Spesifikasi Oppo A74 dan Harga Resminya

Spesifikasi Oppo A74 dan Harga Resminya

Iconewsmedia.com – Hai Guys kembali lagi bersama Admin, kali ini Admin akan membahas Spesifikasi Oppo A74, dan Harga Resminya

Kali ini Oppo resmi meluncurkan smartphone A series terbarunya, yaitu Oppo A74. Ini merupakan penerus dari Oppo A73 yang sudah di jual di pasar Indonesia sejak Oktober lalu.

Smartphone ini diklaim memiliki keunggulan dalam baterainya sebesar 5000 mAh dan dilengkapi dengan fast charging 33W namun desain tetap tampil ramping dan stylish. Selain Oppo A74, pabrikan ini juga telah meluncurkan versi lainnya yaitu, oppo a73.

Berikut apa saja spesifikasi dari ponsel pintar terbaru dari oppo ini?

Spesifikasi Oppo A74

Oppo A74 mengusung layar LCD 6,43 inci dengan tipe AMOLED beresolusi FHD+. Untuk bagian layar juga sudah dilengkapi dengan fitur pelindung mata (Eye Care Display) untuk melindungi mata dari efek sinar biru.

Selisih Harga Rp 200.000, Ini Bedanya Oppo A74 5G dan A74 Halaman all -  Kompas.com

Baca juga :

kemudian di bagian atas layar terdapat kamera di bagian samping kiri layar bergaya punch hole yang memuat kamera selfie sebesar 16 MP (f/2.4).

Di bagian belakang, punggung layar Oppo A74 terdapat modul kamera berbentuk persegi panjang yang memuat tiga kamera, terdiri dari kamera wide sebesar 48 MP (f/1.7), kamera macro 2 MP (f/2.4) dan kamera depth 2 MP (f/2.4).

Pada sektor Hardware, Oppo mengandalkan Chipset Snapdragon 662 yang dipadu dengan RAM 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Untuk ruang penyimpanan, jika masih terasa kurang dapat ditambahkan dengan memori eksternal hingga 256 GB.

Tak hanya itu, Oppo membekali dengan fitur pelengkap seperti Super Power Saving Mode untuk menghemat baterai, fast batery charging 33W, serta fingerprint yang sudah dibenamkan di dalam layar.

Untuk ukuran Oppo A74 memiliki dimensi ketebalan 8 mm dan berat sekitar 160 gram, dan sudah menjalankan sistem operasi Android 11 yang sudah dilapsi dengan tampilan antarmuka khas Oppo, ColorOs 11.1

Harga Oppo A74

Untuk harga, Oppo A74 di banderol dengan kisaran Rp. 3,5 juta (untuk pasar Indonesia), Oppo A74 juga tersedia dalam dua varian warna Prism Black dan Midnigt Blue.

Demikianlah pembahasan mengenai Spesifikasi Oppo A74 dan Harga Resminya, yang dapat admin sampaikan.

Untuk mendapatkan informasi update lainnya, sobat bisa pantau dan kepoin terus Iconewsmedia.com, karena akan update berita seputar gadget setiap harinya,

Informasi menarik lainnya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.