Light Novel Higehiro Sub Indo 2021, Memasuki Episode Akhir

Light Novel Higehiro Sub Indo 2021, Memasuki Episode Akhir

Iconewsmedia.com – Hi sobat ico yang baik dan benar serta tidak sombong, kini bertemu lagi dengan emin yang akan membahas mengenai sebuah novel romantis yaitu Light Novel Higehiro Bakatsuki Sub Indo 2021.

Novel ini kini sedang ramai-ramai nya di tonton oleh netizen penggemar anime khususnya. Pasalnya Light Novel Higehiro ini telah memasuki babak akhir.

Dengan demikian, semua penggemar Higehiro akan menantikan akhir dari kisah Light Novel Higehiro ini.

Untuk dikelas anime, Light Novel Higehiro ini memang dari awal telah mengusung dengan tema atau genre yang paling romantis. Sebab itulah higehiro sub indo menjadikan kedudukannya lebih tinggi dibandingkan dengan anime-anime lainnya.

Light Novel Higehiro Bakatsuki Sub Indo 2021

Anime Winter 2021 sebenarnya sudah berakhir dan kini dilanjutkan dengan anime Spring 2021, namun perlu sobat ico ketahui, anime-anime tersebut belum semuanya tayang.

Sebelum lanjut lihat yang satu ini dulu :

Namun meskipun semuanya belum tayang, setidaknya para pencinta anime mempunyai gambaran anime mana saja yang akan masuk daftar rilis sebagai anime yang akan di paporitkan musim ini.

Namun, entah kenapa dan bagai mana akhir-akhir ini sebuah anime sangat menarik perhatian para pecinta anime yaitu Hige o Soru atau yang biasa disebut dengan Higehiro. atau Sosite Joshi Kosei o Hiro.

Baca Juga :   Cek kelayakan kendaraan menggunakan Vinchain Blockchain

Light Novel Higehiro Sub Indo 2021, Memasuki Episode Akhir

Anime dengan genre romantis tersebut, belakangan ini ramai menjadi buah bibir di seantero penjuru negeri, khususnya dikalangan pesinta anime.

Bagi sobat ico yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan anime yang satu ini, serta ingin tahu alur cerita yang akan terjadi di akhir cerita light novel higehiro, tidak usah khawatir karena sebentar lagi anime ini memasuki babak akhir.

Sang author Novelnya, Shimesaba kini telah resmi mengumumkan bahwa, Higehiro akan tamat pada volume atau episode ke lima.

Dengan demikian, Higehiro akan tamat pada tanggal 1 Juni 2021, ketika episode ke lima rilis di jepang.

Baca Manga Higehiro Atau Sinopsis Light Novel Higehiro Sub Indo 2021

Anime yang sangat terkenal dengan sejuta keromantisannya ini, mula-mula nya menceritakan Yoshida.

Yoshida adalah seorang laki-laki yang berusia sekitar 26 tahun. Diceritakan dalam sebuah kisah, Yoshida merupakan seorang staf teknologi informasi.

Layaknya seorang pria dewa sa ternyata Yoshida memendam sebuah perasaan terhadap teman perempuannya. Rasa cinta yang sudah ia sembunyikan itu ternyata sudah begitu lama.

Lima tahun sudah Yoshida memendam rasa cintanya terhadap teman perempuannya itu. Suatu hari Yoshida memberanikan diri untuk menyatakan cintanya itu kepada prempuan yang sudah lima tahun ia taksir.

Namun apalah daya kasihpun tak sampai, Yoshida di tolak mentah-mentah oleh teman perempuannya itu. Yoshida pun prustasi, sikap dan pikirannya tak karuan.

Tadinya Yoshida merupakan pria yang sangat baik, namun setelah cintanya ditolak hidupnyapun sudah tidak terkontrol lagi. Hari-harinya sibuk dengan kegiatan untuk menghibur diri.

Yoshida sibuk keluar masuk tempat hiburan, sehingga pada suatu malam yoshida yang tengah mabuk parah ia berusaha sekuat tenaga untuk pulang, namun diperjalanan ia bertemu dengan gadis cantik yang bernama Ogiwara Sayu.

Baca Juga :   Cerita Cinta Kamar Hotel Lengkap Gratis Download pdf

Gadis cantik yang bernama Ogiwara Sayu itu ternyata merupakan Seorang murid SMA yang sebenarnya tengah kabur dari kedua orang tuanya.

Merekapun terlibat dalam sebuah percakapan panjang. Disana mereka berdua menemukan kesamaan kisah, yaitu sama-sama prustasi, meskipun latar belakang kisahnya berbeda.

Setelah mereka berdua terlibat dalam percakapan itu, keduanya merasa nyaman dan mereka berduapun memiliki sebuah rasa dan perasaan, namun keduanya tidak langsung mengutarakannya.

Akhirnya mereka berdua hidup di apartemen yang sama tanpa diketahui oleh kedua orang tuanya. Awal kisah merekapun dimulai dengan sedikit kebahagiaan, beberapa kemesraanpun ditunjukan oleh keduanya.

Lantas apa yang melatar belakangi sehingga Ogiwara Sayu pergi dari rumah kedua orang tuanya,? apakah ia dijodohkan, apakah ada hal lain sehingga merasa tidak nyaman tinggal dirumahnya,?

Yang pasti Ogiwara Sayu mendapatkan sebuah masalah besar sehingga ia pergi meninggalkan rumahnya, dan rela tinggal satu kamar dengan Yoshida.

Lantas apa kira-kira yang mereka perbuat di apartemen tersebut, secara mereka tinggal satu kamar.

Nah untuk mengetahui adegan-adegan yang mereka perbuat, ikuti dan baca link di bawah ini.

Kesimpulan dan Penutup

Rasa sakit hati dan prustasi lah yang membuat mereka hidup sangat tidak karuan. Mereka terjerumus kedalam kehidupan yang begitu amat bebas.

Namun tentunya jalan kebahagiaan telah menanti mereka berdua.

Itulah pembahasan mengenai anime Light Novel Higehiro Sub Indo 2021, Memasuki Episode Akhir.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *