Lagi Ramai Jumlah Subscriber Zinidin Zidan Terus Merosot

Lagi Ramai Jumlah Subscriber Zinidin Zidan Terus Merosot

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Dampak dari perilaku zidan memparodikan Andika Kangen Band berimbas pada jumlah subscribenya di YouTube, benarkah demikian? .

Seperti yang diketahui sebelumnya, Zinidin Zidan atau yang lebih dikenal dengan sapaan Zidan memparodikan Andika Kangen Band.

Zidan sendiri dikenal setelah sukses mengcover atau menyanyikan ulang lagu-lagu yang hits milik penyanyi lain.

Lagi Ramai Jumlah Subscriber Zinidin Zidan Terus Merosot

Lagu yang telah membuat namanya semakin melambung pada waktu itu adalah lagu dengan judul Buih Jadi Permadani.

Zidan dan Tri Suaka diminta melakukan permintaan maaf kepada Andika Kangen band atas hal perilaku yang telah ia lakukan.

Dia juga menghadapi tuntutan dari para netizen yaitu berupa pembayaran royalti yang dimana jumlahnya tidak sedikit.

Sementara itu, dari pihak Andika Kangen Band sendiri menanggapi aksi yang telah dilakukan Zidan tersebut.

Andika menyebut, apa yang dilakukan Zidan itu merupakah hal yang sangat fatal yang akan berimbas pada karir mereka sendiri.

“Gue ngeliat ini sih biasa aja. Begitu yang terakhir, yang di belakangnya si Zidan itu. Kalo Tri itu sebenarnya nyanyinya seru, matanya di-impersonate. Ya makanya gue gak marah.

Begitu liat Zidan, kayak ketauan kalo ngeledek. Keliatan sih orang yang bener-bener becanda sama gak becanda,” ucap Andika seperti dilansir dari channel YouTube Uya Kuya TV, Selasa, 26 April 2022.

Dari informasi yang beredar, YouTube Zidan turun drastis dari 5 juta menjadi 1 juta subscribe. Dari penelusuran Portal Brebes diketahui Zinidin Zidan memiliki 2 kanal YouTube.

Kanal pertama dengan nama Zinidin Zidan hingga awal April 2022 lalu memiliki 1,4 juta subscribe. Sementara kanal Zidan Official baru mencapai 2 juta subscribe.

Berdasarkan social blade jumlah pengunjung kanal YouTube Zidan terus mengalami kenaikan setelah dirinya memparodikan Andhika Kangen Band.

Dikatakan, jumlah view semula 337.000 naik menjadi 712.000 per Senin 25 April 2022. Dari melihat hasil tersebut, kasus yang dialami Zidan tidak berpengaruh buruk pada akun sosial medianya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.