Bisnis Kuliner Kekinian Yang Mudah dan Laris

ide bisnis kuliner

ICONEWSMEDIA.COM – Bisnis Kuliner Kekinian Yang Mudah dan Laris bisa Anda lakukan dari sekarang? Karena kuliner merupakan hal yang semua orang suka tanpa ada batasan umur, hal ini membuat jiwa bisnis seorang pengusaha bergejolak untuk bisa memaksimalkan peluang yang ada. Kita menjadi saksi bahwa dalam sebuah kota wisata,  kuliner merupakan salah satu daya tarik bagi para wisatawan baik lokal maupun internasional.

Kuliner atau makanan selalu menjadi yang pertama dicari saat Anda sedang berkunjung ke suatu daerah. Baik itu makanan modern maupun tradisional yang kini banyak diolah kembali dengan cara modern. Manjadi sebuah inovasi sekaligus peluang bisnis yang bisa Anda pilih dan jalani mulai sekarang.

Kuliner bukan hanya menjadi sebuah wisata saja,  juga bisnis online yang tengah ramai-ramai dipilih. Ada banyak kuliner enak juga murah yang menjadi daya tarik bagi semua pembeli. Apalagi jika kuliner tersebut sesuai dan disukai oleh kalangan muda,  bisa menjadi peluang kesuksesan.

Anda yang berniat untuk memulia bisnis terutama dibidang kuliner bisa mencoba beberapa ide atau jenis berikut ini.

Frozen Food

Frozen food, menjadi salah satu yang cukup banyak dipilih karena dinilai lebih mudah serta memiliki daya tahan. Anda bisa dengan mudah menemukan supplier atau distributor. Banyak varian serta merek yang bisa Anda pilih untuk dijual kembali atau membuat sendiri.

Anda bisa mejual makanan frozen food yang di bakar diatas panggangan dan diberi saus serta mayonaise. Jajanan ini terbukti laku keras di tempat-tempat ramai, karena enak dan juga rasanya sudah terbukti. Peluang berbisnis frozen food mentah atau matang sangat terbuka lebar dan tentu saja sangat menjanjikan.

Cemilan kering

Cemilan atau jajanan kekinian, menjadi bisnis kuliner yang tengah booming di banyak kota. Anda pasti tak asing dengan beberapa nama kuliner seperti cimol, mie lidi, cireng banjur, baso aci dan amsih banyak lagi. Anda bisa menjadi reseller dari sebuah produk atau juga  memproduksinya sendiri.

Tak sulit membuat serta menjuala cemilan yang tengah ramai dan diminati oleh berbagai kalangan ini. Anda bisa menjual melalui berbagai media sosial atau pun e-commerce. Harga murah, rasa enak menjadi daya tarik hingga tak heran banyak yang memilih bisnis ini.

Kue Martabak mini

Aneka martabak mini, menjadi ide atau salah satu jenis kuliner yang bisa Anda coba. Martabak dengan berbagai toping seperti coklat, keju, red velvet, green tea serta banyak lagi. Anda bisa mencoba bisnis kuliner yang satu ini, selain karena cukup menjanjikan juga untung yang tak sedikit.

Dengan ukuran tak terlalu besar, Anda bisa menjual martabak mini dengan harga yang murah sehingga terjangkau untuk semua kalangan. Apalagi martabak merupakan salah satu makanan yang hampir semua orang suka.

Minuman

Aneka minuman kekinian, tak boleh Anda lupakan karena semakin menjamur dibanyak tempat. Thai tea, milk tea, green tea, es boba dan masih banyak lagi minuman kekinian yang banyak dijual. Bukan hanya di media sosial saja, di pinggir jalan pun dengan mudah bisa Anda temukan dan harganya terjangkau.

Bahkan anda mulai bisa menjual minuman squash mulai dengan sirup marjan , air dan es batu lalu datangkan keuntungan yang banyak.

Itulah beberapa ide bisnis kuliner yang bukan hanya kekinian juga menjanjikan keuntungan yang cukup besar. Anda bisa mencoba salah satu atau bahkan beberapa diantaranya dan rasakan keuntungan dari bisnis yang selalu bertahan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.