Ading Basit Artinya Apa Berikut Penjelasan mengenai Video viral basit

Ading Basit Artinya Apa Berikut Penjelasan mengenai Video viral basit

Iconewsmedia.com – Sobat ico, seperti yang telah diketahui oleh banyak warganet, bahwa akhir-akhir ini, warga Banjarmasin dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video pengemudi yang lolos melintas di jembatan Alalaka Samarinda.

Padahal Jembatan tersebut masih dalam tahap penyempurnaan dan belum dibuka secara resmi untuk umum. Dengan beredarnya video tersebut, sontak saja banyak tanggapan bermacam-macam dari warganet. Karena tidak jarang di antara warga Banjarmasin yang dilarang melintas jembatan tersebut.

Dalam video tersebut, terekam pengendara roda empat berhenti di pos penjagaan, dan meminta kepada petugas untuk lewat jembatan Alalaka, dan petugaspun membukakan pintu. Pengendara dalam video tersebut sambil menyebutkan “Aku Adang Basit”.

Sontak saja video tersebutpun mendapatkan tanggapan yang beragam dari warganet. Kini video Adang Basit pun viral di media sosial.

Video Viral Basit

Setelah video Viral Basit, tersebar di beberapa media sosial, kini terungkap sudah apa itu basit dan siapakah dia. Nah agar tidak gagal paham, ikuti penjelasannya dibawah ini.

Pria yang disebut namanya oleh seorang pengendara tersebut, merupakan seorang penjaga malam (Wakar) yang bernama Abdul Basid. Ia membuat video klarifikasi terkait video yang melintas dijembatan Alalaka yang menyebut namanya tersebut.

Baca Juga :

Kamis 23 September 2021, Abdul Basid berinisiatif mendatangi pos Polisi Terminal Handil Bakti Polsek Berangas.

Abdul Basid datang didampingi bersama Babinsa serta Babinkantibmas, beliaupun membuat klarifikasi terkait beredarnya sebuah video yang menyebut namanya tersebut.

Adapun kutipan klarifikasi Abdul Basid sebagai berikut :

“Saya Abdul Basid, Kompleks Griya Permata. Jalan Jamrud 2, menyatakan saya tidak bertanggung jawab terkait video viral, dan saya tidak kenal dengan orang yang sebar video.

Saya Bukan warga kompleks Sajadah, dan saya minta tidak ada yang membuat video atau postingan lain yang mencatut nama saya.

Saya tidak terima dan bisa saya menuntut secara hukum. Dan tidak ada lagi mengenai jembatan Alalak 1, dan saya tidak bertanggung jawab bila ada postingan-postingan lagi.”

Menurut Kapolsek, Abdul Basid kini tengah mendapatkan pembinaan, karena terlepas dari semua ini, Jembatan Sei Alalak 1 belum boleh dilintasi oleh masyarakat umum.

Penutup

Nah itulah informasi yang dapat admin sampaikan terkait Ading Basit Artinya Apa Berikut Penjelasan mengenai Video viral basit. Ikuti iconewsmedia, agar kalian selalu update informasi terbaru lainnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.