Lagi Viral Tiktok Ibu Ibu Review Barang Dari Online Shop

Lagi Viral Tiktok Ibu Ibu Review Barang Dari Online Shop

Iconewsmedia.com – Halo ketemu lagi sama admin nih yang bakalan ngasih informasi-informasi terbaru yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatin nih.

Baru-baru ini, netizen di Tiktok dihebohkan dengan adanya review Lingerie yang dilakukan oleh seorang ibu ibu di Shopee.

Sejumlah marketplace biasanya menyediakan opsi untuk memberikan review di akhir transaksi untuk mengukur seberapa puas konsumen membeli produk tersebut.

Selain itu, review di marketplace juga dapat membantu memberikan gambaran pada pengguna lain sebelum membeli produk untuk mengetahui kualitas produk tersebut.

Viral Tiktok Ibu Ibu Review Lingerie

Belum lama ini, viral di Tiktok tentang sebuah review produk di salah satu marketplace yang dilakukan oleh ibu ibu.

Lingerie atau ‘baju haram’ adalah salah satu produk dewasa yang kerap digunakan oleh istri untuk ‘menghibur’ suami. Produk ini dapat ditemukan di sejumlah marketplace.

Ibu ibu yang melakukan review Lingerie Shopee di Tiktok belum lama ini menjadi buah bibir masyarakat. Bagaimana tidak, hal ini lantaran review Lingerienya yang cukup vulgar.

Dalam reviewnya, ibu ibu tersebut telah memberikan rating 5 dengan melampirkan sebuah foto dirinya yang tengah mengenakan Lingerie yang telah ia beli.

Namun, Lingerie yang ia kenakan bermotif transparan. Padahal ia mengunggah dirinya ketika mengenakan produknya tanpa di sensor. Sehingga ia terlihat vulgar.

Reaksi Netizen Tentang Ibu Ibu Review Viral Tiktok

Lagi Viral Tiktok Ibu Ibu Review Barang Dari Online Shop
Lagi Viral Tiktok Ibu Ibu Review Barang Dari Online Shop

Peristiwa ini tentu saja menyulut beragam komentar. Banyak yang menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh ibu ibu ini.

Namun tidak sedikit juga yang berpikiran bahwa hal ini hanyalah sebuah tindakan yang berasal dari kepolosan sang ibu-ibu tersebut.

Bahkan tak sedikit warganet yang mempertanyakan apakah review tersebut dapat dihapus atau tidak. Karena biasanya review yang telah kita unggah tidak dapat dihapus dengan mudah.

Namun ada pula warganet yang memanfaatkan review ibu ibu yang diketahui membeli produk dari Tiktok Shop ini untuk dijadikan sebagai konten pada akun Tiktoknya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin berikan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Erik

Leave a Reply

Your email address will not be published.