Tes IQ Kamu Sedang Tidur Ibumu Mengetuk Pintu dan Membawakan

Tes IQ Kamu Sedang Tidur Ibumu Mengetuk Pintu dan Membawakan

Iconewmedia.Com – Jika kamu sedang tidur dikamar, lalu ibumu mengetuk pintu kamar serta membawakan sarapan. Ada segelas susu, roti tawar, nasi goreng, dan setoples selai. Yups, apa yang akan kakmu buka pertama kali? Yuk, tes iq kamu sedang tidur ibumu mengetuk pintu dan membawakan dan temukan jawabannya.

Sambil santai-santai untuk menemai hari liburmu daripada melamun, mending main teka-teki. Bermain teka-teki telah dipercayai akan mempu mengasah otak, yakni menguji tingkat IQ kita, karena telah mengajak untuk berpikir.

Soal teka-teki asahan otak tes iq kamu sedang tidur ibumu mengetuk pintu dan membawakan makanan ini adalah ha yang seru. Anda juga bisa bermain dengan kelurga dan orang-orang terdekat untuk mengajaknya seru-seruan.

Selain seru hal ini juga dapat atau mampu menjaga ineteraksi hubungan kedekatan social bersama mereka. Namun sering kali orang-orang dibuat pusing untuk menjawab tekateki. Tentunya, setiap pertanyaan pasti akan ada jawabannya, begitupun dengan pertanyaan ini.

Anda juga pastinya sudah punya jawaban untuk teka-teki ini. Sebelumnya pastikan kamu mencoba seteliti mungkin. Jangan sampai terjebak! Begini soalnya:

Tes IQ Kamu Sedang Tidur Ibumu Mengetuk Pintu dan Membawakan sarapan. Ada segelas susu, roti tawar, setoples selai, dan nasi goreng. Lalu apa yang kamu buka pertama kali?

Tes IQ Kamu Sedang Tidur Ibumu Mengetuk Pintu dan Membawakan

Soal teka-teki otak memang membuat bingung, karena pola pertanyaan yang amat komples serta rumit. Karena selain bermain teka-teki merupakan hal yang seru, Anda juga dapat bermain dengan keluarga dan orang terdekat.

Soal ini menjadi salah satu soal yang banyak dipertanyakan serta sudah banyak orang yang penasaran dengan jawaban sebenarnya. Akan tetapi soallan ini memilki sudut pandang yang yang komplek, sehingga mendatangkan kemungkinan jawaban yang berbeda-beda.

Membuka Pintu

Jawaban membuka pintu adalah salah satu jawaban yang paling sponten dan banyak juga yang memilihnya. Karena soal menyebut ibu yang datang pertama kali ia mengetuk pintu. Nah kebanyakan yang terjadi, saat mendengar suara pintu kamar diketuk biasanya orang-orang akan langsung membuka pintu.

Baca Selengkapnya>>>>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.