Kenali Bahaya Investasi Bitcoin, Bisa bikin bangkrut instan

Kenali Bahaya Investasi Bitcoin, Bisa bikin bangkrut instan

ICONEWSMEDIA.COMMeraup keuntungan merupakan sesuatu yang sudah identik pada dunia investasi, orang-orang menjadi tertarik bergabung karena besarnya jumlah yang bisa didapatkan dari investasi, tetapi jangan salah dulu segala sesuatu pasti punya sisi baik dan sisi buruknya begitupun dengan investasi tentu mempunyai sisi buruk juga yang harus anda ketahui guna bisa lebih mengantisipasi saat ingin bergabung.

Sebelum anda melakukan salah satu investasi bitcoin ini sebaiknya ketahui dan pahami terlebih dahulu seperti apa yang dimaksud dan bagaimana cara serta kerugian apa yang kira-kira akan anda alami, bukannya ingin memperkecil semangat anda yah akan tetapi jika sesuatu hal bisa memberikan keuntungan yang menggiurkan sudah pasti akan ada sisi buruknya.

Berinvestasi tentu kegiatan dengan tingkat gengsi dan ekonomi yang lumayan tinggi, hal tersebut hanya dilakukan oleh orang-orang tertentu, apabila anda tertarik maka bisa tuh anda pelajari lebih dulu mencari tau apa itu investasi bitcoin seperti tingkat kerugiannya serta apa yang bisa menjadi solusinya.

Dari pergerakan harga bitcoin atau crypto yang sangat tinggi menjadi daya tarik untuk kaum anak muda yang mengalami kerugian pada investasi saham. Untuk investasi  jenis bitcoinnilai koinnya bisa mengalami kenaikan nilai hanya dalam hitungan bulan yang apabila anda berinvestasi senilai satu juta rupiah maka anda akan mendapatkan keuntungan menacai belasan milyar, wah bagaimana bisa anda tidak tertarik yah kan.

Perbedaan dari penciptaan uang crypto dengan rupiah yaitu untuk rupiah dicetak oleh Bi dan berdasarkan Undang-Undang maka yang bertanggungjawab dalam menjaga nilai atau apapun yang terjadi nilai rupiah adalah BI, dengan menjaga nilai rupiah BI melakukan pemantauan untuk perkembangan jumlah uang rupiah yang beredar karena tidak boleh melebihi dari jumlah yang dibutuhkan pada perekonomian.

Hal tersebut dilakukan oleh semua negara dimana uang dijaga oleh bank sentral yang menciptakannya, oleh karena itu uang rupiah mempunyai underlying value. Proses diciptakannya uang crypto pada investasi bitcoin dilakukan tidak secara sentralistik, melainkan terdesentralisisasi artinya uang tersebut diciptakan masyarakat sendiri menggunakan teknologi blockchain lalu disebut penambangan.

Nilai crypto sendiri ditentukan berdasarkan permintaan dan penawaran. Jika penawaran pada investasi dengan bitcoin terbatas maka akan berdampak pada permintaan yaitu mengalamai kenaikan uang cryptobegitupun sebaliknya, ketika permintaan turun maka uang crypto juga akan turun. Darihal tersebut artinya uang koin crypto yang sekarang ini mempunyai nilai tinggi namun bisa saja suatu hari tidak mempunyai nilai apapun atau tidak bernilai.

Apabila peristiwa itu terjadi tidak ada pihak manapun yang akan bertanggung jawab, nah jika seperti itu maka anda yang melakukan investasi bitcoin ini harus mengantisipasi dan meninjau dengan baik perkembangan dari bitcoin ini karena saat ini nilainya bisa naik karena banyak endorsment yang melakukan promosi namun bisa saja sewaktu waktu jika tidak lagi ada endorsment maka nilainya akan mengalami penurunan yang drastis.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.