Novel Terpopuler Indonesia yang wajib kalian whitelist

Novel Terpopuler Indonesia

ICONEWSMEDIA.COM – Tidak terasa pada tahun 2021 ini kamu telah merambah bulan keenam. Tetapi saat sebelum terlarut jauh, kamu cek dahulu novel-novel Indonesia apa saja yang memberi warna rak best seller di awal tahun. Siapa tahu dapat masuk ke catatan book to read kamu berikutnya!

Novel terkini dari karya tertua Dee Lestari serta lanjutan trilogi New York dari Ilana Tan masih banyak diburu. Tidak hanya itu, novel bertemakan horor nyatanya jadi pilihan! Tidak ketinggalan dari Ria Ricis yang kembali mencetak ulang bukunya dengan tipe terkini. Sudah dapat menduga novel apa saja?

Nah, berikut daftar novel Indonesia best seller yang sangat banyak diburu di Gramedia.com pada bulan awal tahun 2021.

  • Pulang-Pergi : Tere Liye

Pulang-Pergi merupakan trilogi dari novel tindakan tadinya, ialah Kembali serta Berangkat yang pertamakali terbit di tahun 2018. Pulang-Pergi jadi cerita lanjutan dari tokoh utama, Bujang, ataupun“ Sang Babi Hutan”, alias Agam. Sebab itu kelanjutan kisahnya sangat ditunggu-tunggu oleh para pembaca.

Mantan tauke besar keluarga Tong, penguasa shadow economy Indonesia. Bujang diancam wajib cepat mengawini Maria, gadis penguasa shadow economy di Rusia, Otets, yang sukses dikalahkannya dalam duel pistol serta berhak menikahinya. Tetapi, Bujang membujuk Salonga, guru serta teman-temannya buat menunda perkawinan itu. Gimana ya kelanjutannya? Apakah jadi menikah ataupun tidak?

  • The Star and I : Ilana Tan

Kembali dari masa hiatusnya, Ilana Tan melanjutkan cerita trilogi New York. Novel pertamanya yaitu Sunshine Becomes You (2012) serta telah diadaptasi ke film layar lebar. Kemudian In A Blue Moon (2015), serta The Star and I yaitu novel ketiga.

Seorang aktris teater, Olivia Mitchell, berada di New York buat pekerjaan serta mau mencari tahu keberadaan orang tua kandungnya. Dibantu teman masa kecilnya, Rex Rankin, Olivia mencari kenyataan atas masa lalunya serta pula sukses memperoleh jawaban atas perasaan hatinya.

Novel ini sukses membuat penggemar Ilana Tan menyerbu pre-order pada akhir tahun 2020 kemudian, serta sampai saat ini, bukunya masih terus dicari oleh para pembaca setianya.

  • Wingit : Sara Wijayanto

Sampai saat ini, novel Wingit masih jadi novel terpopuler Indonesia semenjak luncurkan pada akhir tahun 2020. Novel horor dari Sara Wijayanto ini menggambarkan 7 hantu yang sempat dia serta beserta timnya temukan, sepanjang perjalanannya dalam menekuni dunia supranatural. Cerita masing-masing hantu itu dikisahkan bersumber pada komunikasinya bersama mereka (7 hantu).

  • Bukan Buku Nikah : Ria Ricis

Telah pernah luncurkan semenjak tahun 2020 lalu, Ria Ricis kembali merilis Bukan Buku Nikah dengan cover serta tipe terkini. Lika-liku cerita cinta serta penantian dari Ricis dalam novel ini nyatanya begitu banyak menyita perhatian publik.

Ditulis pada masa pandemi, cerita ini ialah pengalaman Ricis sendiri dalam perjalanan cerita cintanya semenjak puber sampai saat ini, yang tidak sesuai harapan. Novel ini juga akan dinaikan ke film layar lebar pula lho! Hayo, siapa yang penasaran sama cerita cintanya serta gimana cara Ria Ricis menghadapinya?

Sangat menyenangkan memang ketika kita bisa larut membaca novel dan terjun dalam cerita yang ditulis. Merasakan sensasi dan adrenalin yang sangat seru pada sebuah buku adalah hal yang sangat asik. Kira-kira novel mana yang ingin anda miliki?

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.