Review Doraemon Stand By me 2 sub indonesia

review movie doraemon stand by me 2 sub indo

ICONEWSMEDIA.COM – Petualangan Doraemon pada film berjudul Doraemon stand by me 2 menjadi film yang paling banyak ditunggu, terutama oleh fans Doraemon dan Nobita.

Petualangan kali ini, cukup membuat bingung penontonnya dimana Doraemon dan Nobita bermain dengan mesin waktu yang mana setiap scene pada film ini saling berhubungan antara masa lalu dan masa depan.

Cerita berawal ketika Nobita sedang dimarahi oleh ibunya karena mendapatkan nilai nol. Ternyata nobita sangat sering mendapatkan nilai nol dan menyembunyikan semua kertas hasil ujiannya di bawah meja.

Nobita yang mendapatkan tekanan dari Ibunya, mencoba mengingat masa lalu ketika dia masih kanak-kanak. Dia teringat dengan sosok neneknya yang senatiasa mendukung dan menghibur Nobita ketika senang maupun susah. Karena sang nenek sudah tiada, Nobita memutuskan untuk meminjam mesin waktu milik Doraemon dan bertujuan untuk mengunjungi neneknya.

Nobita yang berumur 9 tahun , kembali ke masa lalunya dimana nobita berumur 4 tahun. Doraemon dan Nobita bertemu dengan nenek. Semua orang menyangka bahwa Nobita tidak akan dikenali oleh neneknya, karena dia datang dari jaman yang berbeda.

Tetapi ternyata nenek masih mengenali Nobita dan percaya. Nenek percaya dengan Nobita yang datang dari masa depan dan memiliki permintaan kepada Nobita. Nenek ingin melihat Nobita mengenakan tas sekolah dan juga nenek ingin menyaksikan Nobita ketika acara pernikahannya.

Nobita tidak ingin menyia-nyiakan permintaan neneknya tersebut. Dia berusaha keras mencari cara untuk mendapatkan momen pernikahannya di masa depan.

Nobita pergi kemasa depan, dimana ternyata dia akan menikah dengan Sizuka yang merupakan temannya sejak kecil. Awalnya Nobita dewasa tidak merasa percaya diri menjadi pengantin pada pernikahan tersebut. Tetapi karena Nobita SD yang sangat gigih menginginkan pernikahan tersebut terjadi, maka segala sesuatu pun dilakukan.

Baca Juga :   Battery Redmi Note 10 Pro irit atau boros sih? Ini hasil tesnya

Nobita asli, berusaha menyadarkan Nobita Dewasa agar mau melanjutkan pernikahannya. Dia pun mencari jatidiri yang sesungguhnya dengan cara mengunjungi orang tuanya ketika hari kelahiran Nobi Nobita.

Nobita dan Doraemon merasa lega, karena ternyata kelahiran Nobita adalah kelahiran yang sangat spesial. Nobita Dewasa pun menyadari bahwa orang tuanya sangat menyayanginya, sehingga tidak ada alasan lagi untuk menolak melanjutkan pernikahannya dengan Sizuka.

Sempat digantikan Nobita SD, Nobita Dewasa pun melanjutkan pernikahannya dan memberikan pidato yang sangat berwibawa. Dia menyadarkan semua orang mengenai kasih sayang orang tua dan sahabat-sahabatnya.

Hingga pada akhirnya, di sudut ruangan terlihat Nobita SD dan Nenek sedang memperhatikan Nobita Dewasa yang menikah dengan Sizuka. Disni kebahagiaan Nenek berbunga-bunga.

Nenek pun berterimakasih sekali dengan Nobita SD yang sudah menepati janjinya dengan jerih payahnya sendiri untuk melancarkan acara pernikahannya ketika dewasa nanti.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *