Ini Dia Segudang Manfaat Buah Naga

Ini Dia Segudang Manfaat Buah Naga

Iconewsmedia.Com – Buah naga: adalah hal yang tampak aneh yang Anda lihat di bagian produk grosir lokal Anda setiap musim panas. Tidak ada yang terlihat seperti itu. Di luar, ada kulit merah muda yang sulit dan cerah dengan beberapa skala hijau spikey. Di dalam, Anda mendapatkan daging lembut di putih, pink, magenta, atau merah, dan penuh dengan biji hitam kecil.

Saya tidak akan terkejut jika Anda belum pernah mencoba buah asing ini, tetapi dengan segudang manfaatnya yang sehat (dari vitamin A ke Omega-3), Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali! Meskipun lebih banyak dikonsumsi di Asia Tenggara dan Amerika Latin, Buah Naga juga menjadi cukup populer di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir.

Ingin masuk dalam tren lezat ini? Anda datang ke tempat yang tepat. Dari apa rasanya, untuk apa yang harus dimakannya, kami telah menyusun semua yang perlu diketahui tentang buah naga. Juga dikenal sebagai Pitahaya, buah naga tumbuh pada spesies kaktus tertentu yang berasal dari Amerika. Namun, buah juga telah dibudidayakan di Asia Tenggara, Australia, Karibia, dan Amerika Serikat.

Ada berbagai cara untuk menggambarkan seperti apa rasanya buah naga. Seperti yang telah kami sebutkan – tidak ada yang seperti itu, jadi itu bukan tugas yang sederhana. Tetapi mayoritas konsumennya setuju bahwa rasanya seperti persilangan antara kiwi, semangka, dan pir.

Karena penampilannya yang sangat menarik, Anda mungkin berpikir Buah Dragon memiliki profil rasa yang sama-sama di luar dunia. Tapi itu sebenarnya sebaliknya. Ini memiliki rasa yang sangat ringan, yang paling terlihat manis. Beberapa mengatakan kemanisannya menyerupai semangka, meskipun lebih halus.

Ini Dia Segudang Manfaat Buah Naga

Daging empuk, Anda dapat mengambilnya dengan sendok. Ini memiliki tekstur yang agak berpasir – seperti pir. Dan, sama seperti Kiwi, ada banyak biji kecil yang bisa dimakan yang menawarkan krisis yang bagus. Meskipun tidak ada yang salah dengan makan buah naga sendiri, rasanya ringannya bisa sedikit membosankan bagi sebagian orang.

Yogurt Yunani sederhana akan memberikan buah berair ini beberapa krim. Anda bahkan dapat mengatasinya dengan beberapa kacang almond panggang dan kacang macadamia untuk memberikannya dengan sangat baik.

Mengubahnya menjadi smoothie. Tingkatkan rasa halusnya dengan mencampurnya dengan pisang dan beri. Untuk membuat smoothie buah naga, letakkan beberapa irisan buah naga, pisang, dan buah beri ke dalam blender.

Kemudian tambahkan pilihan dasar Anda – yogurt, susu sapi, susu kedelai, atau susu kacang adalah pilihan yang bagus. Selanjutnya, tambahkan pemanis – ini bisa menjadi gula, sirup, atau madu. Campurkan bahan-bahan tersebut menggunakan fungsi “pulp” sampai halus.

Buat kebab buah. Ini adalah camilan sehat yang sempurna untuk musim panas! Iris buah naga Anda menjadi kubus seukuran gigitan kecil. Kemudian lakukan hal yang sama dengan buah-buahan pilihan Anda – kami sangat menyarankan mangga dan nanas matang.

Utas buah-buahan ke tusuk sate kayu dan kemudian letakkan di atas panggangan. Masak di atas api sedang-tinggi sampai coklat di satu sisi. Balikkan dan masak sampai sisi lain berubah menjadi cokelat. Taburi dengan gula dan sajikan suguhan lezat ini.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.