Novel si Karismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia pdf Full Bab, Menantu Yang Teraniaya

Novel si Karismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia pdf Full Bab, Menantu Yang Teraniaya

ICONEWSMEDIA.COM – Dikisahkan seorang laki-laki yang bernama Charlie Wade. Ia merupakan seorang menantu yang tinggal menumpang bersama mertuanya, namun ia selalu di benci oleh semua orang dikeluarga tersebut.

Padahal Charlie Wade merupakan pewaris tunggal dari keluarga paling kaya di negeri itu, namun identitasnya dirahasiakan.

Kehidupan Charlie Wade dikeluarga tersebut, hari-harinya dipenuhi dengan hinaan dan ejekan, namun Charlie wade tidak menghiraukan semua itu dan ia berusaha bersikap tegar atas semua kenyataan yang menimpanya selama ini.

Charlie Wade bersumpah, suatu hari nanti orang yang telah menghinanya dan menjauhinya, akan bersujud dan bertekuk lutut untuk memohon belas kasihan.

Terkisah pada suatu malam hari, hiasan lampu menerangi sebuah bangunan yang sangat amat megah, rumah tersebut melainkan kediaman keluarga Wilson yang terkenal kaya raya.

Pada malam itu dikisahkan di rumah yang megah tersebut tengah mengadakan pesta besar, yaitu perayaan ulang tahun Nyonya Wilson yang ke 70.

Nyonya wilson merupakan seorang janda ia berperan sebagai penguasa dirumah tersebut, ia posisinya sebagai pengambil sebuah kebijakan (kepala keluara).

Semua anggota keluarga tidak ada yang ketinggalan untuk berkumpul dan memberikan selamat serta hadiah kepada Nyonya Wilson.

Hadiah mewahpun berdatangan mulai dari bentuk minuman yang harganya mencapai setengah juta dolar hingga berbentuk patung Budha dengan harga hampir mencapai satu juta dolar.

Raut muka Nyonya wilson pun terlihat sangat bahagia dihari kelahirannya itu, ditambah dengan begitu banyak nya hadiah yang terbungkus rapi didepannya.

Ditengah-tengah suasana yang begitu romantis dan bahagia seketika berubah mencekam, dan penuh dengan kemarahan.

Hal tersebut di sebabkan oleh ulah menantunya sendiri yang tak lain Charkie Wade.

Pada saat itu Charlie Wade panik, karena ibu angkatnya yang bernama Nyonya Lewis tengah sakit parah dan dirawat di sebuah rumah sakit dengan biaya yang cukup mahal.

Baca Juga :   Bot trading bitcoin dan kripto terbaik 2020

Charlie Wade pada saat itu memberanikan diri untuk meminjam uang kepada Nyonya Wilson sebesar satu juta dolar untuk membayar tagihan rumah sakit atas perawatan ibu angkatnya itu.

Seluruh anggota keluarga Wilson terkejut mendengar ucapan Charlie untuk meminjam uang kepada Nyonya wilson.

Seketika Nyonya wilson pun naik darah dengan muka memerah sambil melontarkan kata-kata pedas terhadap menantunya itu.

Nyonya Wilson menganggap sikap menantunya itu keterlaluan, karena di hari kebahagiaannya itu bukannya memberikan hadiah malah meminjam uang.

novel si karismatik charlie wade bab 21 bahasa indonesia

Diketahui pada tiga tahun lalu, semasa Tuan Wilson masih hidup, tuan Wilson pulang ke rumah bersama Charlie dan bersikeras untuk menikahkannya dengan cucunya Claire.

Pada saat itu Charlie memang sudah dalam keadaan miskin, bahkan tidak ada ubahnya seperti pengemis dijalanan.

Baca Juga :

Namun keadaan berubah derastis saat Tuan Wilson meninggal dunia, seluruh keluarga Wilson berusaha untuk menyingkirkan Charlie Wade dari keluarga Wilson.

Namun Charlie Wade memang orang baik, ia tidak menghiraukan segala bentuk hinaan, ejekan dan hinaan yang diterima oleh nya sehari-harinya.

Pada saat malam itu Charlie benar-benar kehabisan akal dan memberanikan diri untuk meminjam uang kepada Nyonya Wilson.

Dengan harapan nyonya Wilson akan memberinya bantuan dengan cara meminjamkan uang kepadanya, karena suasan hati Nyonya Wilson tengah bahagia.

Namun kenyataan berbicara lain, Charlie malah mendapatkan hinaan dan ejekan yang sangat pedih dihadapan seluruh keluarga Wilson dan tamu undangan.

Nyonya Lewis sendiri seseorang yang telah mengasuh serta menyelamatkan hidupnya. Charlie merupakan lelaki yatim piatu yang ditinggal meninggal oleh orang tuanya sejak usia delapan tahun.

Atas ulahnya tersebut Charlie dilempar dengan sebuah cangkir yang tengah digemgam oleh Nyonya Wilson, dan disiram.

Baca Juga :   Perbandingan Ledger VS Trezor, Mana yang terbaik?

Claire, istri Charlie bergegas menghampiri Nyonya Wilson sambil berkata “Maafkan Charlie nenek, sebab pikirannya sedang ruwet” dan kemudian menarik suaminya itu kesamping.

Namun hujatan dan hinaan tidak cukup disitu, saudara Claire malah menambah cemoohan terhadap Charlie dengan mengatakan “Bukannya memberikan hadiah, malah mau meminjam uang, dasar orang yang tidak berguna,”

Nyonya Wilson pun membenarkan perkataan Wendy beserta Gerald tunangannya Wendy itu, Charlie di anggap telah merusak suasan.

Meskipun Gerald bertunangan dengan Wendy, ternyata ia menyimapan rasa dan masih mengagumi Claire, karena Claire lebih unggul disebua aspek dibandingkan dengan Wndy.

Claire Wilson yang dinikahi oleh Charlie merupakan gadis cantik di kota itu, sebab itulah Gerald prustasi gadis secantik Claire dinikahi oleh Charlie seseorang yang sangat miskin.

Kemarahan Nyonya wilson belanjut dengan mengusir Charlie untuk keluar rumah dan keluar dari keluarga Wilson.

Charlie yang terlihat sangat emosi hanya bisa mengepalkan tangannya sambil memberanikan diri untuk bertanya ” apakah Nyonya Wilson akan membantunya untuk meminjam uang satu juta dolar,”

Charlie masih ingat dengan kata-kata ayahnya yang sudah tiada, bahwa hidup harus selalu bersyukur atas segala bantuan yang diterimanya, serta harus membalas budi sepuluh kali lipat atas kebaikan orang terhadapnya.

Mendengar Charlie Wade yang memohon belas kasihan, Nyonya Wade malah berkata ia akan memberikan pinjaman uang satu juta dolar asal Charlie Wade bercerai dengan Claire.

Dengan Cepat Claire menjawab, bahwa ia tidak akan bercerai dengan Charlie.

si karismatik charlie wade bab 21

Nyonya Wilson menyuruh Claire menikah dengan Wendell Jones, Seorang pria yang sangat menginginkannya hingga kini, meskipun Claire telah menikah.

Wendell Jones merupakan dari keluarga yang sangat terpandang dan elit di Aurous Hill. Yang mana ekonominya lebih kuat dari keluarga Wilson, sehingga tidak heran kalau Nyonya Wilson sangat ingin mendampingkan mereka berdua.

Mendengar hal itu, Charlie bergegas untuk pergi kerumah sakit untuk menemui Nyonya lewis.

Baca Juga :   Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa Full BAB

Ditengah situasi itu Claire ingin ikut bersama suaminya itu, namun Nyonya Wilson berkata kalau Claire ikut bersama suaminya Claire akan dihapus dari keluarga Wilson.

Mendengar hal itru, Claire terkaget, dan melongo, ditengah rasa kaget yang di alami Claire, Charlie bergegas pergi dan berkata kamu tidak usah ikut aku akan baik-baik saja.

si karismatik charlie wade bahasa indonesia pdf

Sesampainya di rumah sakit Charlie bergegas menghampiri kasir untuk meminta perpanjangan waktu pembayaran biaya Nyonya Lewis selama dua hari.

Namun Pegawai rumah sakit tersebut menyebutkan bahwa biaya rumah sakir telah dibayar 1 juta dolar dari total 3 juta dolar, dan kini Nyonya Lewis telah dipindahkan ke sebuah rumah sakit eksekutif.

Mendengar hal tersebut, Charlie bengong dan kebingungan, lalu bertanya siapa orang yang telah membayar biaya perawatan ibu angkatnya itu, sang suster hanya bisa menggelengkan kepala.

Tepat saat Charlie berbalik, ada seorang pria setengah tuwu dan berkata ,”Tuan Charlie yang selama ini kami cari”

Mendengar hal itu Charlie langsung teringat masa lalunya ketika kedua orangtuanya di usir dari rumah keluarga Wade.

Pria tua itupun berkata mohon maaf atas kesalahan Tuan wade dulu, mendengar berita kematian orang tua charlie, tuan wade mencari-cari Charlie.

Pria tua itupun membujuk Charlie agar mau pulang ke keluarga Wade. Dan pria tua itu memberikan sebuah kartu kredit sebagai konpensasi atas penderitaan yang selama ini ia alami.

Selain itu pria tua itu memberikan kartu kredit premium, yang mana kartu tersebut hanya ada lima di negara tersebut, dengan limit kredit mencapi 10 miliar dolar.

Jika Charlie tidak mau pulang ke keluarga Wade maka perusahaan Emgrand Group telah diwariskan kepada Charlie, dan semua dokumen atas nama Charlie Wade.

Mendengar hal itu, Charlie wade terdiam dengan mata melongo.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya, bagi kalian yang penasaran dengan kisah ini silahkan klik dibawah ini.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *