Video Siswi Tasikmalaya Tanpa Busana Mengegerkan Dunia Maya

Video Siswi Tasikmalaya Tanpa Busana Mengegerkan Dunia Maya

Iconewsmedia.comVideo Siswi Tasikmalaya Tanpa Busana Mengegerkan Dunia Maya, video dengan durasi enam detik tersebut, kini tengah banyak diburu oleh netizen Indonesia.

Pasalnya dalam video tersebut terdapat sebuah adegan yang cukup menggelikan, yang dilakukan oleh anak dibawah umur.

Kini video siswi tanpa busana tersebut menjadi viral, setelah beredar luas di media sosial. Di duga video tersebut diperankan oleh seorang siswi yang masih bersetatus pelajar.

Dalam sebuah video terlihat jelas, pemeran wanita tidak mengenakan busana sehelaipun, sedangkan pemeran pria terlihat tengah rebahan di perut sang pemeran wanita tersebut.

Selain itu hal yang sangat menggemaskan terjadi ketika si pemeran wanita tengah meremas-remas tetew nya sambil berkata “Mau,? sini Open BO 200,”.

Mendengar hal tersebut rasanya cukup menggelikan, di ucapkan oleh anak dibawah umur dengan tarip yang tidak seberapa.

Seperti halnya video yang menggelikan berikut ini :

Hal tersebut membuat gerah Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya.

Sehingga KPAID melakukan penelusuran terkait beredarnya sebuah video yang cukup meresahkan itu, yang di duga dilakukan oleh anak dibawah umur.

“Ini laporan masuk ke kami dari penggiat pendidikan datang langsung ke kantor KPAID, karena khawatir dengan dampak yang ditimbulkan dari menyebarnya video asusila lewat WhatsApp tersebut, Identitas (pelajar) pemeran video sudah kami ketahui,” Ucap Ato Rinanto, pada Jum’at tanggal 28 Mei 2021.

Selain itu, Ato menyebutkan bahwa isi konten tersebut sangat mengkhawatirkan bagi perkembangan anak. Kini pihaknya akan mendatangi pelaku untuk mengungkap motif sebenarnya.

Selain itu, masih ada kemungkinan aktor lain dalam pembuatan video tersebut, yang berperan dibalik layar.

“Untuk mengungkap motif dan lain sebagainya, apakah ada aktor lain dalam pembuatan video asusila tersebut. Termasuk kita ini pendampingan psikis terhadap terduga pelaku dalam video itu,” jelas Ato.

Menyikapi hal itu, kepolisian Resort Tasikmalaya langsung melakukan upaya penyelidikan pasca video siswi tanpa mengenakan busana tersebut beredar luas di media sosial.

“Kami menerima video itu, dan langsung melakukan penyelidikan,” ucap Aiptu Josner, Kanit Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya.

Download Video Siswi Tasikmalaya Tanpa Busana Mengegerkan Dunia Maya

Full Video DISINI >>>>>>>>>>>>>>>>>>

Bagi sobat yang penasaran dengan video siswi tanpa busana, dapat sobat dapatkan melalui link dibawah ini yang akan admin bagikan.

Namun sebelum melakukan download video siswi tanpa busana, hendaknya pastikan terlebih dahulu kuota sobat mencukupi.

Karena download Video siswi tasikmalaya tanpa busana ini membutuhkan kuota yang lumayan banyak.

Akhir Kata

Nah sob, itulah pembahasan yang dapat admin sampaikan mengenai Video Siswi Tasikmalaya Tanpa Busana Mengegerkan Dunia Maya.

Pantau dan kepoin terus Iconewsmedia.com, untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

Jika pembahasan ini dirasa kurang memuaskan, sobat dapat meng klik gambar dibawah ini ⏬ ⏬ ⏬

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.