Baca Novel Sikarismatik Charlie Wade Bab 3225

Baca Novel Sikarismatik Charlie Wade Bab 3225

Iconewsmedia.com – Hi sobat ico yang lagi gabut, dari pada gak karuan, sobat bisa memanfaatkan waktu luang sobat dengan Baca Novel Sikarismatik Charlie Wade Bab 3225, yang kini tengah banyak dicari oleh para pembaca novel di seluruh dunia.

Kegiatan membaca novel merupakan kegiatan yang menyenangkan, terlebih jika novel tersebut yang kini tengah sobat cari seperti Novel Sikarismatik Charlie Wade Bab 3225.

Membaca novel bisa dijadikan sebuah pelajaran hidup dalam setiap alur cerita yang terjasi di dalamnya, hikmah serta contohpun bisa didapat tanpa kita harus melakukannya.

Terlebih jika suatu novel memiliki kesamaan dari alur cerita dengan kisah hidup sobat ico pastinya akan merasa terwakili. Sebab itulah ikuti pembahasan Novel Sikarismatik Charlie Wade Bab 3225 sampai akhir pembahasan.

Namun sebelum ke bab 3225 terlebih kita ulas dulu Novel Sikarismatik Charlie Wade Bab 3224 yang harus sobat pahami sebelum lanjut ke bab berikutnya.

Pada pembahasan ini, admin akan membahas mengenai alur cerita, sinopsis, link baca serta link download yang dapat sobat gunakan secara cuma-cuma alias gratis.

Sinopsis Novel Sikarismatik Charlie Wade Bab 3224-3225

Novel Sikarismatik Charlie Wade Bab 3225, bermula dari Charlie Wade serta istrinya Claire yang hendak mentaksikan pertunjukan konser.

Sebuah konser besar yang banyak dinantikan oleh orang-orang dinegara tersebut, saking hebatnya pertunjukan tersebut membuat harga tiket melambung tinggi, terlebih campur tangan calo yang membuat harga tiket menjadi lebih mahal.

Namun bagi sekelas Charlie Wade harga bukanlah menjadi alasan untuk menyaksikan konser yang telah ia nantikan selama ini.

Ditengah-tengah antrian masuk ke tempat konser, Charlie Wade mendengar suara yang nampak tidak asing ditelinganya. Ia mendengar suara perempuan yang tengah berdebat dengan seorang laki-laki yang diduga calo.

Calo tersebut meminta harga tiket sepuluh kali lipat dari harga normalnya, namun perempuan tersebut tidak sanggup untuk membayarnya.

Charlie Wade yang tampak memperhatikan perempuan tersebut ternyata ia mengenalnya, ia adalah Elsa. Charlie pun memanggil Elsa.

Elsa yang menyadari namanya dipanggil langsung meliriknya, Elsa tampak senang bahwa yang memanggilnya ialah Charlie, Elsapun menghampirinya dan ngobrol.

Elsa mempertanyakan tentang keberadaannya di tempat konser tersebut, Charlie pun menjelaskan bahwa, konser ini telah lama ia nantikan, jadi tidak mungkin untuk melewatkannya.

Charlie yang tengah bercakap dengan Elsa tampak berguman dalam hatinya, Charlie terpesona dengan penampilan Elsa yang tampak begitu cantik.

Ternyata Elsa memiliki pemikiran yang sama, bahwa ia sangat tersanjung dengan keramahan Charlie Wade. Elsa tampak menaruh perhatian lebih terhadap Charlie Wade.

Lantas bagaimana kelanjutan Cerita antara Charlie Wade dengan Elsa, Apakah ia akan berterus terang mengenai perasaan yang tengah ia rasakan tersebut, terus bagaimana dengan Claire istri dari Charlie Wade,?

Simak kisah selengkapnya DISINI>>>>>>>>>

Cara Baca Novel Sikarismatik Charlie Wade Bab 3225

Bagi sobat yang menginginkan full babya sobat bisa menggunakan bantuan aplikasi seperti webtoon, noveltoon yang bisa sobat dapatkan di Google Play Store atau App Store.

Adapun cara pengunduhannya dipastikan sama dengan cara pengunduhan aplikasi lainnya.

Sebagai alternatif sobat bisa menggunakan link dibawah ini ⏬ ⏬ ⏬

Baca dulu :

Namun sebelum melakukan pengunduhan baiknya pastikan semuanya baik-baik saja, mulai dari kualitas jaringan ponsel, kuota yang cukup, serta memory penyimpanan yang cukup luas.

Penutup

Nah itulah pembahasan mengenai Baca Novel Sikarismatik Charlie Wade Bab 3225 dan bab 3224 yang dapat admin sampaikan.

Nantikan Bab terbarunya hanya di iconewsmedia.com, karena admin setiap harinya senantiasa akan memperbaharui informasi.

Informasi menarik serta terbaru dapat sobat dapatkan dibawah ini ⏬ ⏬ ⏬

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.