Kumpulan Ide Minuman Segar yang legit untuk Usaha

ide minuman untuk bisnis

ICONEWSMEDIA.COMSebagai pilihan untuk membuka usaha, Anda dapat mempertimbangkan membuka aneka minuman segar karena peluang untuk meraih keuntungan cukup lebar. Anda bisa memilih minuman mulai dari minuman sehat sampai minuman manis yang dipaduan dengan boba yang kenyal.

Untuk memulai usaha kuliner ini, Anda tidak memerlukan modal besar. Anda dapat mulai mencoba menjual aneka minuman segar ini di dalam kemasan botol plastik. Berikut beberapa ide minuman segaryang bisa Anda jadikan untuk usaha:

Boba Brown Sugar

Hingga kini, minuman boba masih banyak digemari. Untuk menyajikan boba yang disukai Anda harus memiliki paduan yang pas dalam memilih boba yaitu boba dengan tekstur kenyal namun lembut. Anda bisa menjualnya dalam kemasan botol atau gelas yang sudah ditutup.

Cara menjual boba tergolong tidak rumit, karena penjual hanya perlu mencampur antara serbuk rasa, air, kental manis dan boba.

Jika anda ingin latihan membuat boba, banyak penjual paket boba yang bisa didapatkan di tokopedia.

Untuk memulai berbisnis minuman boba, anda bisa mulai melakukan kerjasama franchise dengan brand yang sudah terkenal agar mudah mendapatkan pelanggan.

Thai Tea

Minuman yang dibuat dari teh, susu dan gula yang berasal dari Thailand ini juga masih banyak penggemarnya. Minuman thai tea ini sangat menyegarkan meskipun memiliki tekstur yang creamy.

Anda bisa menghasilkan sajian thai tea yang nikmat hanya dengan beberapa bahan saja, salah satu bahannya adalah teh Thailand bubuk, susu kental manis, susu evaporasi dan cincau hitam.

Susu Kurma

Ide minuman segar selanjutnyayaituminuman susu kurma yang terbuat dari susu sapi dan kurma segar yang dihaluskan. Susu kaya akan nutrisi dan dapat memberi asupan lemak, protein dan vitamin juga mineral yang dibutuhkan tubuh.

Dengan kandungan nutrisinya sangat lengkap, susu dianjurkan untuk dikonsumsi rutin oleh anak-anak sampai orang dewasa. Susu kurma juga selain baik dikonsumsi anak-anak, juga sangat cocok dinikmati ibu menyusui.

Chocolate

Minuman chocolate tidak hanya enak tetapi juga bisa dinikmati saat bersantai ditemani dengan camilan. Anda bisa memuat minuman cokelat ini dari bubuk cokelat atau dicampurkan dengan selai nutella atau ovomaltine.

Cereal Milk

Ide minuman segar yang lainnya yaitu cereal milk atau susu sereal. Minuman ini merupakan minuman yang terbuat dari cereal yang direndam dengan susu sehingga di dalam susu terkandung rasa sereal yang enak. Dengan rasanya ini akan mengingatkan menu sarapan di waktu kecil dengan semangkuk sereal yang direndam susu.

Jamu

Usaha minuman jamu di masa pandemi seperti ini ternyata cukup menjanjikan. Anda bisa menjual jamu kunyit asem, beras kencur atau empon-empon ini dengan sistem pre order, sehingga Anda akan membuat setelah calon pembeli memesannya.

Dengan menjual jamu, anda juga berkesempatan untuk mendapatkan pelanggan tetap yang setiap harinya akan datang ke warung jamu.

Terbukti jamu dipercaya bisa menjadi solusi awal menjadi minuman yang bisa merawat tubuh manusia luar dalam.

Kopi Susu

Minuman kopi susu ini mudah untuk Anda buat di rumah dan bisa dijadikan sebagai usaha minuman, karena kini banyak orang yang menikmati kopi susu. Anda bisa membuat minuman ini hanya dengan beberapa bahan, sehingga kopi susu yang manis dan creamy bisa dinikmati.

Itu dia beberapa ide minuman segar yang bisa Anda coba untuk menjalankan usaha. Jangan lupa daftarkan juga usaha Anda pada aplikasi pesan antar makanan berbasis ojek.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.