Mengenal Seluk Beluk Swing Trading Saham

Mengenal Seluk Beluk Swing Trading Saham

Iconewsmedia.Com – Strategi perdagangan ayunan berarti identifikasi saham yang memiliki potensi untuk menunjukkan momentum jangka pendek untuk perdagangan aktif.

Perubahan masa jabatan yang singkat biasanya antara dua dan 30 hari. Dalam periode volatilitas tinggi, ada kemungkinan yang lebih tinggi untuk mendapatkan ayunan reguler di pasar, oleh karena itu, kesempatan yang lebih baik untuk perdagangan. Inilah yang terjadi dalam kondisi pasar saat ini.

Pasar saham telah meningkat sejak Maret 2020 jatuh, karena partisipasi tinggi dari investor ritel dan ketersediaan modal murah karena suku bunga jatuh.

Ada upaya terpadu oleh bank sentral di seluruh dunia untuk menjaga likuiditas tinggi, yang menyebabkan peningkatan momentum dalam aset keuangan.

Momentum perdagangan atau ayunan perdagangan terbaik dilakukan dalam saham di mana ada kemungkinan tinggi untuk membangun posisi.

Ini seperti balapan mobil di mana seseorang hanya harus bertaruh pada mobil yang kecepatannya tinggi pada saat yang sama kinerjanya lebih baik dari yang lain.

Ini adalah konsep kekuatan relatif. Ada dua cara untuk mengidentifikasi kekuatan atau kelemahan dalam setiap saham-bottom-up atau top-down.

Button up didorong oleh minat membeli sendiri di setiap perusahaan karena diharapkan pergeseran fundamental di masa depan dan atas-bawah adalah memilih sektor pertama dan kemudian pindah ke saham, relevan dengan sektor itu.

Mengenal Seluk Beluk Swing Trading Saham

Saran saya untuk peserta pasar adalah untuk mengidentifikasi saham yang menguntungkan dalam pergeseran saat ini dalam dinamika bisnis dan naik saham ini pada setiap tanda kekuatan.

Demikian pula, jika ada saham yang menunjukkan kelemahan karena kinerja kurang vis-a-vis nifty/sensex, hal yang sama harus dijual segera.

Saya lebih suka menggunakan tanda-tanda harian untuk kekuatan dan tanda-tanda awal untuk penggunaan kelemahan akan menjadi grafik durasi dua jam.

Anda juga dapat menggunakan 21 hari bergerak rata-rata dan 55 periode bergerak rata-rata bersama dengan crossover mereka untuk konfirmasi tren.

Saya juga akan merekomendasikan pemindaian alam semesta saham menggunakan aplikasi StockEdge kami dan mencoba untuk menemukan saham yang menunjukkan tanda-tanda penumpukan momentum.

Hal ini dapat dilakukan dengan menggabungkan berbagai parameter dan memilih saham yang memuaskan mereka.

Sebagai contoh, saham fundamental kuat dengan ROE yang baik, menunjukkan kekuatan harga, dan perdagangan sekitar 21 periode bergerak rata-rata dapat menjadi momentum bermain yang baik.

StockEdge Scans mendukung pengguna untuk melakukan screening tersebut untuk output yang mudah pada akhir hari.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.