Hasil Pertandingan Azka VS Vicky Prasetyo

Hasil Pertandingan Azka VS Vicky Prasetyo

Iconewsmedia Hasil pertandingan Azka VS Vicky Prasetyo yang digelar pada kamis 31 Maret 2022 tadi malam sangat dramatis.

Halo sobat Iconews jumpa lagi bersama admin yang akan memberikan informasi mengenai hasil pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasteyo.

Azka sendiri merupakan anak dari sang master sulap dan juga youtuber yaitu Deddy Corbuzier yang harus berhadapan dengan Vicky yang umurnya terpaut jauh.

Meskipun menurut pakar merupakan pertarungan lintas generasi, namun Azka dan Vicky sangat bersemangat untuk melakukan pertandingan tersebut.

Azka VS Vicky Prasetyo

Dikutip dari Tribunjabar, pada pertarungan tinju tersebut diberlakukan peraturan K1 Special Rules hand only. Yaitu pemain hanya boleh bertarung menggunakan tangan tanpa adanya tendangan dari kaki.

Selain itu, pada duel yang sengit ini juga memberlakukan peraturan jika Knockdown 3 kali dalam satu ronde maka petarung tersebut dinyatakan kalah.

Pertarungan antara anak tiri dan ayah tiri ini berlangsung sengit yang saling melancarkan jual beli serangan pukulan.

Sebelumnya Vicky juga telah bertarung tinju dengan Aldi Taher dan memenangkannya, yang tentunya memiliki pengalaman meskipun sekali.

Para pakar juga mengatakan meskipun Vicky baru sebulan belajar boxing petarung berjuluk sang Gladiator ini memiliki pengalaman sebagai petarung jalanan atau street fighter.

Sedangkan Azka, ini adalah pertarungan pertamanya diatas ring yang dilakukan secara resmi. Meskipun begitu, Azka telah terlatih dengan berbagai ilmu beladiri sejak usia 8 tahun.

Saat ini Azka berumur 15 tahun, namun sudah menguasai berbagai ilmu beladiri mulai dari Boxing, Kick Boxing, Wingchun dan juga Jiu Jitsu. Ia juga telah memiliki sabuk hitam selama olahraga beladiri tersebut.

Memiliki tubuh yang ideal yang memiliki tinggi badan 186 CM dan berat 80 KG tentunya Azka memiliki power tinju yang tidak main- main. Terbukti dengan pukulan – pukulan yang berhasil masuk dan menjatuhkan Vicky Prasetyo.

Baca juga:

Terlihat Vicky banyak melakukan serangan – serangan tinju kepada Azka. Namun Azka pun tidak tinggal diam, ia melakukan pertahanan yang sangat rapat sesekali melakukan tinju dan upercut yang mematikan.

Meskipun diusia yang masih terbilang muda yaitu 15 tahun. Azka mampu mengontrol emosinya dan membuat Vicky kewalahan.

Pada rounde pertama azka mampu memberikan tekanan yang membuat Vicky kehilangan keseimbangan hingga terjatuh. Pertandingan pun berlanjut pada rounde ke dua yang berlangsung sengit.

Pada rounde kedua pun Vicky kewahan mengahdapi Azka hingga terjatuh lagi dan knockdown namun ia bangkit kembali dengan penuh semangat.

Namun sayangnya pada rounde ketiga akan dimulai Vicky nampak kesakitan yang membuatnya menyerah. Dikabarkan lututnya mengalami cedera hingga pertandingan pun selesai dan Vicky pun dinyatakan TKO dengan alasan medis.

Pertarungan pun dimenangkan oleh Azka Corbuzier. Keduanya bertarung secara sportif yang membuat semua orang berdecak kagum.

Nah jika penasaran anda juga dapat menonton siaran ulang pertarungannya di chanel podcast Deddy Corbuzier. Adapun cuplikannya dibawah ini.

Penutup

Nah itulah ulasan mengenai hasil pertandingan Azka vs Vicky Prasetyo yang dimenangkan oleh Azka. Semoga informasi bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.