Strategi Terbaik Swing Straing Saham Bagi Pemula

Strategi Terbaik Swing Straing Saham Bagi Pemula

Iconewsmedia.Com – Strategi perdagangan ayunan lain yang paling populer mencakup penggunaan rata-rata bergerak sederhana (SMA). Streamlines SMA data harga dengan menghitung harga rata-rata dari pemutakhiran kontinyu yang dapat diambil selama berbagai periode waktu tertentu, atau panjang. Sebagai contoh, SMA 10 hari menambahkan harga penutupan harian selama 10 hari terakhir dan membagi 10 hari untuk menghitung rata-rata baru setiap hari.

Setiap rata-rata terhubung ke berikutnya untuk membuat garis halus yang membantu memotong ‘kebisingan’ pada grafik saham. Panjang yang digunakan (10 dalam hal ini) dapat diterapkan ke interval bagan apapun, dari satu menit sampai mingguan. SMA dengan panjang pendek bereaksi lebih cepat terhadap perubahan harga daripada mereka dengan jangka waktu yang lebih panjang.

Dengan 10 dan 20 hari sistem perdagangan ayunan SMA Anda menerapkan dua SMA panjang untuk grafik saham Anda. Sewaktu sebuah SMA (10) yang lebih pendek melintasi SMA (20) di atas, sinyal pembelian dihasilkan karena hal ini menunjukkan bahwa peningkatan sedang berlangsung. Ketika SMA yang lebih pendek melintasi bawah SMA jangka panjang, sinyal penjualan dihasilkan sebagai crossover SMA jenis menunjukkan ayunan ke bawah.

MACD crossover swing trading system menyediakan cara sederhana untuk mengidentifikasi peluang untuk swing-trade saham. Ini adalah salah satu indikator perdagangan ayunan yang paling populer digunakan untuk menentukan arah tren dan reversal. MACD terdiri dari dua rata-rata bergerak…MACD baris dan baris sinyal-dan membeli dan menjual sinyal dihasilkan ketika dua baris menyeberang.

Jika garis MACD melintasi di atas garis sinyal tren bullish ditampilkan dan Anda akan mempertimbangkan memasuki perdagangan pembelian. Jika garis MACD melintasi bawah garis sinyal tren kemungkinan bearish, menunjukkan perdagangan penjualan. Seorang pedagang ayunan saham kemudian akan menunggu untuk dua baris untuk menyeberang lagi, menciptakan sinyal untuk perdagangan ke arah yang berlawanan, sebelum mereek keluar perdagangan sari.

MACD berosilasi di sekitar garis nol dan sinyal perdagangan juga dihasilkan ketika MACD melintasi di atas garis nol (beli sinyal) atau di bawahnya (jual sinyal). Sekarang kami telah meninjau strategi perdagangan ayunan yang paling populer, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuka akun dengan kami, sehingga Anda bisa mulai mengayunkan saham perdagangan.

Strategi Terbaik Swing Straing Saham Bagi Pemula

Buka akun perdagangan langsung. Buka akun perdagangan langsung untuk memulai ayunan perdagangan saham. Anda juga dapat membuka akun demo jika Anda ingin mempraktekkan strategi perdagangan ayunan di atas dalam lingkungan bebas risiko. Pasar penelitian menggunakan analisis teknis. Menggunakan alat seperti pemindai pengenalan pola kami, Anda dapat melihat tren pembalikan dan sinyal harga lainnya untuk membantu menginformasikan upaya perdagangan ayunan Anda.

Pilih aset untuk ayunan perdagangan. Setelah kau melakukan penelitian, putuskan aset dan jangka waktu yang ingin kau lakukan. Juga, tentukan strategi masuk dan keluar berdasarkan sinyal perdagangan ayunan Anda. Sebagai contoh, untuk membeli AAPL ketika harga menyentuh tingkat dukungan.

Gunakan kondisi manajemen risiko. Termasuk stop loss dan pengambilan keuntungan untuk mengurangi risiko. Alat manajemen risiko ini membantu menjaga perdagangan Anda konsisten dan relevan dengan strategi perdagangan Anda. Pantau posisimu. Awasi perdaganganmu saat terbuka. Waspadai gapping dan slipping, dan perubahan sentimen pasar. Pelajari lebih lanjut tentang perdagangan celah.

Keluar perdagangan. Jika perdagangan belum keluar oleh stop loss Anda, menutup perdagangan sesuai dengan strategi perdagangan ayunan Anda. Menemukan saham untuk ayunan perdagangan Ketika ayunan perdagangan saham sangat penting untuk memilih aset yang tepat untuk perdagangan, karena pemilihan pasar yang buruk bisa menjadi kelemahan utama dalam strategi perdagangan Anda. Manfaatkan tips ini untuk meningkatkan upaya pemilihan pasar Anda.

Gunakan pola grafik. Gunakan pemindai pengenalan pola kami yang dapat membantu Anda mengidentifikasi pola pembalikan seperti pola grafik atas ganda atau tiga atas. Kunjungi artikel kami tentang pola grafik saham untuk menemukan pola grafik yang paling penting memantau kalender ekonomi. Awasi kalender ekonomi, yang dapat membantu Anda menentukan kesehatan ekonomi bangsa, dan peluang perdagangan potensial atau risiko di masa depan.

Faktor dalam mendapatkan kalender. Mendapatkan kalender akan membantu Anda faktor dalam pergerakan harga tiba-tiba untuk strategi perdagangan ayunan Anda. Hati-hati ketika perdagangan saham sen. Saham Penny adalah investasi yang sangat spekulatif, jadi berhati-hatilah ketika perdagangan mereka. Meskipun volatilitas pasar saham sen menyajikan pertumbuhan tinggi peluang perdagangan, itu juga menyajikan risiko yang lebih besar.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.