Cara Cepat Diterima Mendapatkan ke AdSense

Cara Cepat Diterima Mendapatkan ke AdSense

Iconewsmedia.com Cara Cepat Diterima Mendapatkan ke AdSense, merupakan sebuah ilmu yang sangat banyak dipertanyakan. Khususnya oleh para bloger, youtuber, dan berbagai pekerjaan lainnya yang sipatnya online.

Karena hanya dengan adsense lah, kalian akan mendapatkan upah atas pekerjaan online kalian. Oleh sebab itu, daftarkan segera blog, atau youtube kalian agar kalian bisa mendapat cuan atas pekerjaan kalian selama ini.

Nah banyak berbagai cara agar proses pendaftaran Adsense kalain cepat di terima, salah satu langkah yang bisa kalian lakukan ialah sebagai berikut.

Hemat Diskon 80% untuk Kursus Penuh Pemasaran Digital

Bagaimana Anda memastikan bahwa anda diterima di adsense saat pertama kali Anda mendaftar? Apa yang perlu Anda ketahui tentang proses persetujuan dan apa yang harus dilakukan jika Anda tidak diterima di program?

Google adsense adalah salah satu cara paling populer untuk menghasilkan uang secara online karena sangat mudah digunakan, dimiliki dan dikelola langsung oleh Google dan di atas semua itu berhasil.

Sebelum Anda dapat memanfaatkan semua manfaat yang ditawarkan adsense, Anda harus terlebih dahulu memiliki akun Adsense dan apa yang akan Anda baca di bawah ini adalah cara mendapatkannya.

Hal-hal yang perlu diketahui sebelum mengajukan permohonan akun Adsense
Bahkan sebelum mengajukan permohonan akun adsense ada beberapa hal yang harus Anda ketahui:

Pahami cara kerja adsense dan baca juga kebijakan adsense.

Baca Juga : Ide Bisnis Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga Paling Menguntungkan

Pastikan Anda memiliki situs web kaya konten yang mematuhi kebijakan adsense. Situs web seharusnya tidak digunakan sebelumnya untuk persetujuan adsense.

Pastikan domain Anda setidaknya berumur beberapa bulan. Jika Anda mengajukan permohonan akun adsense dari timur tengah, Cina, India, atau Pakistan, Anda mungkin memerlukan domain yang berusia minimal 6 bulan.

Terapkan untuk adsense setelah situs web Anda menerima setidaknya 100 pengunjung unik per hari. Aturan menjadi lebih ketat dan mungkin sulit untuk diterima jika Anda tidak memiliki jumlah lalu lintas yang layak.

Anda harus memiliki akun Google (seperti gmail) untuk digunakan dengan Adsense. Tidak perlu membuat akun baru jika Anda sudah memilikinya.

Anda hanya diperbolehkan memiliki satu akun adsense pribadi. Jika akun Anda ditangguhkan karena alasan apa pun, Anda tidak dapat membuat yang baru.

(dalam hal ini Anda harus mencari alternatif adsense).Anda tidak dapat mendaftar jika Anda belum berusia minimal 18 tahun.

Proses aplikasi Adsense

Aplikasi ini mudah dan dibagi menjadi dua fase. Yang pertama otomatis dan yang kedua mungkin melibatkan intervensi manual.

Setelah Anda yakin bahwa Anda memenuhi semua kriteria di atas pergi ke www.google.com/adsense dan terapkan untuk akun adsense.

Hal pertama yang perlu Anda putuskan adalah apakah anda ingin menggunakan Akun Google yang sudah ada atau membuat yang baru.

Pelatihan Pemasaran Digital

Baca Juga : Cara Mudah Menganalisa Saham Pasar Modal yang Wajib Diketahui

Beberapa orang lebih suka memiliki akun Google yang berbeda untuk adsense yang ok tetapi perhatikan bahwa akun Google yang sama juga harus memiliki akses administrator ke alat dan analitik webmaster Google Anda (untuk menghubungkan 3 alat ini bersama-sama dan berbagi statistik yang berguna dan metrik adsense).

Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukkan URL dari situs web pertama yang akan Anda Tambahkan iklan Adsense.

Seperti disebutkan di atas, itu harus menjadi situs web yang tidak menggunakan adsense, konten yang kaya (konten unik dan menarik), setidaknya 6 bulan (untuk beberapa wilayah) dan dengan beberapa lalu lintas.

Setelah Anda disetujui untuk adsense, Anda dapat menambahkan iklan di situs web apa pun yang memenuhi kriteria program tanpa harus melalui proses persetujuan lagi.

