Cara Menghilangkan Filter Rotoscope Yang Viral di TikTok

Cara Menghilangkan Filter Rotoscope Yang Viral di TikTok

IconewsmediaCara menghilangkan filter rotoscope yang viral di TikTok. Halo sob Ico, jumpa lagi nih sama mimin yang akan memberikan informasi menarik untuk sobat simak.

Pada kali ini mimin akan memberikan informasi mengenai efek filter yang tengah menjadi bahan pergibahan warganet online, yaitu filter rotoscope.

Banyak efek filter yang hadir untuk menemani sobat disaat gabut. Tak hanya itu saja, efek filter tersebut juga dapat menjadi ciri khas konten video yang sobat Ico buat.

Namun belakangan ini ada satu efek filter yang sedang trending di TikTok. Nama efek tersebut bernama filter rotoscope tiktok. Seperti apa Filternya? simak ulasannya sampai akhir ya.

Baca juga:

Filter Rotoscope TikTok

Setelah filter Red dress menjadi trending di media sosial. Kini kembali viral sebuah trend filter yang menghiasi dunia perTikTokan.

Filter ini bernama filter rotoscope tiktok yang merupakan efek filter terbaru yang ada di TikTok. Efek ini menghasilkan gambar yang menarik dengan tambaha animasi yang bergerak.

Dibalut dengan warna warni hijau, kuning, orange dan warna lainnya dengan sketsa tubuh yang sangat elegan dipadukan dengan kacamata hitam membuat sobat semakin kece.

Efek ini juga dapat ditambahkan dengan sound yang khas yang membuat terngiang – ngiang siapa saja yang mendengarkannya.

Karena gambar yang dihasilkan dari efek ini membuat gambar asli menjadi seperti sketsa animasi dengan warna – warna yang mencolok, maka lekuk bagian tubuh tidak akan terlihat.

Cara Menghilangkan Filter Rotosope TikTok

Efek filter ini pun kini menjadi hit dan populer sehingga banyak orang yang menggunakannya. Banyak pengguna tiktok yang berjoged riang.

Tak hanya itu saja, karena efek ini kelihatannya tidak dapat menampilkan tubuh asli, banyak pengguna yang sengaja membuka pakaiannya dan berjoged – joged.

Hal ini lah yang membuat filter ini viral dan kata kunci menghilangkan filter rotoscope tiktok pun banyak dicari oleh netizen.

Baca juga:

Nah namun bagi sobat Ico yang penasaran dengan efek filter ini, sobat dapat mencobanya. Sobat dapat mengikuti langkah – langkah yang mimin bagikan dibawah ini.

  1. Langkah pertama buka aplikasi TikTok.
  2. Ketuk kolom pencarian, kemudian ketikan rotoscope.
  3. Setelah berhasil, klik ikon filter lalu ketuk “Coba efek ini’
  4. Atau sobat dapat menyimpannya terlebih dahulu dengan mengetuk “tambahkan ke favorit”.
  5. Selesai.

Lalu jika sobat ingin menghilangkan efek filter rotoscope yang tengah viral ini, sobat juga dapat dengan mudah sekali untuk menghilangkannya.

Cara untuk menghilangkan rotoscope ini sebenarnya sangat mudah, sama seperti menghilangkan efek filter lainnya. Namun jika sobat masih kebingungan tidak ada salahnya untuk mengikuti tutorial dibawah ini.

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Klik ikon + lalu filih efek favorit.
  3. Cari efek yang akan dihilangkan dengan mengklik ikon favorit berwarna merah.
  4. Selesai.

Penutup

Nah itulah sepintas informasi cara menghilangkan filter rotoscope yang viral di tiktok. Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat semua, Baca informasi selengkapnya disini>>>>

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.