Samsung Galaxy m22

Samsung Galaxy m22

Iconewsmedia.com – Memiliki HP yang canggih serta kekinian merupakan dambaan setiap orang terutama remaja masa kini, namun bagaimana dengan harga yang ditawarkan, nah hal inilah yang menjadi kendala dibanyak orang.

Lantas bagaimana dengan kehadiran Samsung Galaxy m22 yang kini telah resmi hadir dipasar ponsel Indonesia, dan bersiap meramaikan pasar ponsel atau HP dengan segala kecanggihannya. Untuk mengetahui mengenai spesifikasi, harga serta kelebihan lainnya, kalian bisa simak dibawah ini.

Samsung m22 Harga dan Spesifikasi

Suatu kebiasaan yang baik, ketika kalian hendak membeli sebuah barang dengan membaca terlebih dahulu mengenai spesifikasi. Dengan membaca spesifikasi, kalian dapat mengetahui kelebihan serta kekurangan setiap jenis barang.

Karena tidak jarang, suatu barang sekilas memiliki bentuk serta tipe yang serupa, namun setelah di cek spesifikasi yang ditawarkan berbeda. Jangan heran, karena untuk meraih hati konsumen biasanya penjual menawarkan harga dibawah standar atau rata-rata.

Namun perlu dipahami, bahwa harga tidak bisa membohongi kualitas, dan kualitas akan sebanding lurus dengan harga.

Samsung M22 dengan HD + AMOLED screen

Resolusi setidaknya luar biasa, karena model sebelumnya juga dilengkapi dengan layar 6,4″ Super AMOLED, tapi kemudian resolusi HD+ penuh dipilih. Ini bukan pertama kalinya Samsung menurunkan resolusi smartphone – nya-kita melihat ini sebelumnya dengan Galaxy S21. Sejauh yang kita ketahui, ini bukan hal yang baik.

Perbedaan tersebut sekarang juga diterapkan antara model 4G dan 5G merek. Misalnya, galaksi A22 4G (tidak tersedia di Belanda) dilengkapi dengan tampilan 6,4″ HD+ AMOLED22, sedangkan galaksi a 5G memiliki 6,6″ Full HD+ LCD display. Jika kau mencari ponsel Samsung murahan, kau sekarang harus memilih antara display antara tampilan AMOLED atau resolusi HD penuh.

Baca Juga :

Ponsel Samsung Paling Murah dengan layar AMOLED dan resolusi HD + lengkap adalah 6.4 ” Samsung galaksi A32. Kau harus memilih model 4G, karena model 5G dilengkapi dengan layar HD kurang cantik.

Kembali ke galaksi M22, sensor sidik jari tidak akan lagi terintegrasi di bagian belakang, sebaliknya akan diproses dengan tombol daya di sisi perangkat. Ada lekukan berbentuk U, di mana kamera selfie tersembunyi di belakang. Ini juga disebut Tampilan Infinity-U – bentuk lekukan sedikit berbeda dari Tampilan Infinity-V yang digunakan pada A22, di antara lain. Kemungkinan besar, 13 megapixel selfie, yang juga kasus dengan galaksi M21 tahun lalu.

48 megapixel quad kamera dan baterai 5.000 mAh

Di belakang adalah persegi berbentuk persegi sistem quad-kamera terlihat. Panel belakang memiliki pola garis stylish seperti yang kita tahu dari M12. Efek 3D tidak diragukan lagi akan memberikan ekstra grip-asalkan Anda tidak menggunakan kotak telepon, tentu saja, karena maka efek mendalam tidak akan lagi dapat dihapus. The LCD flash ditempatkan langsung di bawah modul kamera persegi.

Diperkirakan bahwa akan ada 48-megapixel lebar lensa digunakan, serta sebuah 8-megapixel ultra-lebar sudut kamera, dan 2-megapixel makro dan 2-megapixel dieptecamera.

Galaksi Samsung M22 akan didukung oleh prosesor Mediatek Helio G80. Chipset ini didukung oleh memori 4GB dan memori penyimpanan 128GB. Dengan kartu microSD memori akan lebih jauh berkembang.

Meskipun model sebelumnya dilengkapi dengan baterai 6.000 mAh, yang Mr 22 tampaknya dilengkapi dengan baterai mAh yang lebih kecil 5.000. Smartphone akan mendukung 25 watt secepatnya diisi bukannya 15W terlebih lagi, smartphone akan memiliki koneksi 3,5 mm headphone. Juga, dua SIM phone akan mendukung GPS, 4G LTE, WiFi, Bluetooth 5.0, NFC dan radio FM.

Telepon Android 11 smartphone sudah ada di situs web Samsung Eropa, dengan harga €239,90. Ini berarti bahwa model baru akan €20 lebih mahal di pasar dari M21 tahun lalu. Kabar baiknya adalah, model smartphone ini juga akan dijual di Belanda. Tiga warna varian diharapkan; hitam, putih dan biru.

Secara pribadi, bagaimanapun, saya pikir itu adalah hal yang buruk bahwa harga jual meningkat, sementara baik resolusi layar dan kapasitas baterai berkurang. Model baru akan dilengkapi dengan quad-camera, bukan kamera tiga, tetapi dalam praktek Anda akan mendapatkan keuntungan sedikit untuk tidak. Akhirnya, dua dari empat kamera menawarkan resolusi hanya 2 megapixel.

Keuntungan dari M22 adalah bahwa kehabisan kotak pada Android baru 11 OS, dalam kombinasi dengan antar muka pengguna satu UI 3. Tentu saja, tetap harus dilihat apakah semua SPESIFIKASI benar. Agaknya, ini baru M-series smartphone secara resmi akan diumumkan oleh Samsung dalam waktu satu bulan.

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan terkait Samsung Galaxy m22. Untuk mendapatkan harga terbaik, kalian bisa melakuakn perbandingan harga melalui toko online yang kini banyak tersedia di internet.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.