Kenali Pola Swing Trading Saham

Kenali Pola Swing Trading Saham

Iconewsmedia.ComKenali Pola Swing Trading Saham – Swing Trading telah mendapatkan popularitas ketika orang mencari cara untuk menghasilkan pendapatan tambahan saat bekerja pekerjaan penuh waktu mereka. Dan dengan kedatangan aplikasi canggih, berdagang saat bepergian tidak pernah semudah ini.

Apa itu perdagangan ayunan?

Swing Trading adalah gaya perdagangan yang melibatkan bertahan pada posisi untuk jangka waktu tertentu mulai dari beberapa hari hingga beberapa minggu.

Ini adalah strategi perdagangan aktif yang menangkap ayunan dalam sentimen pasar dan memungkinkan Anda masuk dan keluar di tingkat kunci. Perdagangan ayunan berbeda dari perdagangan harian karena Anda cenderung memegang posisi Anda dalam semalam. Perdagangan Anda mungkin bertahan beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu.

Strategi perdagangan ayunan umumnya didorong oleh analisis teknis. Anda dapat menggunakan strategi Anda di pasar trending serta dalam kondisi pasar berombak.

Kenali Pola Swing Trading Saham

Fokus Anda harus menjadi cakrawala waktu singkat ketika Anda menentukan risiko perdagangan dan hadiah ayunan Anda. Sebelum Anda menentukan apakah perdagangan ayunan tepat untuk Anda, pertimbangkan beberapa pro dan kontra perdagangan ayunan relatif terhadap perdagangan harian.

Sekarang setelah Anda memahami beberapa dasar-dasar perdagangan ayunan, mari kita bicara tentang beberapa konsep yang ingin Anda fokuskan untuk mengasah keterampilan Anda sebagai pedagang ayun.

Ini termasuk membangun daftar pantauan, melakukan analisis teknis, dan eksekusi perdagangan.

Setiap bagian puzzle penting dalam membantu Anda mencapai kesuksesan di pasar, dan kami akan membahas ini secara lebih rinci sehingga Anda dapat berada di jalan untuk menjadi pedagang ayun.

Perdagangan ayunan vs. perdagangan hari

Strategi yang dapat Anda gunakan untuk perdagangan ayunan dan perdagangan hari mungkin serupa, tetapi perbedaan utama antara keduanya adalah waktu Anda memegang posisi Anda.

Pedagang hari masuk dan keluar dari perdagangan selama sesi perdagangan. Ketika Anda mengayunkan perdagangan, Anda mungkin memegang posisi selama berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu.

Sejak hari pedagang biasanya tidak memiliki posisi semalam, mereka dapat menghindari celah pasar yang dibuat dari pengumuman berita yang terjadi selama perdagangan setelah jam.

Sebagai pedagang ayunan, Anda menjalankan risiko bahwa harga aset yang Anda perdagangkan secara signifikan berbeda sehingga harga penutupan malam sebelumnya.

Pedagang hari mungkin mengalami risiko likuiditas yang diperkuat. Selama periode tertentu, penyebaran penawaran penawaran suatu aset dapat berkembang. Ini bisa memakan keuntungan Anda. Pedagang ayunan memiliki kemewahan memegang posisi sampai kontrak penyebaran penawaran.

Pedagang hari juga dapat memperoleh manfaat dari peningkatan leverage. Daya pembelian perdagangan hari dapat lebih dari 4 kali daya beli posisi non-levared dibandingkan dengan menggandakan leverage untuk pedagang ayun.

Leverage dapat meningkatkan pengembalian pedagang sehari. Terakhir, pedagang hari perlu fokus pada berbagai posisi dan terus-menerus mencari peluang potensial baru sepanjang hari untuk menggantikan posisi yang keluar. Ini umumnya adalah pekerjaan penuh waktu.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.