Strategi Swing Trading Saham Terbaik

Strategi Swing Trading Saham Terbaik

Iconewsmedia.ComStrategi Swing Trading Saham Terbaik – Swing Trading telah digambarkan sebagai semacam perdagangan mendasar di mana posisi diadakan lebih dari satu hari. Sebagian besar fundamentalis adalah pedagang ayun karena perubahan fundamental perusahaan umumnya membutuhkan beberapa hari atau bahkan seminggu untuk menyebabkan gerakan harga yang cukup untuk menghasilkan keuntungan yang wajar.

Tetapi deskripsi perdagangan ayunan ini adalah penyederhanaan. Bahkan, perdagangan berayun duduk di tengah-tengah kontinum antara hari perdagangan hingga tren perdagangan. Seorang pedagang akan mengadakan stok di mana saja dari beberapa detik selama beberapa jam tetapi belum pernah lebih dari sehari; Tren trader meneliti tren fundamental jangka panjang dari saham atau indeks dan dapat mengakomodasi stok selama beberapa minggu atau bulan.

Pedagang ayunan memegang saham tertentu untuk jangka waktu tertentu, umumnya beberapa hari hingga dua atau tiga minggu, yang merupakan salah satu ekstrem, dan mereka akan memperdagangkan stok atas dasar osilasi intra-minggu atau intra-bulan antara optimisme dan pesimisme.

Kunci pertama untuk perdagangan ayunan yang sukses adalah memilih stok yang tepat. Kandidat terbaik adalah stok besar, yang merupakan salah satu saham paling aktif yang diperdagangkan di bursa besar. Di pasar aktif, stok ini akan berayun antara ekstrem tinggi dan rendah yang didefinisikan secara luas, dan pedagang ayunan akan naik dalam satu arah selama beberapa hari atau minggu hanya untuk beralih ke sisi berlawanan dari perdagangan ketika stok membalikkan arah.

Baca Juga:

Di salah satu dari dua pasar ekstrem, lingkungan pasar beruang atau pasar banteng Banteng, ayunan perdagangan terbukti menjadi tantangan yang agak berbeda daripada di pasar antara kedua ekstrem ini. Dalam ekstrem ini, bahkan saham paling aktif tidak akan menunjukkan osilasi ke atas dan ke bawah sama seperti ketika indeks relatif stabil selama beberapa minggu atau bulan.

Strategi Swing Trading Saham Terbaik

Di pasar beruang atau pasar Banteng, momentum umumnya akan membawa saham untuk jangka waktu yang lama hanya dalam satu arah, sehingga akan mengkonfirmasi bahwa strategi terbaik adalah perdagangan berdasarkan tren jangka panjang. Pedagang ayun, oleh karena itu, paling baik diposisikan ketika pasar tidak ada di mana-mana.

Ketika indeks naik selama beberapa hari, maka lebih rendah untuk beberapa hari ke depan, hanya untuk mengulangi pola umum yang sama lagi dan lagi. Beberapa bulan dapat berlalu dengan stok besar dan mengindeks secara kasar di tempat yang sama dengan tingkat awal, tetapi pedagang ayunan telah memiliki banyak kesempatan untuk menangkap gerakan jangka pendek naik dan turun (kadang-kadang di saluran).

Tentu saja, masalah dengan perdagangan ayunan dan perdagangan tren jangka panjang adalah bahwa kesuksesan didasarkan pada mengidentifikasi dengan benar jenis pasar apa yang sedang dialami. Tren Trading akan menjadi strategi ideal untuk pasar Bull pada paruh terakhir tahun 1990-an, sementara Swing Swing mungkin menjadi yang terbaik untuk tahun 2000 dan 2001.

Sederhana Moving Average (SMA) menyediakan level support dan resistance, dan pola bullish dan bearish. Tingkat dukungan dan resistensi dapat menunjukkan apakah akan membeli saham. Pola sinyal pola sinyal crossover bullish dan bearish di mana Anda harus masuk dan keluar dari stok.

Baca Selengkapnya>>>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.