Bingung Bagaimana Cara Nonton Streaming Sepak Bola dari HP Android

Bingung Bagaimana Cara Nonton Streaming Sepak Bola dari HP Android

ICONEWSMEDIA.COMSaat ajang pertandingan Piala Eropa telah berlangsung, para pecinta bola tanah air banyak yang berburu siaran langsung. Pasalnya, tidak semua televisi yang menyiarkannya secara gratis.

Setidaknya, hanya 39 pertandingan sepak bola saja yang bisa dinikmati secara gratis melalui beberapa stasiun televisi. Sedangkan sisanya, yaitu 12 pertandingan memiliki label eksklusif  dan hanya bisa disaksikan dengan cara berlangganan di televisi berbayar.

Seiring berjalannya waktu dan meningkatnya perkembangan teknologi. Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan sepak bola bergengsi tersebut melalui televisi. Anda pun bisa menikmatinya dengan menggunakan HP android. Tentunya, ada beberapa alat yang harus disiapkan terlebih dahulu, diantaranya adalah:

~ Smartphone Berbasis Android

Merupakan alat wajib yang harus disiapkan dengan kapasitas RAM yang mencukupi untuk mengunduh aplikasi TV online.

~ Aplikasi TV Online

Untuk alat kedua, Anda akan membutuhkan aplikasi TV yang bisa dibuka melalui HP android. Aplikasi ini bisa dengan mudah Anda temukan dan unduh melalui Google Play Store seperti Usee TV.

~ Koneksi Internet

Dan alat ketiga yang harus disiapkan adalah koneksi internet yang memadai.

Hal ini dibutuhkan agar saat menonton live streaming sepak bola Euro bisa berjalan lancar. Anda bisa menggunakan data seluler atau koneksi Wifi dari provider yang memiliki sinyal terbaik di wilayah Anda.

Setelah menyiapkan ketiga alat tersebut, Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut ini tentang bagaimana cara nonton streaming sepak bolamelalui HP android. Berikut ini beberapa tahapan yang harus Anda lakukan:

1. Dari HP android, masuklah ke ikon Google Play Store dan pilih salah satu aplikasi TV online yang menawarkan channel untuk menonton pertandingan sepak bola secara live streaming. Diantara sekian banyak aplikasi TV tersebut, pilihlah aplikasi yang menurut Anda mampu memberikan layanan live streaming yang terbaik.

2. Lakukan proses pengunduhan aplikasi TV hingga selesai dengan sempurna. Setelah berhasil, Anda harus mendaftar dan membuat akun dengan cara mengisi nomor telepon, alamat email, dan membuat password. Setelah semua tahapan selesai, Anda akan diminta untuk memasukkan kode aktivasi khusus.

3. Selanjutnya, Anda bisa memilih menu di bagian atas dan cari fitur siaran olahraga atau sports.

4. Untuk bisa menikmati 12 laga yang berlabel eksklusif, ada kemungkinan Anda tidak bisa menyaksikannya secara gratis melalui HP android. Kecuali, Anda ikut berlangganan di aplikasi TV onlinetersebut. Harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung dari channelapa saja yang ingin Anda nikmati melalui HP android.

Selain dari HP android, Anda pun bisa menikmati pertandingan sepak bola Euro secara live streamingmelalui PC, laptop, atau HP berbasis iOS.

Intinya, Anda tidak perlu bingung lagi bagaimana cara nonton streaming sepak bolasaat tidak berada di rumah.

Sebab dengan bermodalkan ketiga item mulai dari smartphone, aplikasi TV online, dan koneksi internet.

Anda bisa dengan bebas menyaksikannya dimanapun dan kapanpun Anda inginkan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.