memiliki karakter yang keras agar tetap bisa survive dan bergerak maju. Keluanakan hati seseorang hanya akan menjadi bahan untuk pelampiasan orang lain. Jadilah manusia yang berprinsip kuat dan memiliki tujuan yang jelas walaupun hanya berjualan pulsa.

Menentukan teknik promosi

Setiap orang memiliki strategi promosi yang berbeda beda tergantung kondisi pasar dan juga kemampuan individu. Beberapa strategi promosi yang populer adalah berjualan dengan ramah serta pelayanan yang nyaman.

Banyak sekali orang jualan pulsa hanya untuk tujuan keuntungan saja, tetapi dirinya lupa bahwa kepuasan pelanggan juga salah satu hal yang sangat penting.

Itulah beberapa cara dan tips dari saya bagi kalian yang ingin berjualan pulsa dirumah untuk mendapatkan penghasilan sampingan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *