Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Iconewsmedia.Com – Bagi Anda yang sedang mencari smartphone terbaru di kisaran harga tiga jutaan. Samsung telah memberikan pilhan dengan menghadirkan Samsung Galaxy M32 terbarunya. Dengan desain khas samsung simple dan juga elegan. Smartphone ini telah menawarkan beberapa keunggulan yang dimilikinya untuk segmen menengah.

Untuk performa dari Samsing Galaxy M32 ini menggunakan prosesor Octa-CoreMedia Tek Helio G80. Yang telah terbukti dalam kinerjanya mulus bahkan saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Smartphone yang berteknologi HyperEngine Game ini juga telah teruji akan mampu mengalihkan koneksi internet antara LTE dan WiFi secara otomatis.

Samsung Galaxy M32 ini sudah dilengkapi dengan layar ber-refresh rate 90Hz serta teknlogoi FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display 6,inci. Sehingga mampu mempunyai tingkat kecerahan hingga 800 nits namun tetap jernih sekalipun penggunaannya dibawah terik sinar matahari.

Namun untuk sektor kamera Samsung Galaxy M32 dengan Quad Camera yakni terdiri dari kamera utama 64 MP, lensa ultrawide 8 MP. Yang akan mampu menangkap objek dengan sudut lebar 123 derajat. Untuk lensa macro 2 MP, serta depth MP foto bokeh. Kamer selfie pada bagian depan memilki resolusi 20 MP.

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Bahkan, aplikasi kamera yang telah disediakan Samsung Galaxy M32 ini juga telah menghadirkan mode kamera seperti Hyperlapse, Slow Motion, Food Mode, serta AR Zone untuk membantu mengabadikan suasana dengan efek foto bokeh terbarunya.

Galaxy M32 ini telah dibekali dengan baterai yang besar, 5000 mAh, yang telah teruji akan bisa bertahan selama seharian full. Serta didukung dengan pengisian baterai fact charging dengan daya 25 watt.

Kapasitas memorinya terdiri dari Ram sebesar 8 GB dan memori internal 128 GB. Jika Anda merasa kurang dengan kapasitas tersebut, Samsung Galaxy M32 ini juga telah menyediakan microSD slot dengan dukungan kapasitas hingga 1 TB.

Fitur tambahan lainnya yang telah disediakan oleh Samsing Galaxy M32 terbaru 2021 ini. Yaitu hadirnya sensor fingerprint yakni ditempatkan pada tombol power sisi samping.

Untuk harga Galaxy M32 ini dibandrol dengan Rp 3.099.000. Sementara varian warna yang dikeluarkannya yaitu ligh blue, black, dan white.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.