Teknologi Air Purifier Canggih Nan Murah

Teknologi Air Purifier Canggih Nan Murah

ICONEWSMEDIA.COM – Udara yang bersih tentu menjadi faktor yang sangat penting untuk tubuh kita. Selain agar bisa bernapas dengan segar, udara yang bersih pun bisa membuat kita terhindar dari berbagai macam penyakit.

Sekarang ini mencari udara tidaklah mudah, khususnya bagi orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan. Polusi di mana-mana menyebabkan Anda tidak bisa lagi menghirup udara yang bersih. Oleh karena itu untuk mendapatkan udara yang bersih Anda bisa menggunakan air purifier, berikut rekomendasi air purifier paling bagus.

Xiaomi Mi Air Purifier 3C

Air purifier keluaran Xiaomi ini termasuk produk yang banyak dicari. Dilengkapi dengan filter True HEPA, air purifier ini bisa memberikan udara yang jauh lebih bersih dengan kemampuan menyaring udara di sekitarnya hingga 90%. Selain itu. teknologi yang dibandrol seharga Rp1,8 juta ini telah diintegrasikan dengan Google Assistant sehingga menjadi lebih mudah diatur.

Samsung Air Purifier AX60R

Air purifier keluaran Samsung seharga Rp3,3 juta dengan tipe AX60R  ini memiliki desain yang sederhana sehingga cocok ditaruh di mana saja. Udara yang telah tersaring dan dihasilkan kembali dijamin bebas dari polusi karena menggunakan sistem filter HEPA. AX60R juga dibekali dengan panel indikasi yang secara real-time bisa menghasilkan udara yang berkualitas.

Philips Air Purifier AC1215/20

Untuk ruangan yang berukuran besar, air purifier Philips AC1215/20 cocok digunakan karena kemampuannya untuk menjangkau udara ruangan hingga sebesar 60m2 serta tanpa mengeluarkan suara bising dari mesinnya. Berbekal budget Rp3,3 juta Anda sudah bisa mendapatkan air purifier ini yang dilengkapi pula dengan indikasi udara sehingga mampu mendeteksi kondisi udara di ruangan Anda.

LG PuriCareTM Wearable Air Purifier AP300AWFA

Jika Anda mencari air purifier yang bisa dibawa kemana pun, maka air purifier dari LG seharga Rp2,5 juta ini bisa menjadi pilihan Anda. Air purifier berbentuk masker ini dapat membantu Anda menghirup udara segar secara ekslusif. Bagian dalam masker pun dilengkapi dengan dual-fan agar tidak membuat Anda sesak napas ketika menggunakannya.

Sharp FP-JM40Y-B Air Purifier Mosquito Catcher

Jika dilihat dari namanya, air purifier Mosquito Catcher dari Sharp ini juga memiliki fungsi ganda yakni dapat memerangkap nyamuk. Cukup dengan menyalakan mesin air purifier ini maka nyamuk-nyamuk yang ada di rumah Anda akan ikut terperangkap dan tertangkap secara otomatis. Dilengkapi juga dengan HEPA filter serta ditambah dengan ion plasmacluster yang menjadi senjata utama air purifier seharga Rp3 juta ini saat membersihkan udara.

Sharp Car Air Purifier IG-GC2Y

Untuk pembersih udara mobil Sharp Car Air Purifier IG-GC2Y adalah pilihan tepat. Menggunakan filter PM10 yang dapat membasmi kuman-kuman di udara serta fungsi deodorisasinya bisa menghilangkan bau tidak sedap di dalam mobil Anda. Hanya dengan Rp1,3 juta Anda bisa meletakkan air purifier ini di cup holder karena bentuknya yang ramping.

Itulah tadi rekomendasi teknologiair purifier untuk membuat udara menjadi lebih bersih, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.