Corona belum pergi, ini 6 Bisnis yang banyak di incar saat pandemi

Bisnis yang banyak di incar saat pandemi

ICONEWSMEDIA.COM ā€“ Selamat datang sobat iconews yang setia. Seperti yang kita semua ketahui, bahwa pandemi Covid-19 memberikan dampak besar pada berbagai lini kehidupan, salah satunya perekonomian global.

Banyak orang yang berkeinginan untuk menambah penghasilan harus terpaksa gulung tikar lantaran tidak memiliki pekerjaan.

Pertumbuhan internet dan media sosial dapat membantu sesoerang menjadi lebih mudah untuk melakukan bisnis.

Sekarang, orang tidak perlu mempunyai toko secara fisik untuk memperjual-belikan produk maupun jasa kepada pihak konsumen.

Namun, sebelum memulai untuk bisnis online. Anda perlu menentukan produk maupun layanan yang memiliki peluang agar laris. Berikut sejumlah ide peluang bisnis online yang menjadi pilihan terbaik di masa pandemi:

Jualan Produk Kesehatan

Wabah virus corona membuat kehidupan setiap orang lebih intens dengan menjaga kesehatan tubuh.

Kini, penggunaan masker, cuci tangan dan spray antiseptik merupakan benda wajib yang perlu dibawa di manapun  guna pencegahan persebaran virus corona.

Tidak hanya itu, banyak konsumen juga memilih produk kesehtaan seperti vitamin yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh. Tidak hanya produk kesehatan dari pabrik saja tetapi juga alami seperti madu.

Dropshipper dan Reseller

Salah satu peluang bisnis online yang makin berkembang dewasa ini dan dapat dijadikan sebagai tambahan penghasilan yakni, reseller maupun dropshipper.

Umumnya, para agen reseller maupun dropshipper akan memberikan penawaran berbagai jenis produk.

Beberapa diantaranya seperti, kecantikan hingga makanan. Midel berbisnis demikian semakin disukai. Hal ini lantaran tidak memerlukan modal besar, namun memiliki potensi untuk mendapatkan keuntungan.

Pembuatan Konten

Banyak usaha kecil menengah yang membuka usaha di tengah pandemi dengan meningkatkan usaha jasa pembuatan konten kreatif.

Baca Juga :   Cara Sukses Bisnis Frozen Food sebagai Bisnis Rumahan

Jasa tersebut dapat ditujukan kepada paa pemilik usaha guna meningkatkan promosi produk secara gencar di berbagai jenis platform media sosial maupun website.

Jasa Titip Barang

Layanan tersebut merupakan salah satu usaha yang juga berkembang hingga saat ini. Biasanya, para pelaku saha memberikan penawaran untuk membeli produk saat konsumen tidak dapat membeli suatu barang secara langsung.

Jastip dapat dilakukan baik di dalam maupun di luar negeri. Hingga saat ini, banyak bermunculan jastip kuliner maupun barang harian karena konsumen berkeinginan untuk mengurangi resiko paparan Covid-19.

Pelatih Kreatif

Banyak juga masyarakat yang mulai mempelajari keterampilan baru untuk memperoleh keahlian sebagai seorang trainer creatif trainer.

Hal ini lantaran sesi diskusi maupun seminar dapat dilakukan secara daring memakai aplikasi video seperti Zoom. Mteams dan lain sebagainya.

Freelance Content Writer

Bagi seseorang yang memiliki kemampuan menulis. Hal itu sangat berpeluang besar membantu Anda memperoleh pekerjaan.

Selain itu, Anda dapat  membuka usaha di bidang konten dan sukses di dunia online. Hal ini lantaran banyak website yang bersedia membayar konten artikel Anda.

Salah satu website luar negeri yang bisa menjadi sumber cuan yakni, Cracked. Situs tersebut merupakan konten tema humor dan selalu mencari penulis untuk mengisi platform dengan berbagai hal artikel lucu.

Anda bisa memperoleh penghasilan senilai 250 USD/artikel dengan mengasah kemampuan menulis.

Anda juga dapat menggunakan blog untuk memperoleh pekerjaan tambahan dalam bidang kepenulisan. Itulah beberapa peluang bisnis online yang bisa Anda lakukan di masa pandemi. Selamat mencoba! Dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan, karena kabarnya virus covid-19 model kedua segera hadir, maka persiapkan tubuh sehatmu.

Baca Juga :   Bisnis Dari Rumah Yang Bisa Dilakukan Oleh Semua Kalangan

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *