Strategi Naked Trading Simple Untuk Pemula

Strategi Naked Trading Simple Untuk Pemula

Iconewsmedia.Com – Analisis teknis dapat dilakukan secara berlebihan. Banyak pedagang benar-benar menyingkirkan indikator grafik untuk dapat membaca sinyal aksi harga yang jelas dan menerapkan strategi perdagangan telanjang.

Jika Tidak yakin, coba saja lihat pengalaman pedagang Pro Barbara Rockefeller dan Toni Turner. Bahkan dalam 10 aturan perdagangan, Dennis Gartman, terselip dalam artikel yang berbunyi: sistem yang rumit akan menimbulkan kebingungan, sementara kesederhanaan menghasilkan keanggunan.

Strategi perdagangan telanjang biasanya tidak, ‘telanjang’, dari penampakan indikator MA, RSI, CCI, dan teman-temannya. Sebagian besar, pedagang telanjang menggunakan alat sesederhana garis tren atau garis horizontal untuk menandai support dan resistance. Selain itu, pola grafik dan candlestick yang lebih ‘jujur’ dalam merefleksikan sentimen pasar sebagai ‘pemberi informasi’ utama yang dapat diandalkan.

Banyak pedagang sudah memahami keuntungan dari perdagangan telanjang, tetapi tidak semuanya berani mencoba. Sudah ada yang nyaman dengan indikator flagship, namun masih ada yang dengan percaya diri karena perlu menyelami teori Price Action dan pattern price terlebih dahulu. Kedua metode itu memang terlihat sederhana, tetapi dianggap sulit untuk dipahami oleh sebagian besar pedagang karena membutuhkan ketelitian untuk mengenali pola harga.

Breakout Candle Doji Star

Pola Doji candle adalah formasi candlestick dasar yang selalu diperkenalkan dalam aksi harga pelajaran lebih awal. Selain itu, karena sering ditemukan di bagan, Doji sangat mudah dikenali. Pada dasarnya, Doji adalah pola candlestick dengan tubuh yang sangat kecil (karena tingkat Buka dan tutup sangat dekat) dan bayangan panjang. Formasi ini sering diartikan sebagai keraguan pasar untuk bergerak ke arah tertentu. Baik naik atau turun, pasar tidak memiliki sentimen yang pasti.

Baca Juga:

Karena hanya terdiri dari satu lilin dan tersebar di mana-mana, Doji jarang diperhatikan oleh seorang pemula dan tidak dianggap serius oleh para pedagang yang paling berpengalaman. Namun sebenarnya, ada cara trading dengan Doji yang bisa diandalkan. Strategi ini ditinjau oleh Justin Bennett dari Aksi Harga Harian sebagai metode teknis yang efektif untuk tingkat pemula pedagang telanjang.

Pertama-tama, harap dicatat bahwa Doji yang digunakan dalam strategi perdagangan telanjang bukan hanya Doji. Hanya Doji bintang (keragu-raguan Doji) dalam rangka waktu setidaknya H4 yang memenuhi kriteria sebagai sinyal pemicu. Jika Anda tidak memahami jenis Doji dan bagaimana membedakannya, silakan kunjungi artikel yang disebut pembentukan kandil adalah Doji terlebih dahulu.

Kedua, amati lokasi pembentukan bintang Doji untuk menentukan kualitas sinyal. Banyak pedagang mengesampingkan Doji karena dianggap tidak dapat diandalkan, tetapi semuanya tergantung pada kualitas sinyal bahwa bullish Doji. Nah, salah satu langkah yang digunakan adalah posisi lilin.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.