Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Untuk Perangkat Android Anda

aplikasi penguat sinyal

ICONEWSMEDIA.COM –  Bagi para penguna ponsel pintar seperti Android, tentu kehadiran jaringan rekomendasi aplikasi penguat sinyal untuk android dan koneksi internet yang stabil adalah kebutuhan yang sangat penting. Tanpa adanya koneksi sinyal yang stabil bisa memberikan berbagai dampak negatif pada perangkat Anda termasuk adalah penurunan kecepatan internet di ponsel Anda.

Untuk mengatasi hal tersebut, kini sudah semakin banyak jenis aplikasi yang diluncurkan dengan fungsi utama untuk meningkatkan kekuaatan sinyal pada perangkat Android. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa dipertimbangkan untuk menguatkan sinyal ponsel Android Anda.

Network Signal Info

Rekomendasi aplikasi penguat sinyal untuk Android yang pertama bisa Anda pertimbangkan adalah Network Signal Info. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menemukan sinyal yang terbaik di sekitar wilayah Anda.

Informasi yang ditampilkan mengenai spesifikai jaringan yang sedang anda gunakan, akan terlihat detail dan mudah untuk di pahami bagi pemula.

Untuk sementara, aplikasi ini hanya tersedia untuk device android saja dan belum tersedia untuk IOS atau juga Windows Phone.

Open Signal

Ketika mengalami jaringan sinyal yang susah, maka banyak orang yang akan berupaya mencarinya dengan cara berkeliling di sekitar rumah untuk bisa menemukan kualitas sinyal yang terbaik. Dengan menggunakan aplikasi android Open Signal maka proses mencari sinyal terbaik pun akan menjadi semakin mudah untuk dilakukan.

Open Signal akan membantu Anda dalam menemukan sinyal yang paling kuat di sekitar wilayah Anda sehingga akan semakin memudahkan Anda dalam berkomunikasi dengan orang lain. Aplikasi ini bisa menunjukkan arah datangnya sinyal beserta map yang akan menunjukkan lokasi tower BTS terdekat dengan lokasi wilayah Anda.

Baca Juga :   Https //pixeldrain.com/u/eiw92eyy pixeldrain Video Viral Terbaru

Net Booster & Optimizer

Rekomendasi  aplikasi penguat sinyal yang tidak kalah menarik untuk diperrtimbangkan selanjutnya adalah Net Booster & Optimizer. Aplikasi menarik ini bekerja dengan cara melakukan optimalisasi pada IP, ukuran MTU, serta mengurangi buffer ketika Anda sedang berselancar dengan menggunakan koneksi internet.

Selain digunakan untuk menguatkan sinyal, aplikasi yang satu ini juga cukup populer dikalangan para pemain game karena dapat digunakan untuk menurunkan tingkat ping pada saat bermain game online. Selain itu, aplikasi ini juga cukup ringan karena ukurannya hanya sekitar 3 MB saja.

Network Signal Speed Booster

Pilihan aplikasi yang bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan sinyal pada perangkat hp Android adalah Network Signal Speed Booster. Dengan menggunakan aplikasi ini maka perangkat Android yang Anda miliki akan dihubungkan secara otomatis ke tower terdekat oleh aplikasi yang bersangkutan tersebut untuk membuat perangkat Anda bisa menerima sinyal yang lebih berkualitas.

Aplikasi ini akan secara otomatis melakukan re-start pada koneksi internet yang Anda gunakan agar bisa menjadikan koneksi internet Anda menjadi lebih cepat. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membersihkan sampah yang menumpuk di ponsel Anda sehingga bisa digunakan untuk mengoptimalkan kinerja perangkat tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi deretan aplikasi penguat sinyal untuk ponsel Android yang bisa Anda pertimbangkan. Kini dengan adanya beberapa rekomendasi tersebut, Anda tidak perlu bingung bila ingin mencari aplikasi yang tepat untuk kebutuhan jaringan internet yang stabil.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *