Link nonton TV online gratis tanpa iklan

Nonton tv online live streaming

ICONEWSMEDIA.COM – Nonton siaran TV bareng keluarga kadang kita harus berebut dengan emak yang suka nonton Ikatan Cinta, adik yang ingin nonton Upin dan Ipin dan kakak yang ingin nonton sinetorn Joko.

Sebenarnya kita bisa menonton siaran TV secara langsung melalui internet secara gratis dan ini merupakan layanan official yang disediakan oleh perusahaan tersebut.

Untuk menikmatinya, tentu saja kita harus memiliki koneksi internet yang stabil, karena akan membutuhkan koneksi data untuk terhubung ke server siaran TV tersebut. Perhatikan juga kuota data agar cukup digunakan untuk melakukan streaming siaran TV secara online.

Usahakan sinyal di handfone kalian adalah 4G apabila belum memasang WiFi kabel di rumah. Hal ini bertujuan agar siaran yang kalian tonton tidak putus-putus. Pastinya kalian tidak mau dong, nonton TV kalian terganggu buffering dan macet-macet. Bisa-bisa momen-momen penting dari siaran yang kalian tonton akan terlewatkan.

Untuk menonton TV live secara online, kalian bisa menggunakan smartphone kalian, atau juga bisa menggunakan laptop agar layar yang ditampilkan lebih besar. Penggunaan laptop lebih nyaman karena bisa nonton bareng keluarga atau teman dengan jarak pandang yang sedikit lebih jauh.

Berikut ini adalah link yang terbukti menyiarkan siaran TV secara live melalui internet yang bisa kalian saksikan :

RCTI Live

RCTI Live merupakan website streaming resmi milik RCTI dan bisa kalian tonton secara gratis. Layanan ini online selama 24 jam, jadi misalkan kalian berada di pantai dan ingin menonton televisi, kalian bisa menonton secara online selama ada koneksi internet.

Selain channel RCTI, di link tersebut kalian bisa menonton siaran televisi dari MNC TV , GTV dan iNews secara gratis.

Ketiga channel tersebut merupakan media siaran milik PT Media Nusantara Citra Tbk yang biasa di kenal dengan MNC. Berpayung pada perusahaan yang sama, RCTI, MNC TV, GTV dan iNews akan menampilkan siaran-siaran yang akan melengkapi kebutuhan hiburan rumah setiap keluarga.

Kompas Live

Kompas TV memiliki kanal YouTube yang akan menayangkan siaran TV nya secara live selama 24 jam nonstop.

Penayangan di YouTube sedikit lebih membantu, karena sekarang ini banyak sekali perusahaan seluler yang memberlakukan paket data khusus YouTube dengan harga yang lebih murah. Dengan begitu, jangkauan pengguna akan lebih banyak daripada harus streaming dengan kuota utama.

Awalnya , Kompas TV merupakan salah satu stasiun TV Swasta yang fokus pada konten berita, tetapi semenjak kepopuleran SUCI (Stand Up Comedy Indonesia), perusahaan TV ini mulai update dengan konten-konten yang sangat menarik dan menghibur.

Didirikan oleh Kompas Gramedia pada September 2011, Kompas TV kini menjelma menjadi stasiun TV yang sangat wajib ada di daftar channel Televisi masing-masing rumah.

Usee TV

Usee TV adalah link populer yang menyiarkan beberapa siaran live stasiun TV secara online.

Banyak orang yang sudah menggunakan Usee TV sebagai alternatif ketika siaran bola dan sinetron tayang pada jam yang sama.

Ada beberapa channel TV Swasta yang populer tersedia di Usee TV. Ini tentu saja paket All in one yang paling disukai oleh ayah yang ingin nonton bola secara langsung.

Ada Trans 7, Trans TV, Bali TV, Net TV, Metro TV, MUI, JAKTV dan masih banyak lagi stasiun televisi yang tersedia.

Selain menampilkan channel channel populer, UseeTV juga mengelompokkan kategori siaran agar lebih mudah di akses oleh pengguna.

Ada kategori sport, hiburann, trending, religi, music, news, life style, knowledge dan masih banyak lagi yang bisa kalian pilih berdasarkan mood kalian menonton televisi secara online.

Kesimpulan

Menonton televisi secara online bisa dilakukan hanya dengan koneksi internet dan device. Ini menjadi solusi bagi kalian yang ingin memasang TV di kamar tetapi tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli Smart TV.

Gunakan laptop, PC atau handphone kalian sebagai penyiar stasiun televisi secara online agar lebih mudah menonton siaran secara live. Dan tentu saja kalian tidak akan berebut dengan emak yang sedang nonton sinetron.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.