Update IHSG hari ini Senin (26/7) naik Untuk Trading Saham

Update IHSG hari ini Senin (26/7) naik Untuk Trading Saham

Iconewsmedia.Com – Kabar terbaru bagi Anda yang sedang menunggu update Prediksi Index Harga Saham Gabungan (IHSG) hari in. Senin 26 juli 2021 terlihat masih berpostensi meningkat. Silahkan simak sejumlah saham pilihan trading hari ini agar dapat meraih keuntungan.

Berdasarkan informasi yang telah kami dapatkan yakni IHSG turun 0,58% ke level 6.101,69 pada jumat 23 Juli 2021. IHSG naik 1,99% di hari kedua perdagangan sebelumnya.

Update Analis Phinttraco Sekuritas Valdy Kurniawan untuk prediksi IHSK hari ini akan berpotensi kembali menguji resistence level 6.130, terutama jika dapat bertahan di atas level 6.100. Sementara suport IHSG telah di prediksikan berada pada level 6.000.

IHSG hari ini Senin (26/7) naik

Namun secara teknikal, potensi penguatan tersebut telah didukung oleh pergerakan indikator Stochastic RSI yang masih berada dalam pola uptrend. Sementara secara fundamental, salah satu katalis posoitf bermula dari indexs manufaktur Euro Area, Jerman, dan Amerika Serikat,hingga telah diperkirakan bertahan diatas level 60.

Sedangkan sentimen lainnya terkait dengan antisipasi pelaku pasar terhadapa akan keputusan suku bunga acuan bank Sentral AS akan diumumkan pada 29 Juli 2021. Hal ini akan meningkatkan suku bunga acuan di leel 0,25%. Namun pandangan The Fad terhadap tren kenaikan inflasi dan prosek ekonomi.

Akan tetapi, pergerakan bisa dibayangi kaasus Covid-19 dan jumlah angka terkena dampak Virus naik. Sehingga ada potensi PPKM yang akan diperpanjang lagi.

Jika Anda menginginkan kabar lainnya perihal informasi tips dan trik investasi trading saham. Siahkan kunungi Iconewsmedia.Com yang akan memberikan iformasinya.

Demikian itulah yang dapat kami sampaikan terkait Update IHSG hari ini Senin (26/7) naik Untuk Trading Saham. Semoga ulasan ini dapat menjawab teman-teman yang sedang mencari informasinya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.