Nokia Terbaru Mirip Iphone dan Harganya | Nokia Edge 5G 2022

Nokia Terbaru Mirip Iphone dan Harganya | Nokia Edge 5G 2022

Iconewsmedia Nokia terbaru mirip Iphone dan harganya | Nokia Edge 5G 2022 yang kini sedang trending diperbincangkan oleh warganet pengguna media sosial.

Setelah lama tertidur dari eksistensinya, kini Nokia bangkit dengan menghadirkan ponsel tipe terbaru dengan spesifikasi dan desain yang menghebohkan warganet.

Pasalnya HP terbaru Nokia ini digadang – gadang mirip dengan pesaingnya yaitu HP Iphone. Ya setelah nama Nokia tidak terdengar lagi, memang produk dari Iphone menjadi primadona banyak orang.

Kualitas yang diberikan memang tidak main – main, maka tak heran jika harganya sedikit merogok kocek yang sangat tingg. Lalu apa saja HP terbaru dari Nokia yang mirip Iphone ini? simak ulasannya sampai akhir.

Nokia Edge 2022

Seperti yang kita ketahui bahwa Nokia merupakan perusahaan besar yang terkenal namanya karena produk yang dikeluarkan selalu ditanggapi positif oleh masyarakat.

Memiliki kualitas yang bagus dengan spesifikasi yang mumpuni serta harga yang bevariant membuat Nokia ini semakin dikenal.

Setelah namanya tidak terdengar lagi karena dibeli oleh Microsoft, kini namanya muncul lagi dengan menghadirkan HP yang gahar.

Salah satunya yang sedang trending dikalangan warganet yaitu HP Nokia mirip Iphone. Dikabarkan desain dan tampilannya sangat mirip dengan HP berlogo apel digigit ini.

HP Nokia terbaru ini adalah Nokia Edge 2022 yang dikabarkan mirip dengan Iphone 13 walau kehadirannya belum pasti.

Dikabarkan Nokia Edge 2022 akan dirilis pada akhir tahun 2022. Banyak yang berharap dan menginginkan pada 25 september 2022, namun informasi tersebut masih samar – samar karena dari pihak Nokia sendiri belum ada informasi resmi mengenai perilisannya.

Namun sudah banyak bocoran mengenai desain dan juga spesifikasi yang akan tersemat dan beroperasi pada HP flagship yang mirip Iphone ini.

Mulai dari tampilan layar yang menggunakan Super AMOLED berdiameter 6,9 inci dengan sentuhan layar yang sudah full touch screen, tentunya terlindungi oleh pelindung Corning Gorilla Glass 7.

Pada resolusinya Nokia Edge 2022 menggunakan resolusi layar 1440 x 3200 Piksel. Untuk para pengguna yang aktif, HP ini sudah menggunakan fitur “Always-on Display”.

Beralih pada kameranyaterdapat 3 lensa yang masing – masing memiliki resolusi yang berbeda. Pada lensa utama Quad 108 MP + lensa ultra Wide 32 MP + wide sensor 16 MP + dept sensor 5 MP.

Sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 64 MP yang membuat foto anda lebih menarik. Tak hanya itu saja pada kameranya Nokia menyematkan fitur Kamera Zeiss Optik, LED flash, Panorama, HDR.

Tidak mau kalah dengan produk hp lainnya, Nokia memberikan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 7150 mAh dengan tipe Li-Polymer. Tentunya sudah mendukung fitur fast charging yang tersemat 45 W.

Dengan kapasitas yang besar ini tentunya akan membuat penggunaanya berlama – lama setidaknya 40 jam tanpa harus mengecas.

Lalu bagimana dengan mesin dan dapur pacunya? Nokia Edge 5G 2022 ini menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 898 5G yang merupakan tetinggi dikelasnya. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan Android 12.

Untuk RAM dan memori internalnya sendiri, ada dua varian yang akan di luncurkan yaitu RAM 12GB ROM 256 GB dan RAM 12GB ROM 512 GB. Tak hanya itu saja, jika masih kurang Nokia juga menyematkan sot memori eksternal hingga 1 TB.

Bagi sobat yang ingin membelinya namun memiliki budget minim menabung dari sekarang. Karena kabarnya harga yang akan dibanderol untuk HP ini adalah diatas Rp 9 jutaan.

Nah bagaimana tertarik untuk menjadikan HP ini sebagai pendamping keseharian sobat? nantikan kehadirannya ya sob.

Sumber: GSMArena

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.