Biodata Doni Salmanan Viral Bagi Bagi Uang PPKM Di TikTok

Biodata Doni Salmanan Viral Bagi Bagi Uang PPKM Di TikTok

Iconewsmedia.Com – Baru-baru ini warganet telah di hebohkan dengan beredarnya Video Viral Bagi Bagi Uang PPKM Di TikTok. Sosok Youtuber Doni Salmanan yang kini telah menjadi perbincangan dengan aksinya yang membagikan uang pecahan Rp100.000 kepada para pengendara motor.

Berbagai video viralnya yotuber doni salmanan yang telah admin temukan didalam media sosial, bukan hanya di tiktok saja. Bahkan di sejumlah jejaring sosial pun membahasnya, aksinya yang sangat relawan ini membuat warganet terkesima.

Selain wajahnya yang tampan rupawan pemuda ini pun mendapat jutaan komentar pujian dari warganet. Tidak heran jika video Viral Bagi Bagi Uang PPKM nya telah beredar luas. Hal ini menjadi salah satu contoh untuk pemuda atau youtuber lainnya.

Berikut dibawah ini info Biodata Doni Salmanan Viral Bagi Bagi Uang PPKM Di TikTok yang telah admin temukan dengan berbagai sumber. Bagi kamu yang belum mengetahuinya silahkan simak dan pahami dibawah ini.

Biodata Doni Salmanan Viral Bagi Bagi Uang PPKM Di TikTok

Doni Salamanan adalah sosok Youtuber yang tinggal di kota Bandung. Selain Youtuber, nampak telihat dia menggeluti profesi sebegai trader saham.

Doni sebelum Viral Bagi Bagi Uang PPKM di kenal juga sebagai Youtuber dan trader sukses. Di usianya yang telah menginjak 23 tahun, Doni Salmanan telah mampu membeli mobil Laborghini. Doni Salmanan lahir di kota Bandung pada Oktober 1998. Dia mengaku hanya lulusan sekolah dasar (SD).

Berbagai pekerjaan telah dia tekuni hingga saat ini. Seperti menjadi tukang parkir, kuli bangunan, pelayan restoran, hingga sales produk alat pijat. Namun Doni Salmanan ini telah sukses di usia muda. Uang yang ia bagikannya itu merupakan keringat dari para subscriber chanel Youtube miliknya.

Berikut dibawah ini video yang telah admin temukan, dan bagi kamu yang belum mengeathui video fullnya silahkan lihat dibawah ini.

Video Viral Bagi Bagi Uang PPKM Di TikTok

Nah, itulah video yang saat ini sedang menjadi perbincangan warganet. Dengan sub topik Doni Salmanan Viral Bagi Bagi Uang PPKM Di TikTok.

Penutup

Demikian itulah yang dapat kami sampaikan terkait viralnya video Doni Salmanan Viral Bagi Bagi Uang PPKM Di TikTok. Semoga dengan adanya artikel kali ini dapat mengobati rasa penasaran teman-teman yang sedang mencari iformasinya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.