Tips Mudah Daftar Adsense Youtube Untuk Pemula

Tips Mudah Daftar Adsense Youtube Untuk Pemula

Iconewsmedia.Com – Halo sobat media? Jika sudah membaca artikel cara mendapatkan uang dari Youtube Tentunya sudah tahu donk cara menghasilkan uang dari Youtube yaitu dengan Adsense Youtube. Yups, di artikel kali ini mimin akan membahas lengkap mengenai cara daftar Adsense Youtube dari awal hingga akhir.

Apa saja syarat mendaftar Youtube Adsense? Lalu bagaimana cara daftar Adsense Youtube? Yuk simak ulasan penjelasannya diabawah ini.

Syarat Sebelum Daftar Adsense Yotube

Adsense Youtube adalah salah satu sumber penghasilan yang paling menjanjikan, maka hampir semua Youtuber mengaktifkan iklan dari Adsense di videonya Mereka. Syarat yang deiberikan oleh Youtuber sebelum kamu melakukan monetisasi, yaitu akun sudah terverifikasi.

Kemudian mempunyai 1000 subscriber, juga tidak melakukan spamming, dan yang paling beratnya yaitu sudah mendapatkan 4000 jam tayang selama 12 bulan terakhir.

Eits! Jangan langsung di skip dulu artikel ini lebih dahulu karena kamu bisa mendaftar Youtube Adsense. Sambil menunggu total jam tayang di akun kamu hingga mencapai 4000 jam.

cara-daftar-adsense-youtube-1

Agar lebih jelas, inilah beberapa langkah syarat yang perlu kamu ketahui dan pahami. Ketika hendak melalukan monetisasi pada Youtube dengan Adsense.

Terverifikasi

Proses verifikasi biasanya saat kamu ingin mengunggah video yang berdurasi panjang. Lalu berapa jam kah video yang dianggap berdurasi panjang?

Tentunya tidak sampai berjam-jam, Youtube menganggap video tersebut dengan durasi lebih dari 15 menit merupakan video yang dianggap berdurasi panjang. Jadi pada saat kami ingin mengunggah video lebih dari durasi tersebut silahkan melakukan verifikasi terlebih dahulu.

Prosesnya verifikasi ini cukup mudah. Kamu hanya membutuhkan nomor handphone aktif yang nantinya akan digunakan untuk menerima kode verifikasi. Nah itulah langah mudah yang haus kamu pahami.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.