Langkah terakhir pada fase pertama adalah mengisi negara, zona waktu, nama, jenis akun, dan alamat anda. Beberapa hal yang harus Anda ketahui:

Negara yang anda masuki harus menjadi negara tempat tinggal anda. Adsense akan memverifikasi alamat anda dengan mengirimkan kode konfirmasi melalui surat.

Setelah Anda memasuki negara Anda tidak dapat mengubahnya. Jika Anda harus mengubahnya karena Anda mengubah negara tempat tinggal, Anda harus menutup akun yang ada dan membuat yang baru.

Jika Anda memiliki bisnis yang terdaftar secara resmi dan memiliki Nomor Registrasi yang valid, Anda dapat membuka akun bisnis.

Tidak ada perbedaan fungsi antara dua lainnya bahwa pembayaran dibayarkan kepada perusahaan dan bukan pribadi (seperti halnya dengan akun pribadi).

Setelah akun Anda dibuat, Anda tidak dapat mengubah jenis akun (yaitu dari pribadi ke bisnis dan sebaliknya).
Ketika Anda siap, Anda dapat mengirimkan aplikasi dan Anda akan mendapatkan balasan kembali (biasanya dalam 1 hari kerja) dengan status aplikasi Anda.

Apa yang mereka periksa pada tahap ini, antara lain, adalah bahwa anda belum memiliki akun adsense dan validitas informasi yang diberikan.

Jika Anda disetujui, Anda melanjutkan ke tahap kedua yang pada dasarnya termasuk menambahkan kode adsense di situs web Anda.

Yang harus Anda ketahui untuk meningkatkan peluang anda diterima di adsense saat pertama kali Anda melamar adalah:

Tambahkan kode di atas lipatan dan ke semua halaman situs web Anda. Setelah Anda Menambahkan Kode, crawler adsense akan mengakses situs web dan mulai mengambil statistik.

Jika Anda menempatkan iklan di atas lipatan di halaman sebanyak yang anda bisa, mereka akan menerima lebih banyak klik.

Sampai Anda sepenuhnya disetujui, iklan akan menunjukkan kosong jadi jangan khawatir Anda tidak melakukan sesuatu yang salah.

Proses ini mungkin memakan waktu hingga 1 minggu, selama ini spesialis adsense juga akan meninjau situs web untuk memastikan bahwa sesuai dengan pedoman adsense.

Jika semuanya berjalan dengan baik, Anda akan melihat iklan langsung di situs web Anda dan menerima email selamat datang dari Adsense.

Jika aplikasi Anda tidak disetujui, Anda juga akan menerima email yang menjelaskan mengapa Anda tidak disetujui.

Cara meningkatkan peluang Anda untuk disetujui ke Adsense

Saya sudah menjelaskan ini di atas tetapi untuk membuatnya lebih jelas, 4 hal ini adalah yang paling penting untuk disetujui oleh Adsense.

  • Situs web yang berusia minimal 6 bulan
  • Situs web hebat dengan konten unik dan asli.
  • Situs web dengan lalu lintas yang layak.
  • Saat Anda Menambahkan iklan adsense pertama kali, pastikan Anda menempatkan iklan di atas lipatan.
  • Apa yang harus dilakukan jika Anda tidak disetujui
  • Jika Anda tidak disetujui, Anda harus mempelajari dengan cermat email yang mereka kirimkan kepada Anda untuk menjelaskan alasan tidak menerima anda ke dalam program.

Anda kemudian dapat pergi ke forum adsense dan melihat apa yang telah dilakukan orang lain yang menghadapi masalah yang sama.

Baca pedoman adsense lagi dan buat daftar hal-hal yang perlu Anda perbaiki, tunggu setidaknya beberapa minggu dan terapkan lagi.

Meskipun tidak ada jumlah maksimum upaya yang dapat Anda lakukan untuk diterima, jangan terapkan jika Anda belum terlebih dahulu mengambil tindakan korektif.

Perhatikan juga bahwa tidak ada cara untuk menghubungi tim Adsense secara langsung dan bertanya mengapa aplikasi Anda diterima selain forum adsense resmi.

Apakah adsense sama dengan adwords?

Saya melihat di forum bahwa beberapa orang menjadi bingung dan mereka mengajukan permohonan adsense meskipun yang sebenarnya mereka inginkan adalah akun adwords.

Adsense tidak sama dengan Adwords. Adsense adalah untuk pemilik web yang ingin menampilkan iklan di situs web mereka dan adwords adalah untuk mereka yang ingin mengiklankan produk mereka di Google.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.