Token DeFi pertama Indonesia TKO melesat 3000%

ICONEWSMEDIA.COM – Token TKO merupakan token DeFi asal Indonesia yang dirilis oleh Tokocrypto berhasil membuat cuan 3000% bagi seluruh investor cryptocurrency.

Kabar ini cukup mengejutkan, dikarenakan hampir semua project berbasis blockchain asal Indonesia tidak pernah finish dengan gemilang. Hal itu juga yang menyebabkan developer lokal dipandang sebelah mata oleh seluruh jajaran komunitas cryptocurrency yang ada di dunia.

Mengenal Tokocrypto

Tokocrypto adalah exchanger cryptocurrency yang berasal dari Indonesia dan mendapatkan izin resmi dari BAPPETI. Perusahaan ini bekerjasama dengan Binance untuk memperkuat jaringan cryptocurrency di Indonesia. UI yang ditampilkan pun tidak jauh berbeda dengan Binance dalam menyediakan layanan pertukaran aset digital.

Hadirnya Tokocrypto di Indonesia, menjadikan komunitas cryptocurrency dari Indonesia bisa melakukan deposit dan penarikan ke bank lokal secara langsung menggunakan mata uang Rupiah. Tersedia metode deposit menggunakan Bank Mandiri dan Bank Permata. Anda juga tetap bisa melakukan deposit menggunakan bank lainnya dengan menggunakan kode bank terkait.

Sedangkan untuk withdraw atau penarikan mata uang IDR, kalian bisa menggunakan berbagai macam bank lokal seperti BCA, BRI, BNI, BPD dan masih banyak bank lainnya yang mendukung penarikan tunai secara langsung.

Biaya penarikan ke bank lokal yang murah, menjadi pertimbangan tersendiri jika dibandingkan dengan Indodax. Di Tokocrypto, anda bisa melakukan penarikan mata uang Rupiah (IDR) dengan biaya layanan hanya Rp 5,500 untuk sekali transaksi. Ini 5kali lebih murah jika dibandingkan dengan biaya withdraw Rupiah (IDR) di Indodax yang mengharuskan membayar Rp 25,000 untuk sekali transaksi.

Apa itu token TKO

TKO adalah token native yang di rilis oleh Tokocrypto untuk menikmati layanan yang ada di platform Tokocrypto. TKO akan menjadi produk DeFi dari Tokocrypto, termasuk untuk farming dan NFT. Sementara , BIDR akan menjadi stable coin yang berperan sebagai patokan harganya.

TKO berusaha membuka pintu besar bagi seluruh masyarakat Indonesia yang ingin berpartisipasi dan berminat untuk mencoba berinvestasi dalam dunia cryptocurrency, terutama DeFi. Hingga saat ini, FOMO DeFi masih berkelanjutan dan masih mendapatkan trend positif.

TKO sendiri berdiri pada jaringan blockchain milik binance, yaitu Binance Smart Chain. Total ada 500,000,000 TKO maksimal yang akan beredar, dan hingga sekarang ini total supply yang beredar baru 20% nya , yaitu sekitar 108juta TKO.

Token ini dirilis melalui Binance Launchpad dan mendapatkan respon positif dari semua orang yang ada di dunia, dimana volume perdagangan di binance dan tokocrypto sangat besar hingga lebih dari 1,2triliun setara dengan cryptocurrency yang diperdagangkan setiap harinya.

Harganya ketika awal rilis adalah 0,1 USD untuk 1 TKO, dan kini harganya ada pada level 3 USD untuk 1 TKO. Sebuah peningkatan 3000% dalam waktu sehari saja.

Cara mendapatkan token TKO

Untuk membeli TKO, anda bisa mengunjungi market yang me-list TKO pada bursa pertukaran. Bagi anda yang berasal dari Indonesia, saya menyarankan untuk membeli TKO di Tokocrypto saja. Karena lebih mudah dan lebih simpel.

Berikut daftar bursa pertukaran yang me-list TKO pada platform nya :

Perlu diketahui, bahwa aset cryptocurrency adalah jenis aset dengan volatilitas yang tinggi. Anda tidak dipaksa untuk membeli aset digital ini dan segala tanggung jawab atas perubahan harga yang cepat, ada di tangan anda.

Itulah beberapa informasi mengenai TKO yang sempat viral beberapa hari terakhir ini. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.