Penjual Nasi Kuning Viral, Karena Wajahnya Mirip Lee Min Ho

Penjual Nasi Kuning Viral, Karena Wajahnya Mirip Lee Min Ho

ICONEWSMEDIA.COMPenjual nasi kuning viral di Tiktok dan Instagram. Hal tersebut di sebabkan karena wajah penjual nasi kuning tersebut mirip dengan artis Korea yaitu Lee Min Ho.

Pemuda asal Samarinda, Kalimantan Timur itu, bernama Doddy Angga Andriyanto, ia tidak menyangka video yang di unggah oleh salah satu pelanggannya akan viral dan banyak mendapatkan tanggapan dari netizen.

Dilansir dari Detikcom, bahwa Doddy berjualan di jalan Lambung Mangkurat tepatnya di depan sebuah gang 7. Doddy menjelaskan sudah melakoni sebagai penjual nasi kuning sejak dua tahun lalu.

Pada awalnya ia berjualan hanya sekedar membantu orang tuanya, namun sejak berhenti bekerja pada tahun 2020, kini pria kelahiran Samarinda tersebut rutin berjualan.

Baca Juga :

“Awalnya cuman bantu-bantu orang tua jualan, waktu berhenti kerja di GraPARI saya rutin setiap hari berjualan nasi kuning,” kata Doddy

Pria kelahiran tahun 1993 itu mengaku, semenjak viral dirinya kerap digoda oleh pembeli wanita, bahkan netizen di akun Tiktoknya.

“Banyak yang godain, ada yang ngajak nikah, bahkan ada yang ngajak tidur bareng, tapi saya gak terlalu tanggapi,” ucap Doddy.

Akibat viralnya unggahan video dari salah satu pelanggannya itu, berimbas kepada warung nasi kuning milik keluarganya itu mendadak ramai pembeli.

“Kalau biasanya jam lima pagi baru tutup, namun semenjak viral gak sampai jam empat sudah ludes,” jelasnya.

Penjual Nasi Kuning di Samarinda Viral, Karena Mirip Dengan Lee Min HO

Doddy membuka warung nasi kuningnya mulai dari jam sebelas malam, hal itu dikarenakan Doddy harus menunggu pemilik ruko ponsel yang di tempatinya yang tutup pada jam sepuluh malam.

Ternyata Doddy tak hanya menjual nasi kuning saja,ada berbagai macam menu yang bisa dipilih seperti, nasi campur, dan lontong sayurpun tersedia di warung Doddy.

“Biasanya paling laris di warung ini nasi kuning, sebelum saya jualan memang warung orang tua saya ini banyak pelanggannya,” ucapnya.

Dengan segala ketampanannya, Doddy yang masih single itu, mengaku belum terburu-buru mencari pasangan. Ia ingin fokus membantu orang tuanya dalam mengurus warung nasi kuning milik keluarganya itu.

“Banyak yang ngajak pacaran, tapi saya fokus aja bantu orang tua jualan,” pungkasnya.

Bahkan salah satu seorang pelanggan nasi kuning, yang bernama Artika Putri mengaku rela menunggu warung milik Doddy itu buka, karena penasaran inginmelihat secara langsung penjual nasi kuning itu yang viral karena mirip dengan artis Kore Lee Min Ho.

“Ga tahu tadi kalau bukanya jam 11 malam, jadi nungguin buka, pas ketemu memang mirip banget sama Oppa Lee Min Ho, serasa makan nasi kuning di Korea,” ucap Artika.

Wanita yang sangat menggemari film Korea itu mengaku rela menjadi pelanggan nasi kuning Doddy setiap hari untuk dapat melihat pria yang mirip dengan idolanya itu.

“Ya kalau di ijinkan suami, saya rela tiap hari makan disini, namanya juga wanita penyuka film Korea,” ucap Artika sambil tersipu malu.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *