lirik Lagu Pok Amai Amai Yang Viral di TikTok

lirik Lagu Pok Amai Amai Yang Viral di TikTok

Iconewsmedia.com – Lirik lagu pok amai- amai yang viral di TikTok kini diburu oleh warganet yang penasaran dengan lagunya.

Bagaimana tidak, lagu tersebut terus muncul dan FYP di beranda TikTok sehingga menjadi terngiang- ngiang bagi siapa yang mendengarnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa TikTok merupakan media sosial yang selalu menyuguhkan hiburan yang memanjakan mata.

Tak hanya hiburan saja, banyak informasi dan juga edukasi yang terdapat pada konten – konten tertentu. Selain itu banyak hal yang viral pun berawal dari TikTok. Ini dikarenakan banyaknya pengguna aplikasi tersebut sehingga cepat meluas.

Mulai dari video belatung, popo, lele pubg dan masih banyak lagi. Namun pada kali ini bukan sebuah video yang menjadi viral melainkan sebuah lagu. Lantas kenapa lagu tersebut bisa viral dan apa judul lagu tersebut? simak ulasannya sampai akhir.

Tepuk Amai- Amai Viral

Jika kalian pernah menonton animasi BoboiBoy, ada satu episode dimana BoboiBoy dan kawan- kawan bermain permainan pok ame-ame.

Lagu yang sedang viral ini pun tidak jauh dengan lirik dari tepuk ame- ame namun sedikit seperti pantun. Akan tetapi bukan kartun Boboiboy ya sobat yang akan kita bahas, itu hanya sekilas cuplikan pengingat saja.

Tepuk amai- amai merupakan bahasa melayu dari pok ame- ame dan lagu yang sedang viral ini pun merupakan lagu melayu yang berjudul “Hutang”.

Lirik dan musik dari lagu ini sangat asik untuk di nikmati sehingga banyak warganet pengguna TikTok yang menggunakan lagunya sebagai sound VT nya.

Lirik dari lagu ini pun sangat menyentuh dan menghayati karena didalam lirik tersebut terdapat pantun yang sangat menarik yang berisikan sindiran untuk bayar hutang.

Lalu siapa penyanyi asli dari lagu yang tengah viral di TikTok ini? diketahui bahwa penyanyi dari lagu yang viral ini adalah Floor 88 dengan judul “Hutang”.

Grup musik ini berasal dari negara malaysia yang membawakan berbagai lagu melayu yang enak di dengar salah satunya yang berjudul hutang ini.

Nah sudah tahu bukan judul lagu dan siapa penyanyi dari sound tiktok yang viral ini? jika sudah tentunya sobat penasaran dengan lirik lagunya. Untuk itu simak sampai akhir ya untuk mendapatkan lirik lagu pok amai amai ini.

Lirik Lagu Pok Amai Amai TikTok

Bagi sobat yang penasaran dengan lagunya yang ingin segera bernyanyi dan berkaraoke tenang saja, karena dibawah ini admin akan menyediakan lirik lagu yang sedang viral tersebut.

Hutang
Floor 88

Kau nak cepat kaya
Macam jual unta
Tapi kau sendiri
Malas nak usaha

Cerita sana sini
Gebang kau merata-rata

Pantang depan mata
Ada saja cerita
Tipu belit kawan
Dah macam ular sawa
Bila dah tahu kau lari berbatu macam kau nampak hantu

Cerita zaman dulu
Pak kaduk gadai tanah
Dia laga ayam bukan kepunyaannya
Cerita zaman sekarang
Kau yang guna duit orang
Pabila pecah tembelang
Lari lintang pukang
Kau tak mampu bayar sekupang-pang alakazam

Pok amai-amai belalang kupu-kupu
Bayar duit aku yang semua kau sapu
Kambing biri-biri ala sudah datang dari Jawa
Mana kau nak lari bawa duit tu ke mana

Buai laju-laju buai sampailah pokok sena
Duit tu beribu semua entah ke mana
Memanggil Fasola tikam di tapak kakinya
Dah memang kau salah ku taboh kau pon tak apa
Rampo ngiseng semar tilem

Solo solo solo solo solo
Solo solo solo solo solo

Lala lala

Cerita zaman dulu
Pak kaduk gadai tanah
Dia laga ayam bukan kepunyaannya
Cerita zaman sekarang
Kau yang guna duit orang
Pabila pecah tembelang
Lari lintang pukang
Kau tak mampu bayar sekupang-pang ram-pang-pang

Pok amai-amai belalang kupu-kupu
Bayar duit aku yang semua kau sapu
Kambing biri-biri sudah datang dari Jawa
Mana kau nak lari bawa duit tu ke mana

Buai laju-laju buai sampai pokok sena
Bayar hutang itu takut nanti kau merana
Memanggil Fasola tikam di tapak kakinya
Dah memang kau salah ku taboh kau pon tak apa
Rampo ngiseng semar tilem

Rampo ngiseng semar tilem

Sumber: LyricFind

Download Lagu Pok Amai Amai Belalang Kupu Kupu

Untuk sobat yang ingin memiliki lagu Malaysia ini sangatlah mudah. Sobat dapat mencarinya di TikTok, namun jika ingin full lagu sobat dapat mendengarkannya melalui Spotify, Zoox, Resso, Youtube dan aplikasi musik lainnya. Untuk cara mengunduh lagu dari youtube, sobat dapat membaca tutorialnya dengan Klik DISINI.

Dengan aplikasi diatas juga sobat dapat mengunduh musiknya dan menyimpan di berkas file sobat. Akan tetapi jika ingin medownloadnya langsung sobat dapat mengunjungi web browser dan mencarinya.

Ketikan saja download lagu pok amai amai maka akan muncul hasil pencariannya. Atau dapat juga langsung mengunjungi website pengunduh mp3 seperti Stafaband dan Gudang lagu.

Akhir Kata

Nah itulah ulasan mengenai lirik lagu pok amai amai yang viral di TikTok yang dapat admin bagikan informasinya, semoga informasi yang admin berikan ini dapat bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.