Terungkap Sudah Pacar Branz Btr

Terungkap Sudah Pacar Branz Btr

Iconewsmedia.com – Branz BTR merupakan seorang pro player game dari anggota BTR. Ia kerap melakukan siaran langsung game mobile lagend di akun media sosial Facebook.

Jumlah penonton yang banyak pada saat siaran langsung, membuat nama Branz, nampaknya sudah tidak asing lagi dikalangan gamer.

Namun kejadian tak senonoh terjadi pada saat siaran langsung. Suara aneh seperti seseorang yang tengah ber desah terekam oleh micrphone komputer.

Pada saat bersamaan hal itu terjadi, tampilan home mobile legend tidak nampak Branz di layar monitor. Sehingga netizen menduga suara tersebut ialah Branz bersama sang pacar.

Lantas siapakah pacar Branz BTR itu, hal ini nampaknya yang menjadi rasa penasaran seluruh netizen pengikut setianya Branz.

Diduga pada saat tersebut, Branz lupa mematikan microphone tersebut, mungkin ia menduga microphonenya telah dimatikan.

Sumber : Gamers Indonesia

Kejadian tersebut bila benar adanya tentunya angat mencoreng nama baik squad BTR, terlebih kejadian tersebut disaat siaran langsung yang tengah disaksikan oleh penonton banyak.

Seperti halnya kejadian yang mencengangkan berikut ini :

Rasa penasaran netizen akhirnya terarah kepada siapa pacar Branz sebenarnya, dan apakah benar suara tersebut adalah suara Branz bersama pacar nya,?

Pacar Branz BTR

Dengan segala upaya yang dilakukan oleh netizen untuk mengungkap siapa pacar branz sebenarnya, akhirnya terungkap.

Netizen berhasil mengungkap identitas yang di duga pacar Branz BTR, yaitu seorang perempuan bernama Felly Zen.

Baca Juga :   Flixxo - Marketplace dan Monetisasi Konten yang Terdesentralisasi

Ternyata wanita yang diduga pacar Branz seorang gamer Mobile Legend ini, sempat terlihat pada kejuaraan MPL.

Fakta unik Felly Zen Klik Disini>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tentunya semua itu hanyalah baru dugaan, sementara itu pihak squad BTR, belum melakukan perifikasi terkait suara aneh yang terekam saat siaran langsung tersebut.

Kini suara aneh yang berhasil direkam oleh netizenpun tersebar luas di beberapa media sosial seperti facebook, youtube, instagram, dan media sosial lainnya.

Informasi terkait BTR Branz ialah, saat disemangati oleh sang pacar, ternyata dapat memberikan efek secara langsung pada saat kejuaraan MPL, kekuatan game Branz bertambah dua puluh persen saat MPL berlangsung.

Untuk kebenaran mengenai suara tersebut, kita tunggu saja klarifikasi dari pihak squad BTR, semoga saja kejadian tersebut tidak benar adanya, adapun terkait suara des des tersebut, mungkin hanyalah suara tikus yang sedang bercinta dan terekam suaranya oleh microphone.

Jika suara misterius itu benar dilakukan oleh Branz bersama pacarnya, maka dikhawatirkan akan merusak karir branz untuk kedepannya.

Fakta menarik dari seorang Branz>>>>>>>>>>>>>>

Profil Felly Zen

Untuk mengungkap lebih dalam mengenai siapa Felly Zen sebenarnya KLIK DISINI

Penutup

Informasi terkait Branz BTR, dan sosok yang diduga pacarnya mungkin hanya itu saja dulu, untuk mendapatkan informasi terbaru terkait kasus ini, pantau terus Iconewsmedia.com.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *