Cara Memilih Robot Trading Terbaik

Cara Memilih Robot Trading Terbaik

Iconewsmedia.Com – Apa sih Robot Trading itu? Robot trading adalah sebuah sotfware yang telah di install untuk mentrader atau platform trading dari broker yang dapat digunakan. Robot Trader bahasa kerennya yaitu AL–Artificial Intelegence.

Robot trading mempunyai tujuan sendiri yaitu untuk mempermudah trader agar dapat trading otomatis (auto pilot). intinya kalau anda menggunakan robot trader ini maka sebuah software mesin pintar yang akan menganalisa sebua market dan yang melakukan trading oper order, semuanya akan dilakukan robot.

Anda hanya bertugas untuk memantau pergerakan order yang telah dibuat oleh robot tersebut. Tentunya dengan harapan menghasilkan prfit yang banyak dan maksimal seperti yang diharapkan.

Berikut dibawah ini ulasan mengenai bagaimana cara memilih robot trading terbaik. Tentunya semua robot pasti bagus, namun hanya untuk membadingkan saja ya, hehee.

Baca Juga: 3 Situs Forex Terbaik Indonesia

Cara Memilih Robot Trading Terbaik

Cara Memilih Robot Trading Terbaik

Cara pertama yang harus Anda lakukan yaitu dengan menguji coba untuk waktu yang cukup lumayan lama, meminta hasil robotnya. Robot yang bukan abal-abal biasanya akan mempoting hasil robotnya pada myxbook dan value.

Carilah robot yang menjanjikan dan juga sudah dites selama bertahun-tahun. Hal ini dapat menentukan apakah robot tersebut abal-abal atau tidak.

Cara yang kedua, root harus ditest terlebih dahulu dengan cara forward test (live trader). Forward tes adalah cnara tes atau pengauan robot pada market yang sebenarna. Tentunya sangat berbeda dengan back test atau stragegti tester.

Sedangkan back test merupakan pengajuan robot yang menggunakan simulasi atau data masa lampau (no nopage, no, requote, no gap, hal tesebut tidak akan bisa di deteksi).

Jangan mencoba memilih robot yang teknik tradingnya berbahaya. Semisal, robot yang pakai teknik trading martingale dan average. Karea teknik tesebut akan berbahaya, jika posisi floating minus, maka lot akan terus bertambah sampai posisi pofit.

Cari risk managemen robot yang baik. Drawdown robot tidak pernah lebih dari 40%. Jika drawdown robot 50% maka robot tersebut agaks sedikit ngaco. Drawdown merupakan kerugian yang dialami dengan modal.

Robot dengan menggunakan real account, bukanlah di demo account. Anda perlu hati-hati dengan robot yang menggunakan account cent. Account merupakan me-mark up nilai ang sebenarnya.

Selanjutnya, pilih robot trading yang bekerjasama denagn broker kredibel. Hal ini merupakan pilih robot yang telah menggunakan broker sudah jelas terogulasi. Ciri-cirinya yaitu broker teregulasi buka bandar.

Rovot bagus biasanya sudah di test selama 1 tahun. Maksud tes disini bukan dites dengan forward test (live trade betulan direal account).

Nah, demikian itulah ulasan yang sangat singkat mengenai Cara Memilih Robot Trading Terbaik. Semoga ulasan ini dapat membantu-teman diluar sana ang sedang mencari robot terbaik.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.