Baca Komik Black Clover 331 Episode Terupdate

Baca Komik Black Clover 331 Episode Terupdate

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Salah satu manga yang cukup populer saat ini yaitu Black Clover telah merilis episode terbarunya yaitu episode 331.

Manga Black Clover chapter 331, ini akan diberi judul The Time Start to Move yang dimana sudah ditunggu para penggemar.

Dalam chapter ini banyak membahas misteri-misteri yang akan menjadi jembatan ke arc selanjutnya seperti ibu dari Yuno.

Baca Komik Black Clover 331 Episode Terupdate

Manga Black Clover ini merupakan manga yang berisi tentang pertempuran Jepang yang ditulis sekaligus digambar oleh penulis Yuki Tabata.

Dichapter ini juga akan membahas tentang ibunda dari Yuno dan pertanyaan apakah benar Yuno adalah seorang pangeran dari kerajaan Spade akan terjawab.

Lalu misteri apakah ibunya Yuno masih hidup atau sudah mati. Selain itu juga chapter ini akan mebahas tentang Asta dan Ibunya.

Tak hanya itu misteri yang membuat banyak para penggemar berspekulasi adalah tentang kaisar sihir Julius Novacrono, Disini sosok Julius akan terbongkar.

Perkiraan Jadwal Update Manga Black Clover Chapter 331

Bab 331 dari manga aksi populer ini akan dirilis pada 24 April 2022. Kalian dapat membaca bab tersebut pada pukul 10.00 pagi.

Waktu pasifik, maka bab ini akan rilis pukul 8.00 pagi di hari yang sama. Pemindaian mentah bab 331 juga dirilis hari ini.

Chapter 331 black Clover ini akan tersedua platform termasuk Shonen Jump. Kalian juga dapat membaca bab yang akan datang di situs resmi Black Clover.

Jadi, jangan sampai kalian ketinggalan update episode terbaru dari manga black clover yang akan segera rilis di indonesia.

Sekilas Spoiler Black Clover Chapter 331

Baca Komik Black Clover 331 Episode Terupdate
Baca Komik Black Clover 331 Episode Terupdate

Seperti pengungkapan identitas Yuno dan Asta, ibu kandung yuno yang merupakan ratu dari spade dan ibu dari Asta yang merupakan seseorang yang mempunyai kemampuan menyerap energi sihir.

Lalu yang paling ditunggu adalah sosok Kaisar Sihir yakni Julius Novacrono.  Menurut kanal Youtube ANIMASTORY MANGATIC, misteri sosok Julius ini di curigai oleh Damnatio.

Dimana saat itu Damnatio mengetuk pintu ruangan Julius. Ia mengajak Julius untuk berbicara soal penelitiannya tentang iblis di negaranya.

Ia juga mempunyai dokumen soal iblis. Berdasarkan dokumen tersebut iblis tingkat tertinggi pohon Qliphoth megicula itu sebenarmnya tidak ada.

Itu artinya iblis megicula bukan termasuk iblis pohon Qliphoth. Sebab Megicula bukan termasuk iblis demonology, bahkan tidak ada Namanya di demonology.

Kemudian Demnatio mengatakan kepada Julius bahwa ada 3 iblis yang menguasai dunia bawah yakni iblis gravitasi atau Lucivero, lalu iblis ruang bilzebub, dan iblis waktu yakni Astaroth.

Mungkin saja Megicula merupakan pengganti Astarath, tetapi yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana Astaroth menghilang dari dunia bawah.

Dan sebuah kebetulan ada seorang manusia yang bisa menguasai sihir waktu yakni sosok Julius Novacrono. Disini Damnatio memiliki kecurigaan kepada kaisar sihir.

Ia mengatakan kepada Julius “Tolong jangan katakana kau adalah iblis yang menyelamatkan negara kita, tolong katakan kau bukanlah dia,” disini Damnatio sangat mencurigai Julius.

Dengan wajah yang sangat pucat Julius mengatakan “ini aku, Damnatio aku sekarang adalah,” katanya.

Lalu Julius berubah menjadi seorang yang dewasa dan Grimor nya kembali penuh. Lalu ia menyentuh dahi Damnatio seraya berkata “Betul sekali ap aitu yang ingin kau dengar?” kata Julius.

Lalu disana diperlihatkan juga sampul dari grimor milik Julius yang bergambar spade.

Dari momen tersebut datanglah dramlek lalu duduk di meja, kemudia memegang jantung Lucivero dan berkata “Ternyata benar seperti yang kamu katakan Julius Zogratis,”

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.