Lagu Arjuna Beta Yang Viral Di TikTok

Lagu Arjuna Beta Yang Viral Di TikTok

Iconewsmedia.com – Lagu Arjuna Beta yang viral di TikTok. Halo sobat Iconews, kembali lagi bersama admin yang akan memberikan informasi dari penjuru negeri yang menarik untuk disimak.

Pada kali ini admin akan membahas sebuah lagu yang belakangan ini sering FYP di TikTok. Lagu tersebut berjudul Arjuna Beta.

Lagu ini sering muncul di TikTok dengan video yang menggambarkan tentang sesuatu yang menyeramkan. Banyak netizen yang mengungkapkan bahwa lagu tersebut lagu terseram.

Namun mengenai lagu tersebut belum banyak yang tahu makna dan juga kisah dibalik lagu tersebut. Untuk itu simak ulasannya sampai akhir artikel.

Baca juga: lirik Lagu Pok Amai Amai Yang Viral di TikTok

Tentang Lagu Arjuna Beta

Belakangan ini lagu yang terdengar horor sering kali FYP di beranda TikTok, salah satunya lagu yang berjudul Arjuna Beta ini.

Ya lagu ini sering dijadikan backsound konten – konten yang berbau horor serta menyedihkan. Sehingga banyak orang yang merasa merinding saat mendengar lagu tersebut.

Tak hanya itu saja, lirik dari lagu inipun mengandung arti yang sangat dalam. Namun apa makna dari lagu arjuna beta ini?

Lagu arjuna beta ini memiliki makna yang sangat mendalam, dikabarkan lagu ini ditulis berdasarkan kisah nyata yang telah terjadi.

Arjuna Beta di ciptakan dan dinyanyikan oleh artis asal Malaysia yang bernama Fynn Jamal atau nama lengkapnya Nur Affina Yanti Jamalludin.

Lagu ini dirilis pada tahun 2014 dan menjadi lagu populer di Malaysia. Dan kini lagu tersebut viral di TikTok dan menjadi pembicaraan banyak orang.

Dikutip dari berbagai sumber, lagu arjuna beta ini merupakan tentang pengalaman pribadi penyanyinya itu sendiri yaitu Fynn Jamal.

Kisah dibalik lagu arjuna beta ini adalah seorang ibu bernama Fynn Jamal memiliki anak yang masih bayi namun sudah divonis memiliki penyakit jantung diusianya yang masih kecil yaitu 1 bulan.

Sebagai ibu tentunya merasa kasihan dan perasaan sangat mendalam, namun disaat itu ia tidak memiliki biaya untuk mengobati penyakit anaknya tersebut.

Hingga suatu saat karena tidak tahu apa yang harus dilakukan olehnya, Fynn Jamal pun menulis kata – kata di Facebook untuk meminta bantuan kemasyrakat melalui medsos.

Berkat bantuan teman – temannya, tidak sampai 2 hari dana pun terkumpul melebihi biaya yang dibutuhkan. Dana yang terkumpul yaitu 40 ribu ringgit Malaysia, jika dirupiahkan Rp 132 Juta lebih.

Baca juga: Download lagu salahkah kita, Lirik Lagu & Kunci Gitar

Lirik Lagu Arjuna Beta

Lirik Lagu Arjuna Beta Fynn Jamal Yang Viral di TikTok, Hingga Kisah Horor  Yang Menyelimutinya - Ayo Malang

Saat membuka TikTok dan selalu fyp di beranda kalian tentunya membuat kita terngiang- ngiang dengan liriknya, namun tidak tahu lirik lengkap dari lagu tersebut.

Nah namun jangan khawatir karena admin disini akan memberikan lirik dari lagu arjuna beta yang dinyanyikan Fynn Jamal dibawah ini.

Arjuna Beta
Artis: Fynn Jamal

Takkan kubiarkan walau ribut
Menyentakmu yang tidur
Datang petir menyambar
Jengking dan ular
Bonda takkan berundur

Nyamanlah Arjuna beta
Mimpikan yang indah saja
Nanti bila kau buka mata
Semua tak serupa

‘Kan ada satu ketika
Kau tak tahu mana nak pergi
Jalan betul anakanda
Tak jelas mata
Ambil yang sarat duri

Hiduplah Arjuna beta
Biarkan jasad yang luka
Selama Tuhan mu ada
Takkan engkau tercela

Ngeri tak terbayang mata
Bonda takkan ada sentiasa
Nanti moga kau tak lupa
Bonda memujukmu anakanda

Hiduplah Arjuna beta
Biarkan jasad yang luka
Selama Tuhan mu ada
Takkan engkau tercela

Nyamanlah Arjuna beta
Mimpikan yang indah saja
Nanti bila kau buka mata
Semua tak serupa

Ngeri tak terbayang mata
Bonda takkan ada sentiasa
Nanti moga kau tak lupa
Bonda memujukmu anakanda

Baca juga: Download Lagu DJ Mang Chung Slow Viral TikTok 2021, Lirik dan Artinya

Download Lagu Arjuna Beta Fynn Jamal

Jika dihayati lagu ini sangatlah memiliki arti yang begitu dalam yaitu kasih sayang seorang ibu kepada anaknya yang tidak menginginkan hal buruk terjadi dan rela berkorban untuk kebahagiaan anak.

Nah bagi kalian yang ingin mendengarkan lagu ini, kalian dapat mengunjungi Youtube dan aplikasi musik lainnya seperti Resso, Spotify dan masih banyak lagi.

Jika ingin langsung mengunduhnya, kalian cukup melakukan download dengan mudah melalui youtube, namun jika belum tahu caranya admin akan berikan tutorial cara ubah youtube menjadi mp3 disini.

Jika ingin mengunduhnya melalui google chrome atau browser, kalian dapat langsung mengunjungi situs Stafaband, Gudanglagu dan masih banyak lagi.

Untuk mempermudahnya, admin sudah sediakan link unduh secara gratis dibawah ini.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai lagu arjuna beta yang viral di TikTok yang dapat admin bagikan informasinya. Semoga ulasan ini dapat membantu sobat semuanya, terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.