Inilah 4 Game Berasal dari China yang Laris di Pasaran, Mana Favorit Anda?

Inilah 4 Game Berasal dari China yang Laris di Pasaran, Mana Favorit Anda

ICONEWSMEDIA.COM Aplikasi game hingga saat ini sangat bervariasi dan terdiri dari berbagai macam baik dari genre hingga gameplay yang bervariasi. Di Indonesia sendiri game sudah tersedia dan dapat dimainkan melalui perangkat mobile atau perangkat lainnya.

Namun yang paling populer ialah penggunaan dalam perangkat mobile atau melalui smartphone yang memang menjadi salah satu benda yang cukup sering digunakan.

Salah satu developer yang paling terkenal ialah berasal dari negara China. Sebenarnya banyak sekali game yang berhasil dibuat dan diciptakan oleh negara ini.

Beberapa di antaranya berhasil laris di pasaran termasuk di Indonesia dan berhasil dimainkan oleh banyak gamers. Terdapat game berasal dari China yang laris di pasaranyang hingga saat ini masih populer dan banyak dimainkan.

Mobile Legend

Game yang pertama ini tentunya sangat populer ditengah para gamers dan tidak asing lagi di telinga Anda. Game ini dapat dimainkan secara online dengan mengharuskan Anda menyelesaikan misi di sebuah tempat dengan suasana yang cukup khas.

Anda diharuskan menyerang dan menghabisi setiap musuh di depannya. Sebelumnya Anda juga bisa memilih karakter yang diinginkan termasuk senjata dan berbagai keperluan dalam game tersebut.

Game ini merupakan buatan China yang sangat laris di pasaran terutama di Indonesia.

Gundam Battle

Game ini dikembangkan oleh developer asal China bernama Suzhou Juhe Network Technology yang proses pengembangannya diawasi oleh Bandai Namco serta memperoleh lisensi yang resmi.

Di dalamnya terdapat aneka Gundam dari berbagai seri yang akan dikemas dalam game bergenre action.

Berbagai jenis Gundam tersedia pada game berasal dari China yang laris di pasaran ini. Contohnya ialah Gundam wing, Mobile Suit Gundam SEED, Gundam 00, Z Gundam, hingga Gundam Ez8.

Penggemar Gundam tentunya semakin hari semakin banyak sehingga tak heran jika game yang satu ini berhasil laris di pasaran.

LifeAfter

Game ini berhasil dirilis oleh NetEase genre survival sehingga bisa memanjakan Anda yang menyukai game dengan berbagai tantangan.

Konsepnya sangat menegangkan bagi setiap pemainnya karena sangat terkesan kompetitif dan seru untuk dimainkan. Menariknya Anda harus menyelesaikan tantangan di sebuah tempat yang terserang wabah zombie.

Closers Mobile

Game ini dibuat dengan bekerja sama dengan developer asal China dengan kualitas yang cukup memadai. Game ini sudah hadir dalam versi PC dan kemudian terus dikembangkan menjadi versi mobile.

Game ini menggunakan genre Side-Scrolling RPG dengan penyesuaian antarmuka untuk perangkat mobile yang cukup menarik.

Demikianlah beberapa game berasal China yang laris di pasaran yang bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu luang dan menghibur diri. Game tersebut sangat populer dan laris di pasaran dan di dunia para gamers.

Setiap game tersebut memiliki genre masing-masing serta cara permainan yang sangat menarik untuk bisa dimainkan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.